siapa

Rekomendasi Build Dan Senjata Gorou Genshin Impact

Penasaran Rekomendasi Build Dan Senjata Gorou Genshin Impact? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Genshin Impact terbukti sangat bagus dalam perilisan beberapa karakter terbaru yang akan mengejutkan para playernya. Tapi baru rilis juga harus tau Rekomendasi Build Dan Senjata Gorou Genshin Impact, agar semakin lebih kuat. Karena Gorou nanti, akan jadi seorang Support.

Sudah ada banyak yang memang bisa kita ketahui dalam Genshin Impact, tentang beberapa hal yang menjelaskan soal update barunya kali ini. Memang terkesan lumayan keren untuk membuat karakter kalian terasa lebih kuat dari sebelumnya untuk membuat kalian penasaran.

Apalagi dengan melihat sebuah Preview Update V2.3 Genshin Impact yang paling baru ini, banyak sekali Konten update yang bisa kita lihat. Tentu saja dengan hadirnya hal seperti itu sekarang, banyak traveler sudah kenalan dengan karakter baru bernama Arataki Itto dan Gorou.

Lalu dengan beberapa Rekomendasi Build Dan Senjata Gorou Genshin Impact, Gorou pasti akan menjadi lebih kuat lagi. Bahkan kekuatan yang terbilang sangat memadai untuk menghadapi setiap lawan tanpa rasa takut karena dirinya adalah seorang Jendral yang tidak takut.

Rekomendasi Build Dan Senjata Gorou Genshin Impact

Gorou merupakan salah satu dari Karakter Geo Genshin Impact yang berasal dari Negara Inazuma. Seorang Jendral yang sangat lucu. Dari segi penampilan juga kalau kita melihat Gorou memang seperti seorang Anak biasa, memiliki Telinga dan Ekor Anjing berjenis Shiba.

Namun nyatanya kalau Gorou sendiri adalah seorang Jendral dari Watatsumi Island yang memiliki peran sangat penting sekali. Tentu saja dengan Strategi untuk selalu bisa menang ketika perang, Gorou selalu menjadi seseorang berada pada garis pertahanan bagian depan Tim.

Karakter ini terkenal dengan beberapa hal yang memang menarik, bahkan Gorou sendiri akan marah ketika telinganya dipegang seseorang. Akan tetapi perlahan Gorou mulai menikmatinya dan bertingkah seperti Anjing yang kenikmatan karena Elusan yang orang itu berikan.

Lalu ada julukan lainnya yang terkena bagi Gorou yaitu Jenderal pasukan di Pulau Watatsumi. Dia sangat dipercaya anak buahnya. Memang benar karena Gorou selalu dekat dan Akrab bersama Pasukannya tersebut, kemudian mereka semua juga percaya dengan Kekuatan Gorou.

Supaya membuat karakter ini menjadi semakin Kuat dalam pertempuran nanti, kalian harus bisa berikan Build dan Senjata yang cocok juga. Termasuk beberapa Rekomendasi Esportsku untuk Build yang bisa Esportsku berikan kepada kalian melalui informasi sekarang ini.

Geo & Defend Support Build

Rekomendasi Build Dan Senjata Gorou Genshin Impact

Gorou memang murni bukan seorang DPS dalam game ini, jadi kalian jangan terlalu berikan Build Physical atau Geo DPS untuk Gorou. Karena hal tersebut yang memang tidak bagus loh untuk karakternya, bahkan untuk segi kekuatan Gorou lebih dominan dalam pembentukan Defend karena Skillnya bergantung pada Stat bagian tersebut.

Gorou memiliki 2 Skill yang memberikan Defend Support dan itu memang sangat bagus. Ini akan membuat karakter kalian nanti menjadi lebih kuat, bahkan tidak akan mudah lagi jadi kelihatan Lemah karena sudah menggunakan Gorou sebagai Geo Defend Support build ini.

Skill miliknya akan meningkatkan Serangan dan Defend, serta sebuah Geo Damage Bonus pada party member yang berada dalam Area Skillnya tersebut. Kemudian Gorou juga bisa mengeluarkan sebuah Elemental Burst, namun damagenya tersebut akan bergantung pada Defend milik kalian dari Artefak Gorou ini.

Selain membutuhkan Defend, Gorou juga membutuhkan sebuah Energy Recharge agar bisa membuat Skillnya nanti menjadi lebih Cepat pulih dari sebelumnya. Berikut adalah sebuah Rekomendasi Build Dan Senjata Gorou Genshin Impact untuk bagian Artifact terlebih dulu.

Full Set Artifact Husk Of Opulent Dream:

  • 2 Set: Meningkatkan Def 30%.
  • 4 Set: Karakter yang menggunakan Set Artifact ini akan mendapatkan sebuah Efek Curiosity dalam kondisi berikut: Karakter Aktif akan mendapatkan 1 Lapis saat menyerang musuh menggunakan Element Geo, dapat terpicu setiap 0.3 detik. Karakter bisa mendapatkan 1 Lapis setiap 3 detik jika tidak berada dalam pertempuran. Efek Curiosity bisa kalian tumpuk hingga 4 lapis, setiap Lapis akan meningkatkan 6% Def dan 6% Geo DMG Bonus. Karakter akan kehilangan 1 lapis Efek Curosity jika tidak mendapatkan efek Curiosity yang baru.

Double Set Artifact Husk Of Opulent Dream dan Emblem Of Severed Fate:

  • 2 Set Husk Of Opulent Dream: Menaikan Def 30%.
  • 2 Set Emblem Of Severed Fate: Menaikan Energy Recharge 20%.
  • Atau kalian bisa mengganti Emblem Of Severed Fate dengan Arhaic Petra: Geo Damage Bonus 15%.

Substat juga menjadi pengaruh yang bagus untuk Karakter ini, jadi pastikan kalian berikan Build yang terbaik untuk karakter Gorou ini. Dia fokus pada Defend dan Energy Recharge, jadi jangan khawatir dengan Artifact Defend kalian karena Substatnya adalah berikut ini:

  • Slot 1 (Bunga) HP Flat: Def%, Energy Recharge, Flat Def, Crit Damage/Rate
  • Slot 2 (Bulu) ATK Flat: Energy Recharge, Crit Rate/Damage, Def% dan Flat Def.
  • Slot 3 (Jam) Def% / Energy Recharge%: Atk%, Crit Rate, Def%/Energy Recharge% dan Crit Damage.
  • Slot 4 (Goblet) Def% / Geo Damage Bonus: Crit Damage, Crit Rate, Flat Def dan Energy Recharge.
  • Slot 5 (Mask) Def%: Crit Damage, Energy Recharge, Flat Def dan Crit Rate.

Gorou memiliki potensial yang bagus untuk kalian pakaikan dalam pertempuran seperti, ini memang menjadi perkembangan yang bagus untuk karakter tersebut. Bahkan sekarang kita juga bisa mengetahui kalau Karakter Gorou ini skillnya bergantung dengan Geo Party Kalian, jadi akan meningkatkan Buff lainnya kalau karakter Party full dengan Geo semua.

Kemudian untuk pengembangan Elemental Burst yang Party terima dalam lingkup Area Skill miliknya, memang cukup besar potensinya untuk memberikan pertahanan yang kuat. Gorou tidak terlalu rumit untuk kita berikan Build, tergantung sama kalian sendiri mau jadi Support atau DPS namun Esportsku ga menyarankan Build DPS karena itu tidak cocok dengannya.

Rekomendasi Senjata Untuk Build Gorou Genshin Impact

Rekomendasi Build Dan Senjata Gorou Genshin Impact

Senjata juga memang akan membantu Gorou untuk mengembangkan Buildnya makin kuat. Bahkan untuk beberapa Rekomendasi dari Senjata yang bagus untuk Gorou itu sendiri, kita harus memikirkan beberapa Hal yang memang cocok untuknya dalam pertempuran nanti.

Memang sebenarnnya cuma ada beberapa Senjata yang bagus untuk kalian gunakan pada karakter Gorou ini. Tapi sebenarnya juga kalau Gorou itu sendiri masih bisa menggunakan Senjata lainnya, untuk mendukung Build Geo & Defend Support Build sekarang ini.

  • Elegy For The End: Stat Utama Energy Recharge. Bagian dari Millennial Movement yang mengembara di tengah angin. Meningkatkan 60 Elemental Mastery, dan saat Elemental Skill atau Elemental Burst dari pengguna senjata ini mengenai musuh, Karakter akan mendapatkan Sigil of Remembrance. Efek ini dapat terpicu setiap 0,2 detik dan bisa terpicu walaupun Karakter tersebut tidak berada di medan bertarung. Saat kamu mempunyai 4 Sigil of Remembrance, semuanya akan terkonsumsi dan seluruh anggota party di sekitar akan mendapatkan efek Millennial Movement: Farewell Song selama 12 detik. Millennial Movement: Farewell Song meningkatkan 100 Elemental Mastery dan 20% ATK. Ketika efek ini sudah terpicu, kamu tidak akan mendapatkan Sigil of Remembrance selama 20 detik. Dari beragam efek Millennial Movement yang ada, efek dengan jenis sama tidak bisa ditumpuk.
  • Favonius Warbow: Stat Utama Energy Recharge. Berikan sebuah serangan CRIT memiliki total 60% peluang untuk munculkan sejumlah kecil Elemental Particle yang bisa pulihkan energy karakter sebanyak 6 pt. Dapat terpicu setiap 12 detik.
  • Sacrificial Bow: Stat Utama Energy Recharge. Ketika melancarkan sebuah Serangan Elemental Skill kepada musuh, memiliki total hingga 40% untuk membuat Cooldown kembali terkena Reset. Hanya akan bisa terhitung dan muncul kembali setelah 30 Detik.
  • Hamayumi: Stat Utama Atk%. Menaikan 16% Normal Attack DMG dan 12% Charged ATK DMG. Jika kalian memiliki Energy dari Karakter yang menggunakan senjata ini mencapai 100%, efek meningkat 100%.
  • Polar Star (Boleh Dan Tidak Kalian Pakai): Stat Utama Crit Rate. Meningkatkan 12% DMG yang dihasilkan dari Elemental Skill dan Burst. Sehabis Normal Attack, Charged Attack, Elemental Skill dan Burst kena musuh, Karakter akan dapat 1 lapis Ashen Nightstar yang bertahan selama 12 detik. Saat memiliki 1/2/3/4 lapisan Ashen Nightstar, ATK Karakter akan menaikan sebesar 10/20/30/48%. Lapisan Ashen Nightstar yang didapatkan dari Normal Attack, Charged Attack, Elemental Skill dan Burst akan dihitung secara terpisah.

Kesimpulan Rekomendasi Build Dan Senjata Gorou Genshin Impact

Gorou adalah Karakter Support yang memiliki kekuatan berdasarkan Defend yang Dia miliki. Kekuatan yang akan memberikan pertahanan besar pada sebuah Party, lalu Buff yang bisa membantu kalian untuk menyerang musuh tanpa rasa takut sama sekali. Build hanya dapat kalian temukan 1 saja, karena Gorou tidak memiliki Skill yang cukup besar.

Esportsku juga memberikan beberapa Rekomendasi senjata tepat untuk karakter Gorou, itu memang ada yang bisa kalian pakai dan mungkin tidak juga. Seperti Hamayumi dan Polar Star, kedua senjata ini memiliki Stat Utama Attack tapi bagian Pasifnya cukup mendukung.

Tinggal kalian tentukan dan mulai mencari Buildnya dari sekarang, dengan begitu Gorou akan membantu para Traveler untuk bertempur tanpa adanya kesulitan sama sekali. Karena Build dan juga Karakter Support yang Kuat, bergantung pada Defend untuk memberinya satu kekuatan.

Setelah kalian mengetahui Rekomendasi Build Dan Senjata Gorou Genshin Impact, maka bisa mulai untuk mencari Artifact tersebut dan mengumpulkannya dari sekarang. Karena karakter ini termasuk Defend build, jadi fokuskan pada Rekomendasi yang Esportsku sudah berikan sekarang juga.

Kalian juga mungkin membutuhkan Rekomendasi Build Dan Senjata Artaki Itto Genshin Impact, ini akan memperlihatkan kekuatan Itto yang sebenarnya. Bahkan kalau kalian pasangkan Party Gorou dan Itto, keduanya akan menjadi tidak terhentikan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie