Kisah Bane Mobile Legends, Sang Raja Dari Tujuh Lautan!

Kali ini Esportsku akan memberikan informasi mengenai kisah Bane di Mobile Legends yang bisa kalian simak berikut ini. Dengan membaca cerita dari Bane ini semoga kalian akan tertarik untuk memainkannya di Mobile Legends

Bane merupakan salah satu hero fighter yang memang tidak begitu populer di Mobile Legends, hero satu ini memiliki tampilan seorang bajak laut dan terlihat seperti manusia gurita yang besar, nah mengenai Bane, berikut kisah Bane di Mobile Legends.

Bane sendiri dikisahkan merupakan seorang raja dari tujuh lautan di Mobile Legends, Bane terkenal sangat kuat dan juga memiliki banyak anak buat yang setia mengikutinya, tentunya hal ini menjadi daya tarik tersendiri, kenapa hero Bane yang diceritakan merupakan seorang raja malah tidak banyak dimainkan.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi mengenai kisah Bane di Mobile Legends yang bisa kalian simak berikut ini. Dengan membaca cerita dari Bane ini semoga kalian akan tertarik untuk memainkannya di Mobile Legends

Kisah Bane Mobile Legends

Kisah Bane Mobile Legends, Sang Raja Dari Tujuh Lautan!

Dahulu kala ada seorang Kapten Bajak laut yang sangat kuat. Ia adalah Bane. Bane terus mengelilingi lautan dan samudra dengan menggunakan kapal Bajak Lautnya. Kapal tersebut sangat Legendaris dan memiliki nama Black Pearl.

Tak hanya itu, Bane juga dijuluki sebagai Lord of the Sevens Seas oleh salah satu penghuni laut yang sangat mengerikan. Sebutan tersebut memang sangat pantas diberikan seseorang yang sangat hebat yakni Bane.

Bane sudah banyak melalui peperangan, badai dan juga terjangan air laut yang sangat kuat. Namun naas suatu hari Bane terkena sebuah badai yang sangat besar dan membuat Kapalnya tenggelam bersama Bane.

Bane kemudian dikenang oleh banyak orang sebagai legenda yang ditelan laut namun cerita dari Bane sendiri masih terbenam dari banyak kalangan orang.

Dalam bencana tersebut Bane sebenarnya hanya tertidur saja, namun sayangnya, tubuh Bane tidak utuh seperti sedia kala. Ia terbangung dan bangkit kembali dengan tubuh yang berbeda. Sepertinya Bne terkena kutukan untuk bangkit dengan hanya menyisakan tengkorak hidup saja.

Black Pearl yang sudah menjadi kapal hantu kemudian dipertemukan kembali dengan Bane yang baru saja hidup. Bane terlihat seperti tengkorak hidup dengan wajah gurita yang sangat menakutkan.

Bane kembali berlayar dilautan bersama dengan kapal Legendarisnya, ia mulai mencari kebenaran akan alasan kenapa ia kembali terbangun menjadi sosok yang berbeda. Ia kemudian mengumpulkan pasukannya untuk menjadi bajak laut Lenderasis kembali sekali lagi.

Dari beberapa kisah hero Bane, ia merupakan sosok jahat di Mobile Legends, sebut saja dari kisahnya hero Franco, bahwa ia diserang oleh kelompok Bajak laut yang bernama Bane. Jadi kemungkinan setelah hidup kembali ini membuat keonaran dimana-mana.

Nah itulah cerita dari kisah Bane pada permainan game Mobile Legends. Semoga saja dengan hadirnya ulasan satu ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!