siapa

Profil dan Biodata ECHO KarlTzy, Jungler Pro Tim ECHO!

Penasaran Profil dan Biodata ECHO KarlTzy? kita simak langsung pada artikel disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru untuk bisa langsung playernya coba temukan dengan mudah. Bersama dengan Profil dan Biodata ECHO KarlTzy, kalian akan segera mengenalinya dalam Tim dan Gamenya sekarang. Sebagai Jungler yang cukup pintar, KarlTzy juga memiliki banyak Prestasi dalam game Mobile Legends juga.

Tournament yang berlangsung dalam game Mobile Legends sendiri memang tergolong cukup populer untuk bisa kita ketahui sekarang juga. Karena kita pastinya akan sangat tertarik banget, apalagi untuk mendukung Tim Andalan masing – masing terutama dari Indonesia.

Apalagi beberapa dari Tim Esport Terbaik Mobile Legends Indonesia, kita bisa segera mengetahui semua hal tersebut dengan baik dan benar. Membuat para playernya juga menjadi semakin tau dan paham tentang kemampuan dari permaiann pro itu kayak gimana sekarang.

Lalu mencari tau Profil dan Biodata ECHO KarlTzy, kalian mungkin salah satu pendukung dari tim ini dan pengen tau tentangnya. Menjadi seorang Jungler yang sangat handal, membuat Tim Echo sendiri meraih sebuah Juara dengan mengalahkan yang terkuat di M Series.

Profil dan Biodata ECHO KarlTzy

KarlTzy adalah seorang Pemain dari Limit Jungler ECHO dan juga pernah berada dalam Tim bersama Bren Esport. Prestasi yang pernah Karl TZY berikan memang cukup besar, merupakan juara dari M Series ke 2 bersama Bren Esports dan ke 4 bersama ECHO Esports.

Profil dan Biodata ECHO KarlTzy

Berikut adalah Profil dan Biodata dari ECHO KarlTzy yang kalian harus ketahui:

  • Nama Asli: Karl Gabriel Nepomuceno
  • Tanggal Lahir: 22 Agustus 2004
  • Umur: 18 tahun
  • Ingame / Team Name: KarlTzy
  • Asal Negara: Filipina
  • Role: Jungler
  • Tim: BREN Esports (Mantan, Juara M2) dan ECHO (Sekarang, Juara M4)
  • TikTok: @karltyz22
  • YouTube: Karltzy Playz
  • Instagram: @karlgabrielnepomuceno
  • Facebook: Karl Gabriel Nepomuceno

Kemenangan ECHO pada M4 membuat KarlTzy mendapatkan Gelar Player Pertama yang Menjuarai 2 M Series. Prestasi yang sangat bagus, apalagi menjadi seorang Jungler dalam Tim dan juga sangat berkontribusi dalam Tim pada saat mengalahkan Blacklist International dengan perolehan Skor Telak 4-0.

Profil dan Biodata ECHO KarlTzy

Memiliki banyak sekali perjalanan panjang, tapi dengan Profil dan Biodata ECHO KarlTzy kalian bisa mengenali seorang Jungler pro sepertinya. Mampu membawa 2 Tim mendapatkan sebuah Gelar Juara, bahkan bagus dan antusias sekali dalam Tim untuk bisa menang.

Lalu untuk Hero Chou Terpilih Sebagai Kemenangan Echo M4 Mobile Legends, merupakan voting satu tim yang memilih langsung hero tersebut. Tentu saja denggan begini Echo akan juga punya Skin khusus dari M Series sebagai Juara Dunia.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie