siapa

Jadwal Event Protect The New Map Free Fire (FF)

Penasaran Jadwal Event Protect The New Map Free Fire (FF)? kita simak penjelasan itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis sebuah Event dan juga Update baru yang banyak untuk para playernya sekarang. Bahkan dengan munculnya Jadwal Event Protect The New Map Free Fire (FF), akan dapat membuat kalian tau apa yang rilis nanti. Sebab semakin kesini, memang akan menjadi semakin banyak Event baru untuk terselesaikan dengan beragam Misi yang lumayan menarik.

Bahkan dengan munculnya update baru sekarang, akan memberikan beberapa perubahan yang menarik untuk bisa playernya coba rasakan sendiri ketika bertanding nanti. Semua yang telah ada sekarang memang bagus, hanya tinggal kalian saja yang mulai untuk memainkan update eventnya tersebut.

Karena untuk hadirnya Jadwal Event New Age Free Fire pada awal rilis, memang sudah menjadi kesempatan yang bagus bagi playernya. Lalu untuk kedepannya memang menjadi semakin bagus, serta hadiah yang telah terbagi memang lumayan memenuhi Akun kalian.

Termasuk dengan hadirnya Jadwal Event Protect The New Map Free Fire (FF), salah satu Event baru yang muncul untuk penghujung akhir tahun 2021 kali ini. Semakin kesini akan menjadi lebih banyak lagi Event baru untuk kalian semua, jangan sampai ada yang melewatkannya jika ingin memiliki semua hadiah tersebut.

Jadwal Event Protect The New Map Free Fire (FF)

Jadwal Event Protect The New Map Free Fire (FF)

Special Interface Exchange Store ( 17 Desember 2021 )

Pada event kali ini ternyata sudah mulai dengan sesuatu yang baru, Spesial Interface Exchange Store telah rilis dengan hadiah yang banyak. Tentu saja dengan Exchange Store ini, kalian harus ya menggunakan sebuah Token untuk mendapatkan hadiahnya. Jika memang sudah mengumpulkan semua Tokennya, pasti akan langsung membuat kalian bisa mendapatkannya.

Masih ada banyak hadiah yang bisa kita temukan dari sini, tergantung sama kalian yang berhasil mengumpulkan Token tersebut. Jika rajin mainnya, maka itu tidak akan membuat playernya jadi bosan dan mungkin akan terus mencari eventnya.

Jadwal Event Protect The New Map Free Fire adalah Peak Day Login Interface ( 25 – 26 Desember 2021 )

Hadiah yang berhubungan sama Peak Day Login saja masuk pada Event kali ini, bahkan itu muncul dalam sebuah Interface yang menjadi bagian utama. Setiap player yang Login pada tanggal itu, sudah terjamin mendapatkan hadiah utama Jingle Skull yang merupakan sebuah Skin Backpack terbaru.

Tapi setelah kalian Login, harus masuk kedalam Interface terlebih dahulu lalu menerima hadiahnya nanti. Jika hanya Login dan tidak menerima hadiahnya sama sekali, tentu saja hal tersebut ga akan memicu progress kita mendapatkan Backpack tersebut nantinya.

Weekend Login ( 18 – 19 Desember 2021 )

Waktu Weekend kalian jangan sampai terbuang, karena Login bisa mendapatkan Tiket Royale yang banyak untuk terpakai dalam Spin. Pada Weekend Snow Map kali ini, para player bakalan bisa menerima hingga 2 Tiket Incubator dan Weapon Royale, hanya dengan melakukan Login 1 hari saja pada tanggal yang sudah ada.

Setelah menerima hadiah tersebut, kalian sudah bisa terpastikan melakukan Spin Gratis sesuai Tiket yang berhasil terkumpulkan. Tentu saja dari Event ini para player hanya akan terima Tiket yang berwaktu saja, jadi gunakan sebelum kadaluarsa atau mendekati hangus ya.

Cumulative Play Minutes ( 18 – 19 Desember 2021 )

Hanya dengan bermain beberapa Menit saja, player bisa mendapatkan beberapa hadiah dan salah satunya Skin spesial Natal untuk Parasutenya. Hanya butuh waktu bermain selama 110 Menit saja, maka player bisa menerima semua hadiah tersebut tanpa ada yang terlewatkan sama sekali.

Kalau dari Esportsku sendiri sarannya adalah main dalam Mode Battleroyale saja, karena dalam waktu pertempuran yang lama memang bisa membuat kalian untung. Menyelesaikan game bakal lama, tetapi untuk masalah hadiah sudah terjamin bisa mendapatkan apa yang kita inginkan dalam updatenya tersebut.

Play Lone Wolf ( 25 – 26 Desember 2021 ) adalah Jadwal Event Protect The New Map Free Fire

Selanjutnya kalian bisa memainkan mode bernama Lone Wolf pada waktu eventnya, untuk bisa menerima hadiah gratis yang berubah sebuah Loot Box permanen. Hadiah ini akan langsung bisa kalian dapatkan, jika sudah menyelesaikan Misi bermain yang ternyata tidak terlalu lama kalian selesaikan.

Dalam periode waktu yang singkat ini, player harus bisa memanfaatkan waktu yang tepat jika ingin mendapatkan hadiah tersebut secara permanen. Apalagi masih ada banyak keunggulan terbaru yang bisa player terima, jika sudah merasakan sensasi bermain pada Mode Lone Wolf tersebut.

Friends United ( 25 – 26 Desember 2021 )

Bersama teman untuk mendapatkan hadiah yang banyak, Friends United akan memberikan hadiah yang cukup bagus untuk playernya. Sebuah Skin Topi yang termasuk Spesial Natal, tentu saja bisa langsung playernya pakai untuk membuat karakter menjadi berbeda.

Kemudian untuk hadiah ini hanya perlu main beberapa kali saja, baru bisa mendapatkan hadiah tersebut yang totalnya lumayan banyak. Tentu saja ini berdekatan dengan Natal, jadi hadiah yang bernama Reindeer Taunt menjadi Gratis untuk kalian jika rajin main.

Cumulative Travel ( 17 – 19 Desember 2021 ) adalah Jadwal Event Protect The New Map Free Fire

Mungkin banyak yang berpikir kalau Event misi ini tidak terlalu bagus, tapi coba saja dulu meskipun melakukan Travel dapat Pet Food. Kalian tidak usah terlalu Fokus dengan misi ini, karena hal tersebut pasti tidak akan tersadarkan juga sudah selesai.

Jadi main yang santai dan mungkin kalian akan segera melihat dengan jelas hadiahnya, periode waktunya juga lama dan tidak akan terasa banget.

New Age Mission ( 20 – 26 Desember 2021 )

Punya kesempatan waktu Event yang sama, New Age Mission ini ternyata memang berhubungan juga dengan New Map sekarang. Hadiah dari Event ini juga lumayan bagus, karena kalian nanti bisa mendapatkan sebuah Skin Bat Gratis untuk kalian mulai bermain dengan lebih baik dari sebelumnya.

Termasuk untuk New Age Mission ini, pastikan kalian memainkannya dengan benar.

Cumulative Damage Mission ( 22 – 26 Desember 2021 )

Player harus bisa mengumpulkan Total damage sebanyak mungkin, agar nanti bisa mendapatkan hadiah loot crate bundle. Bahkan kalian yang memainkan Event ini, akan langsung mendapatkan Token spesial untuk Interface Exchange yang hadir pada bagian paling atas.

Jadwal Event Protect The New Map Free Fire adalah Cumulative Login 4 Days ( 23 – 26 Desember 2021 )

Kalian harus Rajin melakukan Login, cukup Login saja untuk bisa mendapatkan hadiah Token yang akan kita pakai dalam Exchange Interface. Memang menjadi sesuatu yang begitu bagus sekali, biar nanti hadiah bundle yang masuk Event ini, akan menjadi lebih cepat untuk segera kalian dapatkan nantinya.

Setelah mengetahui Jadwal Event Protect The New Map Free Fire (FF), kalian tidak perlu bingung lagi dengan Event ini sekarang. Namun dapat Esportsku bilang, jika Event ini bakalan ada lanjutannya pada Part 2 yang akan datang. Dengan begitu kalian hanya perlu sabar menunggu, sebelum menerima Event kedua dari misi spesial New Map ini.

Karena kemarin saja kita sudah tau hadirnya Map Bersalju Masuk Game Free Fire, merupakan bagian dari jadwal ini. Makin banyak Map baru, tentu saja semakin seru untuk bisa merasakan sensasi bermain yang lebih tantangannya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie