siapa

Kesalahan User Aurora Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dengan apa saja kesalahan yang sering dilakukan oleh User Aurora dalam suatu gameplay dan membuatnya blunder, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Aurora menjadi hero mage yang cocok dimainkan sebagai suport mage di meta Mobile Legends saat ini. Aurora bisa memberikan cover dengan baik menggunakan skill serangan dan pasif skill nya yang sangat berguna sekali dalam suatu gameplay. Walaupun begitu tetap saja masih sering dijumpai kesalahan user Aurora Mobile Legends yang sering membuatnya Blunder dan mendapatkan kerugian.

Agar kalain bisa memaksimalkan performa dari hero Aurora mobile legends dalam suatu gameplay, kalian harus mengetahui apa saja hal yang membuatnya lemah dan harus bisa juga menguasai skill nya dengan baik. Selain itu pasif skill nya yang dapat membuat lawan nya terkena efek freeze juga harus pandai-pandai kalian manfaatkan. Dengan begitu lawan akan kesulitan untuk mendekati kalian dan cenderung kalian lah yang bisa mengatur tempo war dengan baik.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai kesalahan user Aurora Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dengan apa saja kesalahan yang sering dilakukan oleh User Aurora dalam suatu gameplay dan membuatnya blunder, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Kesalahan User Aurora Mobile legends

Esportsku telah membuatkan list yang didalamnya terdapat beberapa kesalahan dari user Aurora dalam suatu gameplay. Kesalahan-kesalahan ini sering terjadi dalam suatu gameplay dan membuat user Aurora tersebut mendapatkan kerugian. Untuk list nya sendiri bisa kalian simak di bawah ini ya!

  • Penggunaan Skill yang Miss
  • Tidak Bisa Menjaga Posisi Yang Bagus
  • Tidak Bisa Memanfaatkan Pasif Skill
  • Skill Cooldown Saat War
  • Terpisah dari Rekan Setim

Nah itulah beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh user Aurora dalam suatu gameplay. Kesalahan-kesalahan seperti ini lah yang akan membuat Blunder dan berujung dengan kerugian. Jangan sampai melakukan kesalahan-kesalahan di atas ya. Untuk penjelasan detial dari setiap point kesalahan di list atas, bisa kalian simak di bawah ini ya!

Penggunaan Skill yang Miss

Kesalahan User Aurora Mobile Legends (ML)

Aurora memilili skill yang range attack nya cukup jauh. Kesalahan yang sering dilakukan oleh User Aurora adalah penggunaan skill yang miss. Hal ini tentu menjadi kesalahan karena akan membuat diri kalian rugi. Mana akan cepat berkurang sedangkan lawan tidak terkena damage sedikitpun. Untuk menghindari hal seperti ini terjadi pastikan kalian telah menguasai Skill Aurora dengan baik ya. Kalian bisa latihan untuk menggunakan skill nya pada mode pratice ataupun custom.

Tidak Bisa Menjaga Posisi Yang Bagus

Kesalahan User Aurora Mobile Legends (ML)

Aurora merupakan hero dengan role mage yang memiliki tingkat durability rendah. Jika posisi nya offside tentu saja akan menjadi kesalahan terbesar nya. Aurora bisa menjadi incaran target untuk diganking oleh lawan. Hanya dengan sekali kombo saja Aurora bisa terbunuh dengan mudah. Harap perhatikan posisi kalian dalam suatu gameplay. Jangan sampai offside karena hanya akan membuat kalian rugi saja. Bahkan tim pun harus menanggung kerugian dari kesalahan kalian.

Tidak Bisa Memanfaatkan Pasif Skill

Kesalahan User Aurora Mobile Legends (ML)

Salah satu serangan andalan Aurora adalah serangan yang dilancarkan saat pasif skill nya aktif. Ketika pasif skill nya aktif dan Aurora menggunakan skill serangan nya akan dihasilkan efek freeze pada hero lawan yang terkena serangan kalian. Namun banyak dari para user Aurora yang tidak bisa memanfaatkan pasif skill nya dengan baik. Hal ini tentu saja akan membuat performa Aurora kalian menjadi tidak maksimal dalam suatu gameplay.

Skill Cooldown Saat War

Saat menggunakan Aurora memang kalin harus sering spam skill agar bisa mengaktifkan pasif skill nya. Namun kalian harus mengatur timing nya dengan tepat agar saat ada war semua skill kalian tidak sedang berada dalam kondisi cooldown. Karena jika masih cooldown kalian jadi tidak bisa membantu war dan tim kalian akan kekurangan damage.

Terpisah dari Rekan Setim

Sering kali user hero mage terpisah jauh dengan rekan setim nya dan malah bermain sendiri di satu lane. Ini akan membuat lawan dapat mengincar kalian dengan mudah. Sekali ganking saja kalian bisa dibunuh dengan cepat dan hanya akan membuat diri kalian rugi.

Nah itulah penjelasan mengenai kesalahan user Aurora Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Jangan lakukan kesalahan di atas ya agar tidak mendapatkan kerugian dalam suatu gameplay!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie