6 Fungsi Membunuh Turtle Di Mobile Legends! Player ML Wajib Tahu!

Kali ini fungsi Turtle di Mobile legends yang mana monster jungle tersebut dapat merubah gameplay yang signifikan. Yuk langsung saja kita simak artikel dibawah ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada game Mobile Legends kalian pasti akan menemui monster besar yang berwujud menyerupai kura kura besar yaitu Turtle. Turtle sendiri masuk kedalam daftar monster terkuat bersama Lord. Turtle merupakan monster terkuat kedua setelah Lord.

Turtle akan muncul dalam map mobile legends selama 6 menit dan akan muncul kembali 120 detik kemudian dan jika kalian berhasil membunuhnya akan digantikan dengan Lord. Turtle biasa ditemukan di bagian sentral dalam game mobile legends ini.

Hal inilah yang membuat Turtle menjadi Buff yang diperebutkan oleh kedua tim saat dalam pertandingan. Kalian tentu penasaran apa hal lainnya dan fungsi Turtle ini sehingga menjadi incaran player di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas fungsi Turtle di Mobile legends yang mana monster jungle tersebut dapat merubah gameplay yang signifikan. Yuk langsung saja kita simak artikel dibawah ini.

Fungsi Membunuh Turtle Di Mobile Legends! Player ML Wajib Tahu!

Berikut kami akan membahasa bebrapa fungsi dari moster Turtle di Mobile Legends.

Mendapatkan Buff Untuk Hero Yang Membunuh Turtle

Combo Hero Mobile Legends Terbaik 2019!

Sama seperti buff merah dan buff biru, Turtle juga memiliki buff yang sama seperti buff lainnya. Efeknya sendiri yakni dapat memberikan true damage dana juga memberikan efek slow selama 120 detik.

Dengan begitu, ussahakan yang mendapatkan last hit ketika membunuh turtle ini hero marksman atau hero carry dalam tim kalian ya agar dapat memberikan serangan yang signifikan pada musuh.

Menambahkan Exp Yang Cukup Besar Dalam Tim

Build Item Ling ML Terbaik Tahun 2020 Mobile Legends

Ketika kalian atau rekan satu tim ada berhasil mengalahkan moster turtel tersebut, maka akan mendapatkan penambahan gold sebesar 150 secara otomatis pada setiap player di tim kamu. Hal ini tentunya akan membuat tim kalian lebih unggul ketimbang tim musuh nantinya dan menaikan level pada tim. Dan tentunya membuat tim lebih kaya .

Hero Carry Tim Akan Cepat Kaya

Dengan mengalahkan Turtle kita bisa mendapatkan damage yang lebih besar ketimbang musuh. Hero marksman dalam tim kalianpun akan menjadi lebih kuat . Dengan bertambahnya gold kalian bisa membeli item lebih banyak dan cepat. Dengan item tersebut kalian mendapatkan keunggulan karena tim musuh belum bisa membeli item. Dan tentunya kita bisa memberikan Damage yang besar.

Menguasai Jalannya Pertandingan

Critical Attack Mobile Legends

Seperti yang dikatakan sebelumnya, jika kalian berhasil membunuh Turtel diawal kalian akan menjadi lebih kuat dan melakukan farming di area musuh dan melakukan War. Jadi jika kalian mendapatkan kesempatan ini gunakan sebaiknya dan bermainlah dengan baik sehingga kemenangan ada di tim kalian.

Bisa mengakhiri Pertandingan Dengan Cepat

Event Big Sale ML Dapatkan Skin Mobile Legends Murah!

Selain dapat mendominasi pertandingan, dengan selalu mendapatkan turtle kalian akan sangat cepat untuk menang di Mobile Legends. Seperti yang kalian ketahui di Mobile Legends sendiri ada dua fase kemangan, yakni late game, dan early game yang mana kemengan di early game merupakan kemenangan yang sangat cepat dan biasanya terjadi di bawah 10 menit ketika pertandingan berlangsung.

BACA JUGA:

Presentase Kemennagan Yang Tinggi

Terakhir tentu saja jika kalian rutin mendapatkan turtle sehingga dapat meningkatkan gold, exp dan juga mendominasi permainan maka kemenangan sudah didepan mata. Dengan begitu kalian dapat dengan mudah untuk mendaatkan kemenangan di Mobile Legends.

Nah jika kalian mendapatkan turtle dengan teratur, maka kemenangan tersebut akan bisa kalian dapatkan dengan mudah.

Itulah beberapa fungsi dari Turtle Mobile Ledengs yang bisa kamu dapatkan dengan rekan setim kamu. Bagaimana? ya sekarang saatnya bagi kalian untuk mendapatkannya dan meraih kemenangan.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan jangan lupa untuk kunjungi terus Esportsku.com untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru yang menarik lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!