esportsku
Berita Esports Indonesia

Tips dan Trik Mudah Booyah Di FF

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Game Free Fire merupakan salah satu game yang mempunyai tingkat kepopuleran paling tinggi di Indonesia. Game ini juga sudha mempunyai banyak saingan dari game Mobile Legends, Pubg Mobile dan Call of Duty Mobile. Meskipun begitu, para penggemar game Free Fire ini tetap tidak merubah pilihan mereka tentang bermain game lain. Mungkin karena game Free Fire semakin bagus dan semakin ramai dengan event – event menguntungkan.

Namun jika kalian bermain game ini dan menginginkan untuk menjadi pemenang, maka kalian harus bisa bertahan hidup sampai menjadi player terakhir dengan cara bertempur dengan player lainnya. Jika kalian berhasil menjadi player terakhir di dalam permainan ini maka kalian akan mendapatkan Booyah.

Untuk mendapatkan Booyah ini merupakan salah satu target utama bagi para player di Free Fire dan untuk mendapatkan Booyah bisa dibilang tidaklah mudah. Kalian juga harus melewati berbagai macam rintangan, baik itu musuh ataupun save zone dan danger zone.

Tetapi jangan khawatir, kali ini kami akan membagikan beberapa tips dan trik untuk bisa mempermudah kalian mendapatkan Booyah di Free Fire. Lansung saja kita simak penjelasannya di bawah ini.

Cara mendapatkan Booyah dengan Mudah di Free Fire

 

  1. Mencari lokasi pendaratan yang tepat

Tips pertama yang perlu kalian perhatikan adalah menentukan lokasi pendaratan pada awal permainan dimulai. Pemilihan lokasi pendaratan yang cukup aman memang perlu di lakukan, namun bukan pendaratan aman yang dimana lokasi tersebut tidak ada musuh.

Tapi pemilihan tempat aman ini adalah tempat yang mempunyai item cukup untuk kalian ataupun team kalian masing – masing. Jika kalian bermain solo, kalian cukup mencari lokasi yang itemnya hanya cukup untuk kalian saja. Namun, jika kalian bermain bersama team maka kalian harus mencari lokasi pendaratan lainnya.

 

  1. Cari perlengkapan secukupnya saja

Setelah kalian mendarat, diusahakan untuk langsung mencari berbagai macam perlengkapan bertempur dari Senjata, Vest dan Helmet ataupun perlengkapan lainnya.

Hal ini akan menjadi salah satu point utama kalian dalam memainkan game Battle Royale. Jika kalian tidak mempunyai senjata ataupun perlengkapan yang memadai, maka sudah dipastikan kalian akan kalah dengan mudah.

 

  1. Bermain dengan aman dan cari tempat yang cocok untuk berlindung

Hal kedua yang perlu kalian perhatikan adalah mencari tempat perlindungan terlebih dahulu jika sudah mendapatkan perlengkapan bertempur.

Di sarankan untuk memilih sebuah bangunan atau gedung untuk dijadikan tempat berlindung. Jika kalian berlindung di area terbuka seperti dibelakang pohon, maka kalian bisa terbunuh oleh musuh dari arah mana saja.

Kalian tidak harus selamanya bermain aman dan berlindung. Kalian juga bisa selalu bergerak menggunakan kendaraan untuk berlindung.

 

  1. Selalu waspada

Jika kalian sudah melakukan semua cara di atas ini, maka hal terakhir yang perlu kalian lakukan adalah selalu waspada dengan daerah yang sedang kalian datangin tersebut. Hal ini memungkinkan kalian akan lebih aman karena selalu mengawasi daerah sekitar.

Jika kalian tidak waspada dan nekat lari di tempat yang terbuka, maka musuh yang sedang berada di tempat itu akan langsung berusaha membunuh kalian dengan cepat.

 

Nah itulah beberapa tips dan trik yang perlu kalian perhatikan pada saat bermain Free Fire supaya bisa mendapatkan Booyah dengan mudah. Ini hanya sebuah tambahan saja agar nanti bisa kalian gunakan untuk mendapatkan Booyah lebih mudah lagi.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie