Ini Jumlah Hero Mobile Legends Terbaru 2021

Berikut ini jumlah hero Mobile Legends terbaru mulai dari hero yang rilis di tahun 2016 saat pertama kali game ini rilis hingga yang terbaru di 2021!

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang memiliki banyak hero. Mungkin banyak di antara kalian yang bertanya berapa sih jumlah seluruh hero yang ada saat ini, oleh karena itulah, berikut ini adalah jumlah hero Mobile Legends terbaru khususnya di tahun 2021.

Banyaknya hero Mobile Legends cenderung membuat kita pusing dalam memilih dan memainkannya. Namun tenang saja, ada sebutannya sebagai hero meta yang mana setiap hero memiliki banyak kelebihan.

Hero meta tersebut membuat hero dapat difilter dan membuat pemain tidak pusing dalam memilih. Nah bagi kalian yang penasaran berapa sih jumlah semua hero yang ada di Mobile Legends? Berikut ini Esportsku rangkum jumlah hero Mobile Legends terbaru 2021!

Jumlah Hero Mobile Legends Terbaru 2021

Berikut ini jumlah hero Mobile Legends terbaru mulai dari hero yang rilis di tahun 2016 saat pertama kali game ini rilis hingga yang terbaru di 2021!

27 Hero Rilis 2016

Miya Jadi Marksman Tier Atas Mobile Legends

Disini merupakan awal mula hadirnya game Mobile Legends, pertama kali rilis, Mobile Legends sudah memiliki beberapa hero secara default ada juga yang rilis perbulannya seperti sekarang ini. Ini daftar 27 hero Mobile Legends yang rilis di tahun 2016.

Miya, Balmond, Saber, Alice, Nana, Tigreal, Alucard, Karina, Akai, Franco, Bane, Bruno, Clint, Rafaela, Eudora, Zilong, Fanny, Layla, Minotaur, Lolita, Hayabusa, Freya, Gord, Natalia, Kagura, Chou, dan Sun.

26 Hero Rilis 2017

buta map mobile legends

Berlanjut di tahun 2017, ditahun ini Moonton merilis sekitar 26 hero di Mobile Legends. Tahun ini merupakan perkenalan Moonton di seluruh Asia dengan merilis beberapa hero spesial Negara seperti Yi Sun Shin sebagai Korea, Lapu-Lapu sebagai Thailan dan lainnya sebagai berikut.

Alpha, Ruby, Yi Sun Shin, Moskov, Johnson, Cyclops, Estes, Hilda, Aurora, Lapu-Lapu, Vexana, Roger, Karrie, Gatotkaca, Grock, Irithel, Harley, Argus, Odette, Lancelot, Diggie, Hylos, Zhask, Helcurt, dan Pharsa.

22 Hero Rilis 2018

Dithaun 2018, Moonton lebih sedikit merilis hero di Mobile Legends, walaupun begitu, satu bulan dulunya biasnaya merilis dua hero Mobile Legends. Nah berikut ini daftar hero apa saja yang dirilis selama tahun 2018 di Mobile Legends.

Lesley, Jawhead, Angela, Gusion, Valir, Martis, Hanabi, Uranus, Chang’e, Kaja, Selena, Aldous, Claude, Belerixk, Lunox, Thamuz, Leomord, Kimmy, Harith, Minsitthar, Hanzo, dan Kadita.

16 Hero Rilis 2019

Hero Terkuat Di Offlaner Season 18 Mobile Legends

Di tahun 2019 hanya ada 16 hero saja yang rilis di tahun tersebut. Yang mana beberapa hero yang masih meta di tahun masih tetap dimainkan di tahun sekarang. Nah berikut ini hero apa saja yang rilis selama tahun 2019.

Badang, Vale, Guinevere, Khufra, Esmeralda, Granger, Faramis, Terizla, Dyrroth, Lylia, X.Borg, Masha, Baxia, Ling, Wanwan, dan Silvanna.

11 Hero Rilis 2020

Mengapa Mobile Legends Selalu Diejek Pemain AoV dan KoG?

Di tahun 2021 hanya ada 11 hero yang rilis di Mobile Legends, yap makin kesini masih sedikit agar tidak membasarnya data game Mobile Legend sehingga masih playable untuk dimainkan pada beberapa device. Ini hero yang rilis selama tahun 2020.

Carmilla, Cecilion, Atlas, Popol dan Kupa, Luo Yi, Yu Zhong, Khaleed, Barats, Bordy, Benedetta, dan Mathilda.

4 Hero Rilis 2021

Baru ada beberapa hero yang rils ditahun ini, pastikan kami akan selalu mengupdate artikel ini jika sudah banyak hero yang rilis nantinya.

Paquito, Yve, Beatrix, dan Gloo.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai jumlah hero Mobile Legends terbaru 2021, nah diantara semua hero tersebut pastinya salah satu diantaranya merupakan hero favorit kalian. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie