siapa

Berapa Harga Avalanche X-Suit di PUBG Mobile? Tembus 30 Juta?

Kehadiran X-Suit terbaru PUBG Mobile ini tentunya menimbulkan rasa penasaran di kalangan pemain dan fans game battle royale realistis ini mengenai berapa harga Avalanche X-Suit.

Kali ini kami akan membahas berapa harga Avalanche X-Suit di PUBG Mobile. Benarkah harga X-Suit terbaru bertemakan musim dingin ini tembus 30 juta rupiah?

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang terkenal dengan gameplay yang realistis. Meskipun begitu game ini tetap menyediakan item skin yang berguna hanya sebagai kosmetik.

Di antara skin set outfit yang tersedia di game ini, X-Suit merupakan set outfit termahal dengan menghadirkan desain yang kompleks namun detail pada tampilannya.

Sampai saat ini PUBG Mobile telah menghadirkan empat X-Suit, yaitu Pharaoh, Blood Raven, Poseidon, dan yang baru saja hadir di musim dingin ini Avalanche X-Suit.

Berapa Harga Avalanche X-Suit di PUBG Mobile?

berapa harga Avalanche X-Suit

Kehadiran X-Suit terbaru PUBG Mobile ini tentunya menimbulkan rasa penasaran di kalangan pemain dan fans game battle royale realistis ini mengenai berapa harga Avalanche X-Suit.

X-Suit terbaru PUBG Mobile hadir di akhir tahun 2021 ini dengan mengangkat tema musim dingin, yakni Avalanche X-Suit. Penawarannya tersedia di Lucky Spin sejak 24 Desember 2021 hingga 31 Januari 2022 mendatang.

Seperti biasa penawaran skin akan hadir dengan sistem gacha. Namun untuk sekelas X-Suit, penawarannya akan jauh lebih sulit lagi.

Hal itu membuat penawaran X-Suit membutuhkan UC yang lebih besar. Itu membuat pemain harus merogok kantung mereka lebih dalam lagi untuk bisa mendapatkan X-Suit.

berapa harga Avalanche X-Suit

Apalagi karena untuk bisa dapatkan final form dari Avalanche X-Suit, pemain harus bisa melakukan upgrade dengan menggunakan item event yang tersedia, yaitu Starforge Stone dan Star Fragments. Item event itu juga harus bisa pemain dapatkan di penawaran itu.

Untuk sekali draw, pemain harus keluarkan sebesar 60 UC. Sedangkan untuk draw sebanyak 10 kali sekaligus, pemain harus keluarkan sebesar 600 UC tanpa ada diskon.

Maka dari itu pemain-pemain yang bisa membeli X-Suit merupakan pemain sultan. Mereka rela mengualarkan uang puluhan juta rupiah untuk top up UC agar bisa dapatkan skin sekelas X-Suit ini.

Pemain harus top up dengan nominal yang sangat besar karena sangat kecil kemungkinan untuk bisa mendapatkan Avalanche X-Suit di 10 kali draw pertama.

Bang Alex yang merupakan seorang YouTuber gaming kenamaan asal Indonesia membuat video untuk bisa mendapatkan Avalanche X-Suit.

Di video tersebut, Bang Alex rela untuk top up UC hingga 30 juta rupiah. Dalam percobaannya, ia pun berhasil mendapatkan Avalanche X-Suit level dasar dengan sistem gacha di Lucky Spin.

Namun perjalanan untuk bisa mendapatkan Avalanche X-Suit belumlah selesai. Hal itu karena ia masih harus mendapatkan item Starforge Stone dan Star Fragments.

Bang Alex pun terus melakukan draw 10 kali untuk bisa memburu kedua item tersebut. Akhirnya ia pun mendapatkan item Starfoge Stone dan Star Fragments tersebut dalam jumlah yang cukup untuk bisa melakukan upgrade ke level star Avalanche X-Suit hingga ke level 6-Star untuk dapatkan final form dari X-Suit ini.

Tak hanya itu, Bang Alex juga mencoba keberuntungannya untuk bisa mendapatkan 4 setelan pendamping X-suit bertema musim dingin.

Jadi itulah uang yang harus kamu keluarkan untuk bisa mendapatkannya Avalanche X-Suit. Tentu tak semua UC dari top up 30 juta rupiah itu Bang Alex habiskan seperti yang ia sebutkan di akhir video tersebut.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie