Ahmad Ingin Bertemu EVOS Di Final MPL ID Season 7

Mengundang Ahmad, Marsha, dan Doyok, mereka bicara banyak nih. Mulai dari match yang akan datang sampai RRQ yang akan bertemu Alter Ego. Ahmad juga mengutarakan bahwa menunggu EVOS di final nanti.

Dalam MPL Quickie Nimo, rupanya Ahmad ingin bertemu EVOS di final MPL ID season 7. Pasalnya dirinya sudah janjian dengan Wann dan bertemu di final. Sayangnya Wann harus rehat sementara.

Mengundang Ahmad, Marsha, dan Doyok, mereka bicara banyak nih. Mulai dari match yang akan datang sampai RRQ yang akan bertemu Alter Ego. Ahmad juga mengutarakan bahwa menunggu EVOS di final nanti.

Terlihat memang Alter Ego percaya diri dengan performa mereka untuk playoff walau sempat menurun di pertengahan musim. EVOS tetapi sebaliknya, awalnya buruk tetapi mulai pertengahan ini sangat buas.

Sulitnya memprediksi MPL musim ini membuatnya sangat seru. Terlihat banyak team memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi juara MPL musim ini. EVOS, ONIC, RRQ, dan Alter Ego jadi favorit banyak orang.

Tetapi Bigetron dan Aerowolf juga tidak bisa diremehkan karena terlihat mereka juga bisa memberikan kejutan kedepannya. Terutama Aerowolf yang menjadi Giants Slayer dengan membantai team besar.

Ditanya mengenai siapa yang ingin bertemu di final nanti, Ahmad meng-iyakan bahwa EVOS lah team yang ingin dilawan. Dirinya yang sudah janjian dengan Wann untuk bermain di final nanti sayangnya tidak bisa terwujud mengingat Wann rehat sementara.

Fakta (awan EVOS), karena itu udah janjian lama banget sih sama Iwan (Wann). Jadi kita pas di season 4 kalau enggak salah janjian ketemu di final, tapi belum kesampaian.

Tapi itu jatuhnya janji sama Wannn sih, tapi Wannn enggak main

Jadi memang secara kasar Ahmad ingin melawan Wann di final dan juga EVOS. Tetapi mungkin final nanti jika terwujud, Alter Ego bisa melawan EVOS walau tanpa adanya Wann di kubu EVOS.

Semoga saja harapan Ahmad ingin bertemu EVOS di final MPL ID season 7 bisa terwujud nantinya ya. Walau bermain tanpa Wann, EVOS juga tidak kalah kuat dan bahkan semakin mengerikan saat ini.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie