esportsku
Media Esports Indonesia

5 Kesalahan Midlaner Mobile Legends, Player ML Wajib Tahu!

Kali ini beberapa kesalahan fatal yang kerap kali dilakukan oleh midlaner di Mobile Legends. Yuk simak apa saja kesalahannya.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Midlaner merupakan suatu role yang harus diisi dalam suatu gameplay di Mobile Legends. Seorang Midlaner Mobile Legends memegang peranan yang penting untuk tim nya. Keberhasilan Mid Laner Mobile Legends dapat membuat tim kalian untuk memenang kan pertandingan dengan mudah. Mid Laner Mobile Legends menjadi ujung tombak tim kalian yang memiliki peran sangat penting.Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Kesalahan Midlaner Mobile Legends yang sering di lakukan dalam suatu gameplay.

Kesalahan-kesalahan tersebut baik micro maupun macro gameplay di pertandingan. Namun, ini berefek buruk kepada jalanannya permainan tim mobile legends kalian. Untuk kalian yang ingin mengetahui apa saja kesalahan Mid Laner yang sering dilakukan di Mobile Legends, yuk langsung saja simak ulasan nya di bawah ini dengan baik dan benar ya !

Kesalahan Mid Laner Mobile Legends

Tidak bisa Menjaga Turret Mid Lane dengan Baik

Kesalahan fatal yang sering dilakukan oleh Mid Laner Mobile Legends adalah tidak bisa menjaga turret dengan baik dan membiarkan nya hancur. Dengan hancur nya turret Mid Lane membuat pergerakan dari tim kalian menjadi terbatas dan membuat seorang Mid Laner menjadi susah berkembang karena dengan hancur nya turret Mid Lane membuat musuh dapat melakukan zoning out dengan mudah.

Untuk kalian yang menjadi seorang Mid Laner dalam Mobile Legends harus bisa menjaga turret mid lane dengan benar agar kalian bisa terus berkembang dan melakukan farming dengan bebas. Usahakan bersihkan wave minion terlebih dahulu sebelum meninggalkan Mid Lane agar tidak di push oleh musuh kalian.

Kesalahan Midlaner Mobile Legends Terlalu Agresif dalam Suatu Gameplay

Terlalu Agresif dalam suatu gameplay Mobile Legends merupakan kesalahan yang juga sering dilakukan oleh seorang Midlaner. Agresif tentu saja boleh yang jadi permasalahan nya adalah jika kalian terlalu agresif, hal ini lah yang membuat kalian nanti nya akan sering blunder dan cenderung banyak mati. Hal ini akan sangat merugikan untuk tim kalian dan kalian akan tertinggal dari musuh baik dari segi level dan gold jika kebanyakan mati dalam suatu gameplay.

Terlalu Banyak Farming

Hero Counter Baxia ML Di Ranked Mobile Legends

Farming tentu saja boleh dilakukan namun jika berlebihan hanya akan membuat alur gameplay menjadi kacau. Sebaik nya seorang Mid Laner dapat memperhitungkan timing yang tepat, kapan harus farming, kapan harus join war, dan kapan harus menjalankan lane yang dijaga nya. Ketika bisa melakukan itu semua dijamin alur gameplay akan stabil hingga akhir pertandingan nanti.

Tidak Mau Melakukan Roaming

Skin Miya Suzuhime ML, Skin Mobile Legends Ala Jepang!

Mid Laner yang tidak melakukan roaming merupakan seorang mid laner yang gagal. Hal ini menyebabkan Mid Laner tidak cepat berkembang karena hanya statis dalam menjaga lane nya. Seharusnya Mid Laner dapat melakukan roaming dengan baik agar cepat berkembang dan kemungkinan mendapatkan kill banyak jika roaming dengan baik.

Tidak Join War

Tidak join war merupakan kesalahan yang cukup fatal dari seorang Mid Laner. Hal ini dikarenakan seorang Mid Laner menjadi sumber damage dalam sebuah tim. Jika tidak join war maka tidak ada damage dealer yang cukup untuk mengalahkan lawan. Kalian harus sigap dan ketika ada war sedang berlangsung harus segera membantu nya.

Seorang Mid Laner di Mobile Legends harus menguasai hero-hero over power yang cocok digunakan dalam Mid Lane, Memiliki skill mekanik yang tinggi, mengatur timing dengan baik, dan dapat melakukan rotasi serta ganking yang baik juga. Dengan menguasai semua skill tersebut Mid Laner akan menjalankan tugas nya dengan baik dalam gameplay Mobile Legends.

Nah itulah penjelasan mengenai kesalahan midlaner Mobile Legends yang sering dilakukan dalam suatu gameplay. Semoga bermanfaat dan dapat membuat kalian lebih mengerti tentang apa saja kesalahan seorang Mid Laner yang sering dilakukan!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!