3 Rahasia Scope Free Fire Yang Wajib Diketahui

Item ini sangat mudah di temukan di area pertempuran dan item ini juga tidak bisa di pasangkan di semua senjata.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Scope merupakan sebuah item atau Attachment yang sangat berguna untuk senjata yang kalian pakai pada permainan battle royale. Seperti salah satunya yaitu Free Fire. Ada rahasia 3 Rahasia Scope Free Fire Yang Wajib Diketahui

Scope dapat membantu kalian untuk membidik musuh lebih akurat dan dapat membantu kalian menyerang musuh dari jarak yang cukup jauh. Item ini sangat mudah di temukan di area pertempuran dan item ini juga tidak bisa di pasangkan di semua senjata.

Scope biasanya di kombinasikan dengann senjata yang mempunyai damage yang cukup besar seperti Sniper, Assault Rifle. Ini akan menajdi sebuah kombinasi yang sangat baik jika kalian memang sudah benar-benar bisa menguasai nya.

Namun, ada beberapa rahasia yang harus kalian ketahui tentang attachment Scope ini. Agar pengetahuan kalian lebih luas lagi. Apa sajakah Rahasia Scope free fire itu?

  1. Rahasia Scope Free Fire Red Dot Sight dan Hip Fire

Rahasia Scope Free Fire Yang Wajib Diketahui

Hampir semua senjata yang ada di dalam game Free Fire ini memiliki Red Dot Sight dan Hip Fire sebagai Scope Default nya. Kalian perlu ketahui, bahwa jarak dari bidikan menggunakan Red Dot Sight pada jarak menengah itu cukup bagus. Jika kalian menggunakan Scope Red Dot Sight ini.

Sedangkan, jika musuh berada dengan jarak yang cukup dekat, kalian cukup menggunakan Hip Fire saja. Hal ini juga menguntungkan kalian untuk membunuh musuh tersebut dengan cepat. Jika kalian tetap dalam posisi menggunakan Scope untuk melawan musuh yang sangat dekat, ini akan menjadi hal yang Fatal.

  1. Semua Scope memiliki akurasi yang sama

Kalian pasti pernah mendengarkan sebuah isu tentang scope x4 memiliki akurasi yang paling baik dari pada scope lain nya. Ternyata adalah hal yang salah. Semua Scope yang ada pada game Free Fire ini memiliki akurasi yang sama. Akan tetapi yang membedakan Scope tersebut adalah jarak pandang yang di berikan oleh scope itu.

Selain hal itu, di game ini juga memiliki Fitur Aim Assist sebagai Rahasia Scope Free Fire. Fitur tersebut untuk membantu kalian untuk tidak perlu menembak dengan akurat.

Scope x4 cocok sekali di gunakan untuk senjata yang mempunyai jarak menengah. Scope yang berjarak lebih dari x4 cocok di gunakan untuk senjata yang mempunyai Tipe Sniper Rifle.

  1. Rahasia Scope Free Fire Thermal Scope mempunyai 3x Zoom

Siapa yang tidak tau scope yang satu ini, Scope yang cukup sulit untuk di temukan di arena pertempuran ini memang menjadi item Scope yang cukup langka di bandingkan Scope lain nya. rahasia scope Free Fire yang wajib diketahui dapat membuat kalian menjadi pemenang dengan cepat jika di gunakan dengan baik dan benar.

Hal yang perlu kalian ketahui tentang Rahasia Scope Free Fireini adalah bahwa Thermal Scope sebenarnya mempunyai x3 Zoom yang bisa di bilang ia tidak menggunakan Scope Default saja.

Keunikan dari Scope ini juga dapat melihat geraka musuh jika kalian mengarahkan nya dengan tepat, musuh tersebut akan berwarna merah di area Scope tersebut dan ini lah yang menjadikan Scope Thermal sangat sulit bahkan sangat langka untuk di temukan oleh para player Free Fire di arena pertempuran.

Dengan kalian mengetahui rahasia-rahasia tersebut. Kalian bisa memaksimalkan potensi dari scope yang ada digame free fire. Pastikan kalian mengetahuinya dengan baik agar bisa maksimalkan potensi dari scope ini saat permainan free fire

Itulah 3 Rahasia Scope Free Fire Yang Wajib Diketahui agar dapat memahami nya lebih jelas, jangan lupa untuk BOOYAH ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!