siapa

Mobile Player Wajib Punya, Ini Item Yang Mudah Didapatkan Skill Pasif Sayu Genshin Impact

Berikut ini deretan item yang mudah didapatkan dengan kemampuan skill pasif Sayu di Genshin Impact.

Sayu akhirnya hadir dalam banner kedua di V2.0 di Genshin Impact. Banyak pemain yang ingin mendapatkan Sayu yang mana memiliki skill pasif untuk menangkap hewan dengan mudah.

Kemampuan ini akan sangat berguna bagi pemain mobile khususnya untuk mendapatkan Crystalfly, item tersebut cukup penting untuk didapatkan dan tentu saja bagi user mobile sulit mendapatkannya.

Dengan hadirnya Sayu dalam party, kalian bisa mendapatkan banyak Crystalfly dengan mudah. Selain itu, banyak juga item lainnya yang berfungsi dengan skill pasif Sayu. Esportsku punya daftarnya berikut ini.

Deretan Item Yang Mudah Didapatkan Skill Pasif Sayu Genshin Impact

Berikut ini deretan item yang mudah didapatkan dengan kemampuan skill pasif Sayu di Genshin Impact.

Crystalfly

Mobile Player Wajib Punya, Ini Item Yang Mudah Didapatkan Skill Pasif Sayu Genshin Impact

Crystalfly merupakan salah satu item yang dimana kalian bisa melakukan Craft untuk Condensed Resin. Item ini merupakan item yang bisa digunakan untuk klaim hadiah menjadi double.

Condensed Resin biasanya digunakan untuk pemain yang cukup sibuk dan bingung menghabiskan Resin, item ini biasanya digunakan untuk menyimpan resin untuk waktu tertentu. Misalnya mengincar Talent Book di hari tertentu dan lainnya.

Crab

Mobile Player Wajib Punya, Ini Item Yang Mudah Didapatkan Skill Pasif Sayu Genshin Impact

Pasif Sayu juga berfungsi dengan baik pada Crab, Yap kepiting yang terdapat di pesisir pantai ini sulit ditangkap untuk player mobile. Kepiting bergerak dengan sangat cepat dan menghilang menggali tanah.

Sehingga sulit untuk ditangkap. Mungkin pemain PC tidak sulit melakukan hal ini, tapi di mobile berbeda. Nah Crab sendiri biasanya digunakan untuk membuat Makanan Adeptus sebagai buff untuk tim.

Frog

Frog atau katak ini biasanya digunakan untuk bahan membuat item Potion Buff, untuk mendapatkan katak biasanya terdapat di sisi pulau-pulau (bukan pantai) di map apapun.

untuk menangkapnya sendiri tidak mudah, ketika didekati, katak akan kabur dengan cara melompat kemudian menghilang. Nah dengan pasif skill Sayu, kalian bisa mendapatkannya dengan mudah.

Lizard

Berikutnya adalah Lizard atau kadal, yang mana hewan ini cukup sulit didapatkan karena bisa bergerak dengan cepat. Pemain mobile pastinya akan sangat kesulitan untuk mendapatkan hewan ini.

Nah kalian bisa mendapatkan Blizzard dengan mudah menggunakan pasif skill Sayu, pemain akan mudah untuk menangkap Lizard dan menggunakannya untuk membuat item lain di Genshin Impact.

Loch Pearl

Loch Pearl merupakan item yang kalian dapatkan dari salah satu hewan yang mirip dengan salamander. Hewan ini bisa didapatkan di region Liyue. Hingga saat ini Loch Pearl memang masih belum bisa digunakan.

Namun kalian bisa mendapatkan Loch Pearl dengan mudah dengan pasif Sayu, karakter dalam party kalian akan dengan mudah untuk menangkapnya.

Nah itu saja beberapa item yang mudah didapatkan oleh skill pasif Sayu di Genshin Impact. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie