esportsku
Media Esports Indonesia

8 Tips Dan Trik Hero Mobile Legends Cecilion, Mage ML Burst Dan Poke Yang Sakit!

Cecilion adalah mage yang sangat bergantung kepada mana miliknya membuatnya perlu menghitung mana dan mana cost, juga tidak bisa sembarangan mengeluarkan skill

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Cecilion merupakan mage yang cukup baru kehadirannya di Mobile Legends akhir-akhir ini. Cecilion memiliki damage magic yang sangat kuat, walau tidak lincah jika dibandingkan dengan mage lainnya seperti Harith, Pharsa, dan Kagura. Cecilion yang memiliki burst dan poke sangat kuat ini perlu ditakuti dalam laning phase dan teamfight. Kali ini kami akan membicarakan mengenai Tips Dan Trik Hero Mobile Legends Cecilion. Tentunya, akan membuat role mobile legends mage ini akan menjadi sangat sakti di permainan.

Hero cecilion sendiri ,ampu mendapatkan snowball di early game, sebagian besar dari snowball ini akan memberikan kemenangan yang sangat mudah untuk Cecilion.

Tips Dan Trik Hero Mobile Legends Cecilion

BERMAIN DENGAN AMAN, MANFAATKAN POKE

Salah satu kunci bermain Cecilion untuk mendominasi lane dan menyulitkan hero lawan adalah manfaatkan skill poke kalian. Mirip seperti mage poke lainnya, contohnya Gord, Cecilion akan sangat diuntungkan ketika bermain aman dan berjaga jarak melawan laner musuh. Manfaatkan skill Cecilion yang memiliki damage tinggi dan jarak/area yang cukup tinggi untuk menyulitkan musuh.

Salah satu kesulitan bermain Cecilion adalah sebagai mage poke dan high burst, dirinya tidak memiliki skill mobilitas yang tinggi. Rentan terkena gank dan burst dari posisi yang tidak diiginkan, pemain Cecilion harus sigap dan bermain dengan aman. Pilihlah posisi yang menguntungkan kalian.

Dengan mobilitas rendah, dalam gank dan teamfight, selalu tempel tank dan support kalian. Dengan selalu berada dekat dengan tank/support Cecilion akan lebih aman dan tidak perlu takut terkena gank. Dengan S1 juga S2 miliknya yang memiliki jarak yang sangat jauh, Cecilion mampu memberikan damage tinggi ke musuh dengan berlindung didekat tank/support.

BERMAIN PASIF DI EARLY GAME

Seperti yang pernah ditulis diatas, Cecilion yang tidak memiliki mobilitas tinggi akan dipaksa untuk bermain pasif. Hal ini tentu tidak merugikan Cecilion karena dirinya yang membutuhkan farm akan mendapatkan keunggulan di early game. Poke dari hero ini juga membantu, walau bermain pasif terkadang hero lawan yang akan kesulitan melawan Cecilion di lane.

Selain itu, Cecilion yang memiliki damage skill berdasarkan jumlah mana miliknya menjadi faktor lainnya untuk bermain pasif. Jangan paksa spam skill miliknya agar tidak kehabisan bahan bakar di early game, melainkan buat semua poke nya berarti.

Sebagai mage yang membutuhkan mana sangat tinggi, Cecilion adalah mage carry, jadi bermainlah dengan aman sampai late game datang.

BUAT SEMUA SKILL KALIAN BERARTI

Cecilion adalah mage yang sangat bergantung kepada mana miliknya membuatnya perlu menghitung mana dan mana cost, juga tidak bisa sembarangan mengeluarkan skill.

Cecilion memliki pasif dari skill nya, ketika spell mengenai lawan dirinya akan mendapatkan 10 mana. Hal ini sangat penting agar Cecilion tidak kehabisan mana di awal game, jadi usahakan semua skill kalian tepat.

JANGAN SEMBARANGAN SPAM SKILL 1

S1 milik Cecilion merupakan sumber damage utama miliknya. Mirip S2 Baxia, jika Cecilion mengenai  mengenai target dengan S1 miliknya, skill ini dapat terus di spam terus-menerus. Dengan S1 yang sangat menggiurkan, Cecilion akan mudah kehabisan mana jika sembarangan di early game.

Dalam laning kalian tidak perlu bermain agresif dengan S1 miliknya, cukup gunakan untuk mengganggu farm musuh dan sebagai alat harass.

SALAH SATU CC TERBAIK DI GAME DIMILIKI CECILION

Cecilion memiliki CC yang sangat kuat dari S2 miliknya. Skill ini secara teori dapat memberikan CC ke seluruh team lawan yang berkumpul. Memberikan slow ke AoE berbentuk persegi panjang, lalu efek ini akan menarik mereka ke tengah-tengah AoE dan memberikan efek immobilize.

S2 sangat kuat digunakan ketika memulai gank atau dalam teamfight. Walau sulit digunakan untuk melawan hero mobile, kalian dapat menggunakan ini jika kalian pandai menebak pergerakan lawan.

ULTI YANG FLEKSIBEL, GUNAKAN SESUAI KEBUTUHAN

Ulti miliknya dapat digunakan sebagai alat ofensif atau defensif. Tetapi dalam teamfight selalu gunakan skill ini untuk memberikan DPS tinggi kepada musuh. Memiliki jangkauan yang sangat luat, dalam teamfight Cecilion sangat ditakuti banyak orang.

Memberikan MVSPD dan lifesteal, skill ini juga dapat digunakan untuk kabur. Dikombo dengan S2 kalian akan mudah untuk melarikan diri.

STACK TERUS MAGIC DAN MANA ITEM

Cecilion yang memiliki damage skil tinggi dan scaling dengan mana akan membutuhkan item magic tinggi dan mana pool juga. Lightning Truncheon menjadi item core miliknya karena efek yang stack menjadi faktor utama.

Dengan item lainnya bahkan item magic CC, sebenarnya build Cecilion cukup fleksibel.

KERJA SAMA TEAM

Memiliki burst, DPS, CC, dan DoT membuat Cecilion sangat kuat dalam teamfight. Tetapi semua skill miliknya membutuhkan bantuan teman. Hero yang lemah seperti Cecilion akan diuntungkan jika ada tank/support. S1 dan S2 miliknya akan diuntungkan jika ada CC di team kalian yang lebih kuat. Ulti milik Cecilion juga dapat merusak tempo teamfight musuh, menguntungkan warrior, adc. dan mm team.

Itulah beberapa tips dan trik untuk bermain Cecilion, si mage burst dan poke yang mematikan ini. Usahakan jangan terburu-buru menggunakan hero ini di rank karena kesulitannya yang sedikit tinggi. Mainlah beberapa quick match untuk mempelajari dan membiasakan diri menggunakan dirinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!