Kisah Grock Mobile Legends, Stone Titans Terakhir Land of Dawn ML!

Grock menjadi hero tank yang dapat dikatakan sangat merepotkan di Mobile Legends. Grock memiliki skill untuk membuat dinding tembok yang sangat berguna untuk memblock musuh dan skill combo yang menakutkan. Namun tahukah kalian Kisah Grock di Mobile Legends?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Grock adalah salah satu hero dengan role Tank di Mobile Legends yang memiliki kekuatan besar serta tingkat durability yang ada pada nya juga sangat baik. Grock menjadi hero tank yang dapat dikatakan sangat merepotkan di Mobile Legends. Grock memiliki skill untuk membuat dinding tembok yang sangat berguna untuk memblock minion. Namun tahukah kalian Kisah Grock di Mobile Legends?

Selain itu Grock juga dapat menghasilkan damage yang cukup besar melalui skill satu dan skill ultimate nya. Movement Speed Grock juga akan meningkat ketika pasif skill dari hero ini aktif dengan cara berada di dekat rumput. Kisah Grock Mobile Legends akan kami bahas di sini untuk kalian agar mengerti siapa grock sebenar nya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai kisah Grock Mobile Legends. Untuk kalian yang pensaran dan ingin mengetahui kisah lengkap dari hero tank yang bernama Grock di Mobile Legends ini, Yuk langsung saja simak penjelasan mengenai kisah nya di bawah ini! Pastikan untuk menyimak dan membaca nya dengan benar ya!

Kisah Grock Mobile Legends: Ras Legendaris Di Land Of Dawn!

Kiah Grock di mulai dari daerah yang letak nya jauh berada di dalam pegunungan Land of Dawn. Disana terdapat sebuah benteng kuno yang sangat kokoh. Tidak ada yang mengetahui siapa pemilik dari Benteng kuno yang sangat kokoh itu sampai saat ini.

Banyak rumor yang beredar dan menyebut kan bahwa Benteng Kuno tersebut adalah tempat tinggal dari para ras legendaris yang pernah hidup di Land of Dawn yang dikabarkan bahwa umur ras itu lebih tua dari Land of Dawn.

Ras itu memiliki persamaan dengan alam yang mampu membangun sebuah komunikasi serta ikatan yang baik antara diri nya dengan alam, terutama para stone Titans. Para raksasa batu yang memiliki tubuh besar itu memiliki kemampuan dimana dirinya tahan terhadap segala macam serangan fisik.

BACA JUGA:

Kisah Grock Mobile Legends: Penjaga Stone Titans Terakhir!

Kisah Grock Mobile Legends

Namun karena kesesuaian nya dengan alam, Para Stone Titans ini lebih banyak tidur dengan aman. Mereka memilki waktu hibernasi yang cukup lama karena memang ketika sudah bangun mereka akan sangat sulit sekali untuk tidur lagi. Hingga pada suatu saat Grock terbangun dan menyadari bahwa hanya diri nya lah yang ada di situ.

Merasakan kesendirian yang mendalam, Akhir nya Grock memutuskan untuk meninggalkan benteng yang sudah lama dijaga nya itu untuk pergi mengelana ke segala penjuru Land of Dawn untuk mencari siapa pemilik dari Benten kuno tersebut. Grock memiliki kesetiaan yang cukup baik, hal itu dia buktikan dengan menjadi Stone Titans terakhir yang menjaga Benteng Kuno tersebut.

Sekarang grock menjadi seorang hero tank yang sangat tebal dan kuat. Terlebih lagi, sebagian besar pemain mobile legends menfavoritkan hero ini sebagai tank yang dipakai saat turnamen-turnamen besar. Skill yang bagus dalam membuat alur permainan semakin bringas dan juga pertahanan yang kuat. Tentu, membuat grock sampai saat ini memiliki salah satu tertinggi di pick up rate dalam role tank mobile legends

Nah itulah penjelasan mengenai kisah Grock Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca kisah Grock di atas dengan baik supaya kalian paham siapa sebenar nya sosok Grock pada game Mobile Legend.

Selain itu, kalian juga bisa lakukan follow pada akun instagram Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan berita seputar game Mobile Legends, hingga game lainnya yang selalu hadir setiap hari!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!