siapa

Jungler Filipina Ini Pernah Mau Bermain Di Tim Indonesia

Kali ini ada Jungler Filipina Ini Pernah Mau Bermain Di Tim Indonesia. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Pro Scene Mobile Legends kali ini memang untuk saat ini sedang ramai memperbincangkan turnamen major dari masing-masing region. Tetapi selain itu juga ada kabar Jungler Filipina Ini Pernah Mau Bermain Di Tim Indonesia. Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Tentunya kalian juga pastinya mengetahui terkait beberapa kabar terbaru yang hadir tentunya diranah esports MLBB sendiri. Hal tersebut juga bisa terlihat dengan banyaknya rumor dari beberapa player bergabung dengan tim tertentu.

Sebelum itu juga kalian juga dapat mengetahui tentang Jadwal MDL PH Season 1 tentunya ada hal menarik yang bisa kalian temukan nantinya. Agar nantinya kalian bisa melihat terkait beberapa pertandingan yang sedang berjalan.

Kali ini ada penjelasan mengenai jungler asal Filipini ini pernah berfikir untuk bermain untuk tim MLBB di Indonesia. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasannya berikut ini pada artikel dibawah ini.

Jungler Filipina Ini Pernah Mau Bermain Di Tim Indonesia

Kali ini datang dari sosok player Demonkite dimana dirinya saat melakukan livestream di akun sosial media Facebook pribadinya menjawab pertanyaan dari para fansnya kali ini. Seperti yang terlihat berikut ini dirinya menjelaskan mengenai dirinya pernah berfikir untuk bermain di tim Indonesia kali ini.

“Beberapa waktu yang lalu saya pernah berfikir (Main Di Indonesia) tapi saya senang berada Filipina, saya tidak mau ke Indonesia, ketika saya bermain di season 8 Celiboy dan Alberttt adalah idola saya, saya selalu menyaksikan mereka ketika season 8,”

Kali ini sosok jungler dari tim RSG Slate PH tersebut yaitu Demonkite menjelaskan mengeani dirinya pernah berfikir untuk bermain di tim Indonesia, namun dirinya mengatakan senang berada di negara asalnya dan tidak mau akan hal tersebut. dirinya juga menjelaskan mengenai idolanya yaitu Celiboy dan Alberttt kali ini.

Itulah penjelasan dari Demonkite kali ini mengenai dirinya yang menjelaskan pernah untuk berfikir untuk bermain di tim Indonesia. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasannya dari Demonkite?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie