siapa

7 Penjelasan Region Dan Archon Genshin Impact

Penasaran 7 Penjelasan Region Dan Archon Genshin Impact? kita simak langsung saja penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Genshin Impact punya yang namanya Region dan Para Archonnya. Lalu sekarang ada 7 Penjelasan Region Dan Archon Genshin Impact, mungkin akan membantu kalian untuk mengenal lebih tempat tersebut. Bahkan ada beberapa hal menarik yang mungkin saja, kalian ini baru ketahui.

Sudah ada banyak update baru dalam game Genshin Impact, kalian tentu saja harus tau semuanya dan mungkin ini terbilang menarik ya. Karena terdapat beberapa hal yang mungkin bisa kalian temukan, jika masih bermain game tersebut dalam waktu yang sampai sekarang.

Apalagi mengenal lebih dekat soal Urutan Banner Karakter Genshin Impact Dari Awal Sampai Sekarang, mungkin kalian juga bakal suka. Karena ada beberapa hal yang mungkin bisa kita lihat, bahkan masih ada beberapa banner lainnya yang akan segera datang lebih banyak.

Nah sekarang mungkin kalian bisa tau 7 Penjelasan Region Dan Archon Genshin Impact, karena setiap Region ini memiliki ciri khas juga. Buat kalian lebih paham sama keunggulan tempat tersebut, lalu beberapa hal yang akan seru sekali untuk Traveller jelajahi nantinya.

Penjelasan Region Dan Archon Genshin Impact

Mondstadt (Kebebasan / Freedom)

7 Penjelasan Region Dan Archon Genshin Impact

Region pertama yang sudah pasti menjadi awal mulainya kita berpetualang adalah Mondstadt, memperkenalkan Kota dan tempat sangat indah. Bahkan banyak sekali yang bisa kita temukan, seperti sejarah terbentuknya Region terbaru ini setelah dulu melawan archon lama.

Untuk sekarang Mondstadt memiliki julukan Kebebasan atau Freedom, dilindungi oleh Archon Anemo yang bernama Barbatos / Venti. Semua yang hadir dalam Mondstadt sendiri, memang memiliki banyak hal menarik dan tentu saja cerita untuk kalian pahami sekarang.

Kabarnya juga kalau Mondstadt ini mengambil tema dari Negara Germany, siapa yang tidak tau negara seperti itu. Memang terlihat jelas, kalau ada beberapa point penting dari Region ini yang mirip dengan hal tersebut.

Gambar tersebut adalah Archon Anemo bernama Barbatos / Venti.

Liyue (Contracts / Kontrak)

7 Penjelasan Region Dan Archon Genshin Impact

Kemudian lanjut pada Regio Kedua yang menjelaskan kekayaan yang ada dalam Teyvat, Liyue memiliki julukan sebagai Kota Kontrak atau Contracts. Yup Region ini yang tergolong Lumayan besar, bahkan banyak sekali kekayaan dan bebatuan yang bisa kita temukan dari sini.

Bukit yang tinggi, bahkan beragam hal seperti orang – orangnya yang makmur dan damat. Bahkan Liyue sendiri masih terpegang oleh satu Archon Geo bernama Morax atau bisa kita sebut Zhongli, meskipun sekarang dirinya tersebut sudah pensiun dan bekerja bareng Hu Tao loh.

Lalu Negara ini juga mengambil sebuah Referensi dari China, yup kalian pasti ga bakalan asing sama Liyue ketika baru datang ketempat itu. Sudah terlihat jelas banget, bahkan adat dan beberapa point penting lainnya, memang menunjukan referensi tersebut dan kita pasti tau ya.

Gambar tersebut adalah Zhongli, Archon Liyue.

Penjelasan Region Dan Archon Genshin Impact adalah Inazuma (Eternity / Keabadian)

7 Penjelasan Region Dan Archon Genshin Impact

Sebuah Kekuasan yang cukup ketat dan Kekal, oleh pemerintahan Bakufu Inazuma yang langsung dari Archonnya sendiri. Inazuma sudah dan memiliki julukan Negri Keabadian, karena memang prinsip dari Archonnya sendiri memang ingin menjanjikan kabadian tersebut.

Inazuma dipegang langsung oleh Beelzebub / Raiden Ei, sebagai Archon Electro yang memang menguasai Inazuma sampai sekarang. Bahkan setelah Traveller datang ke inazuma juga, terdapat beberapa hal yang seru dan mengejutkan seperti Quest dan keseruan dari Region ini ya.

Kemudian Inazuma juga mendapatkan Referensi dari Negara Jepang, jika kalian kesana pasti sudah sadar dong kalau memang ada banyak unsur jepannya. Baik dari pemerintahan, lalu bangunan milik Shogun dan kekaisaran besar lainnya pada Region Inazuma tersebut.

Gambar tersebut adalah Archon Electro dari Inazuma.

Sumeru (Wisdom / Kebijaksanaan)

7 Penjelasan Region Dan Archon Genshin Impact

Muncul Region lainnya yang memiliki Naga Sumeru, salah satu Region yang memiliki Hutan dan Padang pasir dalam Ceritanya. Kalian bisa melihat keberadaan Sumeru, memang punya banyak hal soal kebijaksanaan dan mungkin akan terasa sangat banyak hal bisa kita temukan.

Sumeru sendiri dipegang oleh Archon yang “Kabarnya” bernama Lord Kusanali, seorang Archon Dendro yang memegang tegus Kebijaksaan. Bahkan Kebijaksaannya itu sendiri, bisa menjadi salah satu Musuh terbesar Archon dan para Warga Sumeru yang tinggal pada Region tersebut juga.

Latar belakang dari Sumeru sendiri kabarnya memiliki Referensi Arab dan India, tapi mungkin jauh lebih kedalam bagian Persia. Kehadiran Sumeru dalam Genshin Impact, akan membuat Traveller harus menyelesaikan banyak Puzzle karena Sumeru punya banyak orang pintar ya.

Mungkin saja, puzzlenya sulit ataupun banyak teka – teki untuk kita selesaikan.

Karakter pada gambar bukan Archon, hanya salah satu dari karakter yang berasal dari Sumeru.

Fontaine (Justice / Keadilan) adalah Penjelasan Region Dan Archon Genshin Impact

7 Penjelasan Region Dan Archon Genshin Impact

Penuh keadilan dari sebuah Region yang bernama Fontaine, salah satu tempat yang cukup indah. Bahkan banyak sekali Teknologi menark dari Region tersebut, karena memang ini paling maju dan berbeda dari Region lainnya dalam Teyvat sekarang ini. Bahkan Fontaine juga, memiliki banyak misteri.

Region Fontaine masih dalam kendali dan kekuasaan milik Archon Hydro yang belum kita ketahui namanya, tapi archon tersebut punya Keadilan yang tinggi. Mungkin Fontaine akan menjadi tempat Terbaik, buat kalian kunjungi setelah Region ini memang sudah terbuka.

Referensi yang hadir dari Region tersebut berasal dari France atau Prancis, memang terlihat kalau dalam dunia nyata juga Prancis sangat terkenal. Bahkan banyak hal modern yang bisa kalian temukan, seperti teknologi bahkan fashion yang memiliki nilai tinggi.

Gambar bukan Archon, karakter yang akan berasal dari Fontaine.

Natlan (War / Perang)

7 Penjelasan Region Dan Archon Genshin Impact

Lalu kalau kalian suka sama yang Barbar, berarti Natlan ini merupakan tempat yang Cocok untuk kita tinggali. Sebab Traveller akan segera tau lokasi Natlan ini, memang identik sama udara yang panas bahkan banyak sekali hal berhubungan oleh Api ataupun Lava.

Bahkan kalau kalian berbicara oleh NPC yang pernah Ke Natlan, pasti akan memiliki jawaban Suasana yang panas. Natlan sendiri terpimpin oleh Archon Pyro yang bernama Murata, bahkan dirinya juga sempat terucapkan oleh Zhongli pada Archon Quest Liyue khusus Zhongli itu.

Natlan memiliki referensi yang belum banyak pemain ketahui, karena kabarnya juga Natlan ini termasuk bagian dari Mexico. Yup salah satu dari Negara yang cukup terkena dengan budaya khasnya, bahkan kita kalau lihat trailer Genshin Impact pasti mendengar hal identik sama itu.

Gambar bukan Archon, melainkan karakter yang berasal dari Natlan.

Penjelasan Region Dan Archon Genshin Impact adalah Snezhnaya (Unknown)

7 Penjelasan Region Dan Archon Genshin Impact

Region yang memang memiliki kekuasaan tertinggi bahkan memiliki suasana yang cukup dingin, Snezhnaya ini memang tempat yang kita tau Archonnya sendiri Tidak peduli lagi dengan Rakyatnya, bahkan Rakyatnya juga kabarnya tidak memiliki Rasa peduli apa yang ada dari Archon tersebut.

Organisasi yang memang mengacau seperti Fatui, memang muncul dan Archon Cryo sendiri memerintahkan Harbingers mengambil Gnosis dari Archon Lainnya. Nama penguasa tertinggi dari Snezhnaya adalah Tsaritsa, sebutan dan tujuannya masih menjadi rahasia sekarang ini.

Region ini mengambil sebuah Referensi dari Negara Rusia, sebab suasana Dingin dan bebearpa hal yang berhubungan sama Badai Salju. Tentu saja hal ini memang tergolong cukup seru dan kalian akan menemukan banyak hal lebih, ketika berada pada Region Snezhnaya.

Gambar Bukan Archon, Hanya karakter yang berasal dari Snezhnaya.

Setelah mengetahui 7 Penjelasan Region Dan Archon Genshin Impact, maka kalian akan lebih mengenal Teyvat dan mungki penasaran sama setiap Region. Bahkan ada beberapa hal menarik lainnya yang bisa kita temukan, ketika berkunjung pada setiap Region tersebut juga.

Lalu tidak lewatkan 10 Party Andalan Player Genshin Impact yang ada sekarang, mungkin Traveller semangat kalau pakai Party andalan mereka. Bahkan menghadapi setiap lawan, pastinya tidak akan terasa sulit kalau begini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie