siapa

Jadwal Event Final Battle Free Fire (FF)

Penasaran Jadwal Event Final Battle Free Fire (FF)? kita simak langsung event tersebut pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak sekali hadiah keren dari event yang misinya tentu saja mudah. Termasuk Jadwal Event Final Battle Free Fire (FF), karena dari jadwal tersebut memang harus kalian coba miliki nanti. Karena ada beberapa hadiah menarik seperti ini, berarti harus kalian segera miliki dan gunakan sekarang juga.

Kalian mungkin akan menjadi lebih semangat untuk bermain, karena Event yang hadir ini memang menarik sekali. Apalagi dengan beberapa misi yang harus kalian selesaikan, tentu saja bakalan jadi lebih banyak dan tidak boleh kalian abaikan setelah semua ini rilis.

Pada awalnya kita mendapatkan Jadwal Event Battle Of Alpine Free Fire, banyak misi keren yang tentu saja bisa kalian gunakan mainkan sekarang juga. Namun semua itu sekarang akan segera berakhir sepenuhnya, tentu saja akan tergantikan dengan tema event lainnya menjadi lebih seru.

Termasuk setelah kalian mengetahui Jadwal Event Final Battle Free Fire (FF), berarti sudah siap dengan semua ini dan mendapatkan hadiahnya. Karena memagn dengan hadiah tersebut, pasti ada banyak hadiah menarik yang tentu saja bisa kalian miliki dengan total yang sangat banyak sekali.

Jadwal Event Final Battle Free Fire (FF)

Jadwal Event Final Battle Free Fire (FF)

Token Exchange Spesial Final Battle ( 22 Januari – 6 Februari 2022 )

Untuk yang pertama ini kalian akan mendapatkan Event Token Exchange, tentu saja ada banyak hadiah yang bisa kita dapatkan dari sini. Tapi ada 2 hadiah utama yang bisa kalian gunakan, jika sudah menukarkan hadiah tersebut bisa dapatkan hadiah Bundle Night Provocateur dan sebuah Skin Cyber Agent Hop.

Tapi tentu saja sebelum kalian dapat 2 hadiah tersebut, harus menggunakan Token terlebih dahulu baru bisa memilikinya. Nah kalau sudah kayak begini, berarti kalian dapat langsung tukarkan saja dan menurut Esportsku bagus sekali untuk yang suka bundle gratis.

Jadwal Event Final Battle Free Fire adalah Cumulative Play CS Dan BR Creative Mode Mission ( 22 Januari – 1 Februari 2022 )

Hadiah dari bagian sini memang cukup bagus, bahkan totalnya sendiri memang lumayan banyak untuk kalian koleksi. Jadi saran Esportsku sekarang harus bisa fokus pada Event ini sekarang ya, biar nanti kalian tidak melewatkan salah satu dari Hadiah ini sekarang.

Player hanya akan perlu bermain dalam sebuah Mode yang bernama Clash Squad dan Battleroyale Crative Mode. Tentu harus main saja dan tidak peduli dengan menang ataupun kalah, setiap hadiah ini akan kalian dapat setelah jumlah Misi terselesaikan.

Kalau berdasarkan pengamatan Esportsku, kalian bisa mendapatkan kurang lebih 4 Hadiah utama dari sini untuk karakter makin keren.

Play Big Head Mission ( 24 – 27 Januari 2022 )

Kalian juga akan mendapatkan sebuah Misi baru dari Event bernama Play Big Head, ini merupakan Mode yang mengharuskan kalian main Mode khusus. Baru nanti ketika Misi ini terlesaikan, maka player bisa langsung menerima hadiahnya secara langsung dari sini.

Tentu saja tidak sulit menyelesaikan Misi kali ini, cukup main saja dan kalian akan langsung terhitung misinya. Karena kita tidak perlu mengincar menang, langsung bisa dapatkan hadiah yang bernama Tie Dye Bucket Hat Free Fire yang bisa kalian gunakan.

Jadwal Event Final Battle Free Fire adalah Cumulative Kill Mission ( 26 Januari – 6 Februari 2022 )

Para player akan mendapatkan ujian dalam melakukan Kill kepada musuh, baik dalam mode apa saja bisa kita lakukan dengan bebas. Pokoknya dalam misi yang muncul ini, player harus dapat melakukan Kill sesuai target, lalu bisa mendapatkan hadiah yang lumayan bagus.

Namun tergantung sama kalian sendiri, apakah tertarik atau tidak sama hadiahnya. Meskipun begitu sangat mudah terlesaikan, Esportsku sih saranin kalian main mode Clash Squad karena dari hadiah utamanya ga terlalu butuh banyak Kill juga.

Mabar / Cumulative Play With Friend ( 28 Januari – 6 Februari 2022 )

Tidak akan seru kalau menyelesaikan Misi tanpa Mabar sama teman, yup kalian juga akan mendapatkan Misi tersebut pada Jadwal kali ini. Tepatnya dari 28 Januari – 6 Februari 2022, kita akan mendapatkan kesempatan agar bisa untuk selesaikan misi sama teman.

Cukup mabar dalam mode apa saja, lalu menerima hadiah yang ternyata itu merupakan Skin Pet Robo bernama Green Freeze. Memang benar juga hadiahnya, karena Robo sendiri sudah jarang mendapat Skin dan salah satu yang lumayan terlupakan dalam game.

Bermain Dalam Mode Explosive Jump ( 28 – 30 Januari 2022 )

Pada jadwal kali ini, player akan menantang diri mereka dalam Mode Explosive Jump, tentu saja ini akan tetap memberikan hadiah menarik. Ternyata kalau kalian bermain dalam Mode ini, bisa memiliki kesempatan dapat sebuah Tiket Royale dalam jumlah banyak.

Apalagi Mode Explosive Jump Sendiri memang termasuk sangat keren, kita akan bermain dengan Ledakan kalau main dari sini. Cuma karena memang jarang rilis modenya, kalain harus terbiasa dulu dan menyesuaikan keadaan dengan Mode seperti ini.

Peak Day Login (  29 – 30 Januari 2022 )

Tentu saja Event kayak begini berarti ada yang namanya Hari Puncak atau Peak Day, tentu saja kalian harus memiliki kesempatan yang bagus dengan ini. Karena pada Peak Day Login tersebut, kalian nanti akan mendapatkan hadiah penting dari sini.

Para player akan mendapatkan sebuah item penting dari sini, tentu rasanya akan memberikan sesuatu yang bagus sekali.

Jadwal Event Final Battle Free Fire adalah Login Harian Selama 5 Hari ( 31 Januari – 6 Februari 2022 )

Selama 5 Hari kalian harus melakukan Login secara Rajin agar mendapatkan hadiah Universal Fragment dari sini. Selain itu masih ada beberapa hadiah lainnya yang bisa kalian temukan, kalau memang selalu melakukan Login setiap harinya.

Jika terlewatkan meskipun hanya 1 hari, waspada karena itu akan mengurangi peluang kalian mendapatkan hadiah dari sini. Itulah kenapa kalian harus rajin login kedalam game, meskipun lagi tidak ada event kayak begini sama sekali.

Jadwal Event Final Battle Free Fire adalah Peak Day Mission ( 29 – 30 Januari 2022 )

Tidak hanya Login saja, karena player akan mendapatkan Misi juga pada Peak Day yang akan berlangsung. Dalam event ini, kalian nanti akan mendapatkan sebuah Skin Gloo Wall yang memiliki nama Skull Punker secara gratis.

Hanya perlu mencapai Top 3 dalam pertempuran Battleroyale, berarti kalian memang harus Fokus dalam menyelesaikan Misinya. Jika memang misi tersebut sudah selesai, barulah kita langsung terima saja hadiahnya.

Cumulative Booyah Mission ( 2 – 6 Februari 2022 )

Kalian kalau mau dapatkan hadiah yang banyak, tentu saja harus mendapatkan Booyah terlebih dahulu pada misi ini. Karena ada beberapa target Booyah yang harus kalian capai, sebelum nanti menerima hadiah utama yaitu Acc Ushanka atau Topi tentara Rusia.

Selain itu mencapai Booyah beberapa kali juga memang bisa kita peroleh dengan sangat baik, kalau mau cepat juga bisa sebenarnya. Saran Esportsku mainkan saja Mode Clash Squad, karena dari sini peluang menang dan Booyah lebih besar, tidak ada batasan Mode yang bisa kalian gunakan untuk ini.

Jadwal Event Final Battle Free Fire adalah Weekend Play Mission ( 5 – 6 Februari 2022 )

Main pada hari Weekend Sabtu Minggu akan menjadi seru karena Misi ini, sebab Garena akan berikan 2 Item penting sebagai hadiah utamanya nanti. Tapi kalau untuk jenis hadianya seperti apa memang belum tau, cuma yang jelas kalau Weekend play ini cukup main saja.

Kalian akan mendapatkan 2 hadiah tersebut, untuk kita gunakan dalam kreasi sendiri ataupun penukaran hadiah. Berarti ada hubungannya dengan Token juga, main dalam mode apa saja untuk bisa menyelesaikan Misi ini sekarang.

Login Weekend Ceria ( 5 – 6 Februari 2022 )

Tentu saja selain kalian harus Main pada Weekend, kalau malas bisa saja menggunakan kesemaptan Login saja untuk dapat hadiahnya. Dari sini kalian akan mendapatkan total 6 Tiket Royale dan Token penukaran khusus, cukup login dapat semua hadiahnya.

Jika kalian tidak Login pada tanggal 5, maka keesokan harinya sudah tidak ada lagi. Itulah kenapa kita harus tepat waktu dalam memainkan Misi dan event Free Fire. Sebab Reset Waktu dari game ini adalah jam 4 pagi, untuk semua Event dan misi.

Jadwal Event Final Battle Free Fire adalah Cumulative Play Mission Convoy Crunch ( 4 – 6 Februari 2022 )

Bermain dalam Mode mengantarkan kendaraan, memang jarang banget terdengar untuk sekarang ini. Namun akhirnya kalian bisa mulai mencobanya pada Play Mission Convoy ini, tentu saja kalian bisa mencobanya setelah mode ini terbuka.

Hadiah yang akan player terima jika main pada Mission Convoy Crunch nanti, berubah 4 Tiket Gold dan 2 Tiket Incubator Royale secara gratis. Namun kalian harus coba selesaikan beberapa kali sebelum mencapai bagian akhir, biar nanti hadiahnya juga makin bertambah lebih banyak.

Setelah mengetahui Jadwal Event Final Battle Free Fire (FF), kalian bisa langsung menyelesaikan misi ini sekarang juga. Mungkin dengan beberapa hadiah yang akan kita dapatkan ini, pastinya bakalan jadi lebih keren dan mungkin kalian semangat untuk memainkannya.

Apalagi untuk hadirnya Kolaborasi Free Fire x Assassin’s Creed, menjadi kolaborasi besar yang akan hadir pada awal tahun. Waktu event ini sudah muncul, berarti harus langsung menyelesaikan setiap Misinya sekarang dan memainkannya nanti.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie