Cara Mematikan Icon Saat Kill di Free Fire (FF)

Ternyata ada sebuah Cara Mematikan Icon FF Saat Kill Di Free Fire, supaya kalian bisa mencoba hal ini dengan cara yang cukup mudah juga.

Saat ini kita bisa tau Cara Mematikan Icon FF Saat Kill Di Free Fire. Tentu hal seperti itu akan membantu kalian juga, ketika lagi fokus untuk nanti ga terganggu sama Fitur yang dihadirkan oleh Garena untuk sekarang ini ya.

Apalagi untuk yang kita tau sekarang, update yang dihadirkan pada game Free Fire memang cukup bagus dan menarik. Sehingga kalian pasti tidak akan mau juga, lewatkan semua hal yang keren ini untuk kedepannya ya.

Lalu kita juga masih kehadiran Event Bundle Fearless Warrior Free Fire yang cukup bagus. Dengan begitu saat ini kita tidak boleh, sampai lupa untuk mendapatkan hadiah bundle yang keren tersebut didalam game ya.

Terutama kalian yang kena banned, tetap bisa mengetahui salah satu hal dimana Cara Mengembalikan Akun Free Fire Kena Banned sekarang. Ini akan membantu kalian, untuk bisa mendapatkan semua event baru dan hal menarik sekarang ini ya.

Seperti yang kita akan bahas dimana ada Cara Mematikan Icon FF Saat Kill Di Free Fire untuk sekarang ini. Penasaran? langsung saja kita simak penjelasan tersebut, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini juga ya.

Cara Mematikan Icon FF Saat Kill Di Free Fire

Jadi untuk kita bisa lakukan cara seperti ini, memang mudah. Dimana kita juga pasti tau kalau Icon pada saat melakukan yang namanya Kill, bakalan hadir atau muncul diatas icon HP dari karakter kita tersebut tentunya juga.

Nah terkadang hal seperti ini akan jadi salah satu penyebab, kita tidak bisa mengetahui HP saat lagi War itu sudah sisa berapa. Bukan hanya itu saja, ada juga yang spawn icon ini pada tempat lain dan memiliki salah satu hal yang sama masalahnnya.

Icon ketika kita melakukan yang namanya Kill itu, memang jadi hal paling penting untuk diperhatikan. Selain mengetahui siapa saja musuh yang ada didalam game, lalu kita juga bisa terasa kena penghalan atau terganggu ya sama hal ini.

Lebih baik kalau tidak suka, mending dimatikan saja dan memang caranya ini sudah dilakukan dengan cukup mudah sekali. Bisa dibilang, dibawah ini ya sekarang juga.

Inilah Cara Mematikan Icon Saat Kill di Free Fire (FF) :

  1. Kalian harus masuk dulu kedalam game Free Fire ini, lalu pilih yang bagian yang namanya Setting.
  2. Setelah kalian masuk kedalam bagian ini, lalu pilih saja langsung bagian yang bernama Menu Kontrol. Supaya kalian bisa, mengatur banyak hal jika berada dibagian seperti ini sekarang juga ya.
  3. Lalu kalian yang sudah masuk dan berada didalam bagian seperti ini, bisa langsung cari yang namanya Ingame Tips.
  4. Ubah pengaturan tersebut menjadi Simple, agar nanti Icon ketika melakukan Kill tidak akan muncul saat bertanding.
  5. Kalian tidak akan terganggu lagi, karena Icon tersebut sudah ga ada lagi didalam pertandingan nantinya.

Pada saat melakukan cara seperti ini, maka kita juga harus siap untuk tidak tau musuh siapa saja yang bakal kita lawan. Sebenarnya Icon Kill dengan Nickname tersebut, memang penting untuk dijadikan bahan waspada juga.

Dengan begitu kita yang sudah mematikan ini, mungkin akan kembali lagi untuk menyalakan hal tersebut kalau memang dibutuhkan.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Pet Beaston Blezing Free Fire (FF)
Baca Juga: Contoh Team Comp Free Fire (FF) Yang Cocok Untuk Banyak Orang
Baca Juga: Skin Blazing Beaston Free Fire (FF) Didalam Box Pet
Baca Juga: Bocoran Duo Royale FF Terbaru Dari Free Fire x Demon Slayer

Setelah mengetahui Cara Mematikan Icon FF Saat Kill Di Free Fire, kalian bisa langsung mencobanya sekarang. Tinggal matikan dan langsung main, jangan lupa untuk membantai semua musuh yang ada nantinya juga ya.

Apalagi yang kita tau kalau ada 1000 Nama Keren Free Fire yang tentu saja itu bisa kalian coba gunakan. Dengan semua ini, maka kalian juga akan punya kesempatan yang baik untuk mendapatkan hadiah seperti ini juga ya.


Informasi dan update baru game Free Fire saat ini memang sudah cukup banyak. Jangan sampai kalian lupa untuk Follow Instagram Esportsku ya, agar nanti semua informasi yang diberikan itu memang lumayan berguna sekali.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie