Jota Dan Kapella, Karakter Untuk Bermain Agresif Free Fire

Kalian bisa menggunakan salah satu dari banyak karakter di Free Fire. Setiap karakternya memiliki skill yang berbeda untuk kalian gunakan digame, dengan cara yang berbeda juga. Ada yang bisa menaikkan Recovery kalian ketika melakukan heal, dan ada yang bisa menambah darah jika membunuh musuh menggunakan senjata tertentu.

Free FIre memiliki banyak karakter yang bisa kalian gunakan, dan setiap karakternya memiliki cara bermain yang berbeda-beda. Kalian bisa membaca Detail skill yang dimiliki setiap karakter, agar mengerti bagaimana cara menggunakan karakter tersebut. Dengan menggunakan skill yang dimilikinya, kalian bisa menyerang musuh dengan lebih mudah. Disini kami akan membahas mengenai Karakter Free Fire, Yaitu  Jota Dan Kapella yang biasa digunakan sebagai Karakter Untuk Bermain Agresif Free Fire

Kalian bisa menggunakan salah satu dari banyak karakter di Free Fire. Setiap karakternya memiliki skill yang berbeda untuk kalian gunakan digame, dengan cara yang berbeda juga. Ada yang bisa menaikkan Recovery kalian ketika melakukan heal, dan ada yang bisa menambah darah jika membunuh musuh menggunakan senjata tertentu. Setiap karakter memiliki cara bermain yang berbeda, jadi penggunaanya tidak sembarang. kalian bisa saja menggunakan karakter dengan cara kalian sendiri, namun penggunaan skillnya setidaknya harus benar.

Salah satu Karakter yang mudah digunakan itu seperti Dj Alok, Kapella dan Jota. Ketiga karakter ini cukup mudah untuk digunakan, karena Limit pada skillnya tidak terlalu banyak. Misalkan Jota yang menjadi Rusher, Dirinya bisa menggunakan Shotgun atau SMG dengan baik. Kalian bisa memilih salah satu dari senjata itu. Sedangkan, Kapella bisa menggunakan senjata apa saja, karena skillnya yang pasif sudah cukup kuat untuk menambah heal.

Cara Menggunakan Kapella Free Fire dengan Skill Karakter Lain!

Jota dan kapella bisa menjadi pasangan Duo yang sangat kuat. Jota yang menjadi Rusher, dan sedangkan Kapella yang menjadi support/Sniper. Kedua karakter ini sangatlah kuat jika ada dalam satu tim.

Banyak alasan yang membuat jota dan kapella free fire menjadi duo yang kuat. Alasannya bisa kalian lihat dibawah ini:

  1. Healing jota yang bertambah
  2. Kapella yang bisa menjadi sniper
  3. Rusher dengan back up healer
  4. Salah satu tim yang all-around

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacany dengan lebih mudah. Kedua karakter ini akan sangat sulit untuk dikalahkan.

Beriku ini merupakann alasannya mengapa Jota FF dan Kapella bisa menjadi tim yang kuat saat bermain agresif di free fire :

HEALING JOTA YANG BERTAMBAH

SKill dari kapella bisa membuat healing Dari Jota bertambah dengan sangat besar. Hal ini membuat Jota menjadi lebih kuat dalam menjadi Rusher, Jadi kalian harus bisa membuat Jota melakukan kill, agar darahnya bertambah.

KAPELLA YANG BISA MENJADI SNIPER

Kapella bisa menjadi sniper untuk membantu Jota dalam melakukan Rush. Namun, ada baiknya kalian memberikan Jota Setidaknya melakukan 1 kill untuk beberapa lama, jadi jangan membuat kapella mendapatkan kill. Sebab, keberadaan Kapella hanyalah Support.

RUSHER DENGAN BACK UP HEALER

Salah satu strategi yang membantu Rusher dengan Back up healer. Sniper yang bisa menembak musuh dari kejauhan, dengan jota yang maju ke lini depan sangatlah kuat. Kalian bisa mencoba strategi ini jika bermain squad dengan teman kalian.

SALAH SATU TIM YANG ALL-AROUND

Tim yang satu ini sangatlah all around, dan cocok di berbagai kondisi. Namun, ada yang harus kalian waspadai, yaitu Flanker. Kalian harus bisa menjaga Support agar tidak terkena Flank. Dengan begitu, kalian bisa menjaga Support Dengan baik untuk menembak musuh dari kejauhan.

baca juga :

Itulah tips mengenai Jota Dan Kapella, salah satu kombinasi yang kuat. Kedua karakter ini jika dijadikan 1 squad sangatlah berbahaya. Kalian tidak bisa meremehkan kedua tim ini, karena memiliki offense yang sangat kuat. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!