esportsku
Media Esports Indonesia

Karakter Baru Joe Taslim Free Fire Meta Baru Jota FF 2020

Pada tanggal 15 Maret kemarin, Garena telah memberikan sebuah konfirmasi bahwa pihaknya sudah bekerjasama dengan Joe Taslim sudah resmi menjadi Brand Ambassador Free Fire Indonesia

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada Karakter Baru Joe Taslim Free Fire Meta Baru FF 2020 yang bisa kalian dapatkan nantinya. Seperti yang kita ketahui, Free Fire sampai sekarang ini sudah mempunyai berbagai macam update terbaru dan menarik, bahkan semua ini selalu di terima dengan baik oleh para playernya

Tidak sedikit dari mereka, memberikan beberapa komentar Positif terhadap hal – hal baru tersebut. Update – update yang dihadirkan oleh pihak Garena ini, termasuk dari system dan fitur lainnya yang bisa kalian coba didalam nanti.

Bahkan ada salah satu fitur yang selalu memunculkan berbagai hal baru yang bisa kalian coba, ini adalah fitur Karakter. Sebagaimana kita ketahui, Karakter yang ada didalam game Free Fire sudah ada banyak sekali. Bahkan setiap karakter ini, pasti mempunyai kemampuan dan penggunaan yang berbeda – beda. Salah satu karakter yang masih tergolong baru sekarang ini adalah Kelly, karakter dengan kemampuan defend yang kuat ini telah digunakan oleh banyak orang.

Baca Juga: Cara Membuat Akun Vk Untuk Kode Redeem Ragnarok Free fire

Bukan hanya itu saja, pihak dari Garena Free Fire akan selalu menghadirkan banyak update menarik lainnya yang bisa kalian rasakan nantinya. Salah satunya adalah update penambahan Karakter baru yang akan mempunyai kemampuan atau skill OP. Tentu saja karakter – karakter yang akan muncul nanti bisa membantu kalian untuk menang dengan mudah.

Event FFIM Sudah Selesai!

Pada tanggl 14 – 15 Maret kemarin, Garena Free Fire Indonesia telah mengadakan sebuah Tournament besar dan telah diikuti oleh banyak player dari penjuru nusantara. Mereka mengikuti berbagai macam seleksi dan akhirnya berhasil mencapai final.

Final kemarin akhirnya telah ditentukan siapa yang menjadi pemenangnya, tim yang menang pada Tournament tersebut adalah ONIC Olympus Juara FFIM 2020

Bukan itu saja, Garena Free Fire Indonesia juga telah menghadirkan informasi bahwa mereka akan menghadirkan salah satu karakter baru yang berasal dari Negara Indonesia ini. Yaitu Karakter Baru Joe Taslim Free Fire atau biasa disebut karakter jota ff 2020

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 5 Karakter FF Jarang Dipakai Player Free Fire 2020

Karakter Baru Joe Taslim Free Fire, Jota FF 2020

Pada tanggal 15 Maret kemarin, Garena telah memberikan sebuah konfirmasi bahwa pihaknya sudah bekerjasama dengan Joe Taslim sudah resmi menjadi Brand Ambassador Free Fire Indonesia. Tentu saja ini akan membuat game Free Fire, semakin terkenal lagi didalam Negara Indonesia.

Baca Juga : 8 Karakter Free Fire Khusus Solo Rank FF 2020

Bahkan pihak Garena juga telah memberikan informasi, bahwa Joe Taslim akan ikut serta menjadi karakter baru didalam game tersebut. Hampir sama dengan DJ Alok, dimana dia sendiri melakukan kerjasama dengan pihak Garena.

Tentu saja karakter Joe Taslim akan menjadi sebuah perubahan baru didalam game Free Fire ini, karena berasal dari Indonesia dan mempunyai kemampuan yang kuat.

Ingat Dengan Karakter Baru Garoto FF?

Dulu kita pernah memberikan sebuah Informasi tentang karakter baru yang bernama Garoto, awal memang kita berfikir karakter ini adalah pasangan dari Steffie Free Fire. Tapi ternyata, karakter Garoto free fire ini merupakan Joe Taslim yang akan segera hadir di Server Free Fire Indonesia.

Baca Juga:

Tentu saja nama Garoto itu sendiri akan berganti menjadi Jota (Joe Taslim), karakter ini jika sudah hadir kedalam game Free Fire harus kalian miliki. Karena Jota akan menjadi salah satu bagian dari meta, didalam game Free Fire ini.

Film Pendek Free Fire “Joe Taslim Vs Dewi Dangdut”

Dulu juga kita pernah membahas film yang akan rilis dengan tema Free Fire, nah akhirnya film tersebut telah muncul. Meskipun ini adalah Film berdurasi pendek, tapi kalian akan menemukan keseruan dan kagum ketika melihat Film ini.

Didalam Film tersebut, kalian juga akan bisa melihat beberapa Karakter Free Fire lainnya seperti Andrew, Kelly, Laura, Hayato dan masih ada banyak lagi. Bahkan didalam film pendek ini, kalian bisa melihat karakter Joe Taslim dibagian Akhir Video tersebut.

Baca Juga: Mematikan Musuh FF Jarak Dekat Free Fire

Bagi kalian yang ingin melihat Film pendek ini, bisa langsung melihatnya di Channel Youtube Garena Free Fire Indonesia. Kalian bisa melihat videonya dibawah ini

 

Nah itulah beberapa informasi Karakter Baru Joe Taslim Free Fire Meta Baru Jota FF 2020 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana menurut kalian? Apakah sudah tidak sabar mencoba karakter baru Joe Taslim tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!