Kasus FF Perdagangan Kode Redeem Free Fire Palsu 2020, Hati-Hati Ketipu!

Di server Brazil, ternyata ada banyak sekali orang yang melakukan perdagangan ini. Dimana mereka membuat kode redeem palsu, serta nantinya dihargai dengan cukup mahal. Bahkan iming – iming mereka mengatakan, bahwa didalamnya ada bundle keren dan item menarik.

Berbagai update baru, ternyata sudah hadir kedalam game Free Fire ini. Untuk sekarang ini juga, Free Fire telah mempunyai total player yang cukup banyak sekali. Bahkan kedepannya juga, Garena selaku pengembang game Free Fire akan memberikan banyak update terbaru. Bahkan sekaran juga, sudah ada banyak Karakter Free Fire yang unik.

Semua hal tersebut, tentu saja dihadirkan secara khusus oleh Garena kepada para playernya. Bahkan kalian juga yang bermain game ini, bisa mencoba beragam Senjata SMG Terbaik didalam pertandingan. Dengan begitu, nantinya kalian bisa menang dengan mudah.

Baca Juga: Cara Menggunakan Semua Jenis Senjata SMG Di Free Fire

Bahkan dulu juga, terdapat Bug Paling Fenomenal didalam game Free Fire ini. Bahkan tidak akan pernah dilupakan, oleh semua playernya. Karena selain itu juga, kalian bisa menemukan Fakta Free Fire Jaman Dulu yang sangat unik.

Dimana hampir semua yang ada dulu didalam game ini dan sekarang, perbedaannya sangat jauh sekali. Jadi tentu saja, kalian bisa melihat dan merasakan perbedaan Free Fire yang dulu dan sekarang.

Server Free Fire terbagi menjadi banyak, bahkan yang paling banyak sekarang ini adalah Brazil. Tentu saja dengan pemegang server player paling banyak, otomatis banyak event juga yang hadir didalam server brazil tersebut.

Baca Juga: Bug FF Terbaru Bongkok Terus Cocok Kerjain Teman Free Fire, Saatnya Bercanda!

Bahkan kemarin saja, DJ Alok melakukan sebuah Live Peformance dimana pada hal tersebut akan ada sebuah kode redeem dengan hadiah 1 Juta diamond loh.

Tapi sayangnya, hal ini dimanfaatkan oleh orang – orang tidak bertanggung jawab Di Server tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Tanggal Gratis Magic Cube FF Di Booyah Ramadhan Free Fire, Kapan Ya?

Perdagangan Kode Redeem Palsu Dan Illegal

Karakter DJ Alok FF Digunakan Pro Player, Kenapa ya?

Di server Brazil, ternyata ada banyak sekali orang yang melakukan perdagangan ini. Dimana mereka membuat kode redeem palsu, serta nantinya dihargai dengan cukup mahal. Bahkan iming – iming mereka mengatakan, bahwa didalamnya ada bundle keren dan item menarik.

Bahkan kemarin yang baru di persembahkan DJ Alok saat Live saja, ada yang berani memalsukannya. Dimana dia memasang harga yang cukup mahal, dengan memberikan iming – iming bahwa jika menggunakan kode itu bisa dapat 1Juta Diamond.

Baca Juga: Setelah Ragnarok, Garena Free Fire akan Menjalin Kerjasama Lagi ?, Dengan Siapa?

Garena Free Fire Tidak Menjual-belikan Kode Redeem Free Fire

Pihak Garena sendiri pernah mengatakan, bahwa mereka tidak akan pernah menjual belikan kode redeem tersebut. Kalau semisalnya event beli cemilan dapat Kode Redeem, itu masih merupakan hal yang wajar. Karena Garena sedang menjalin kerjasama, dengan produser makanan ringan itu.

Tapi hal ini, sepertinya sering sekali di Negara Brazil. Bahkan di setiap server juga, pasti ada yang melakukan hal seperti ini. Dengan adanya hal seperti ini, ternyata disana juga sudah tercipta sebuah pasar gelap yang memerdagangkan Kode Redeem Free Fire.

Bahkan orang sudah membeli kode redeem ini, sudah ada banyak sekali. Sehingga mereka megalami kerugian, dimana beli mahal tapi kodenya ga bisa digunakan.

Baca Juga: Kode Redeem Mei FF Live Stream DJ Alok Free Fire 2020, Dapatkah?

 

Kami juga akan mengingatkan Kembali, Kode Redeem yang asli itu hanya akan berasal dari Garena atau Content Creator yang sudah Resmi. Bahkan kalian juga, bisa mengikut Cara Mendapatkan Kode Redeem. Tentu saja dengan begini, nantinya kalian bisa banjir Kode Redeem.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? selain hal tersebut, kalian juga bisa mencoba Kendaraan Terbaik Free Fire yang kuat dan cepat.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!