siapa

Kalender Event FF Hari Pahlawan Booyah Free Fire

Ketahuilah sebuah Kalender Event Hari Pahlawan Booyah Free Fire saat ini, agar kalian bisa mengikuti semua event tersebut tanpa mengalami satu gangguan sama sekali. Dengan ikutan pada setiap event baru sekarang, pasti ada banyak keseruan untuk bisa kalian rasakan sekarang juga. Jadi semua informasi tersebut, perlu kita perhatikan dan jangan juga terlewat.

Update yang hadir saat ini memang ada banyak dan pasti semua itu juga jadi salah satu hal cukup baik sekali. Terutama kalian juga akan tau kalau misalnya Event Hari Pahlawan Free Fire sekarang, ternyata memang jadi salah satu yang paling meriah. Pokoknya kalian ga akan mau sampai lupa ya, untuk selalu ikutan dalam misi yang hadir sekarang ini pada game itu.

Lagi pula kalian juga bisa mengetahui beberapa hal lain, karena dari sini kalendernya saja sudah dapat kalian ketahui. Simak langsung penjelasan tersebut pada artikel dibawah ini ya.

 

Kalender Event hari Pahlawan Booyah Free Fire

Jadi untuk kalender event yang hadir untuk Hari Pahlawan ini, kita bisa tau dan kapan saja event tersebut akan dimulai. Maka dari itu wajar dong kalau sebelum event ini sepenuhnya hadir, pasti ada dulu yang namanya sebuah Kalender. Untuk bisa beritau informasi event – event ini, untuk player agar bisa tau lebih dalam soal jadwal misi yang berlangsung nantinya juga ya.

Nah sekarang ini saja Kalender dari misi event – event itu, ternyata jadi hal yang bagus untuk bisa kita coba rasakan. Tentu saja salah satunya adalah dari Cara Dapat Emote Rockie Peak Day Free Fire sekarang, karena pada saat itu Jadwal Event yang diberikan adalah Peak Day Cumulative Login. Selama peak day berlangsung maka kalian harus login terus ya di 14 – 15 November.

Lalu pada bagian Token Exchange di 9 – 17 November 2020, dimana ini merupakan waktu yang pas untuk kita tukarin beberapa Token yang sudah didapatkan. Untuk itu kalian nanti bisa dapatkan hadiah Skin AK47 Skull Hunter Free Fire, kalau misal kalian mengikuti semua event tersebut ya. Token yang dibutuhkan adalah Hero dan Salute, untuk Salute memang belum bisa kita ketahui dapatnya.

Selanjutnya masuk pada bagian Misi Travel Pahlawan Free Fire, dimana dari tanggal 11 – 19 November maka misi pada event tersebut bisa kalian untuk selesaikan. Lalu dilanjut lagi dengan Save teammate pada tanggal 13 – 19 November 2020 mendatang. Hadiah yang hadir pada kedua event tersebut juga merupakan Surfboard Swordman dan Parasute Swordman.

Cumulative Login merupakan event yang berlangsung dari tanggal 9 – 19 November 2020 mendatang. Dalam event ini kalian hanya perlu Login ya dan langsung koleksi semua hadiah yang dihadirkan. Hadiah utama pada bagian Event ini adalah Deathbox Swordman.

Terakhir adalah Web Event dan Peak Day Mission, pada Web Event yang bernama Maju Terus Pantang Mundur ini kita akan bermain dalam sebuah web yang menunjukan cara main Ular Tanggal. Dengan mengikuti semua event ini dengan baik, maka kalian bisa mudah di Peak day. Karena pada Peak Day Mission ini kalian hanya perlu Bermain beberapa kali, agar nanti bisa dapatkan hadiah utama Token Hero dan Bundle Pumpkin Lady.

 

Jika mengikuti semua event seperti ini, berarti kalian juga bisa tau kalau waktu itu Kalender Event Diwali Free Fire juga tidak kalah sama yang ini. Dengan mengetahui keuntungan mengikuti event ini, maka tidak ada lagi alasan mau bosan main game tersebut juga ya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie