Kisah Leomord Mobile Legends: Sang Ksatria Berkuda ML!

Kali ini sebuah kisah dari hero fighter Leomord yang merupakan ksatria berkuda dari dasar neraka yang merupakan rival dari hero Tigreal pada game Mobile Legends. Yuk simak keseruannya berikut ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kisah hero Leomord Mobile Legends sangat menarik untuk diulas. Leomord adalah salah satu hero fighter di Mobile Legends yang memilki kekuatan cukup besar. Leomord merupakan kesatria berkuda yang kekuatan nya berasal dari kegelapan. Leomord menjadi hero fighter yang sering dijadikan sebagai offlaner karena memang hero ini cukup kuat serta skill serangan yang dimiliki nya dapat memberikan damage cukup besar kepada lawan nya.

Leomord ketika menggunakan skill ultimate nya akan memanggil kuda nya dan damage yang dihasilkan dari skill serangan nya juga semakin lebih sakit. Kisah Leomord Mobile Legends akan kami bahas di sini agar kalian mengetahui siapa sebenar nya sosok Leomord ini!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Kisah Leomord Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui kisah lengkap dari hero Leomord sang kesatria berkuda di Mobile Legends ini, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar!

Kisah Leomord Mobile Legends: Sang Ksatria Berkuda ML!

Pada suatu hari ada pertempuran antara tigreal beserta pasukan penjelajah Force of Light yang langsung menyerang daerah Fortress of Despair dengan kekuatan penuh nya. Tigreal beserta pasukan nya dapat melakukan aksi dengan cepat untuk membunuh pasukan undead yang berkeliaran di setikar daerah Fortress. Setelah kehilangan banyak pasukan Undead dan kekalahan yang begitu menyakitkan, Vexana menyadari bahwa dia harus mencari kawan yang memilki kekuatan kuat dan dapat diandalkan untuk melawan pasukan Warior of Light.

Vexana berpikir keras dan sering sekali mondar-mandir di singgah sana nya sambil mengingat-ngingat siapa yang dapat mengalahkan Tigreal dengan mudah. Tiba-tiba ditengah rumit nya pikiran Vexana dia teringat bahwa ada seseorang yang muncul dibenak nya, Dia adalah Leomord.

Dahulu nya Fortress of Despair merupakan daerah yang indah dan kaya akan sumber daya alam, Leomord besera pasukan nya mengangkat sumpah setia untuk menjaga Raja dan Ratu dari wilayah ini. Setiap penyusp yang menyerang akan dibunuh dengan sadis oleh Leomord. Namun hingga pada suatu hari nasib naas membuat kehancuran yang besar di kerajaan Fortress of Despair ini yang membuat Vexana membuat seluruh pasukan nya menjadi Undead.

Hal itu membuat Leomord putus asa dan cukup merasakan kekecewaan yang cukup dalam. Leomord bisa saja membasmi seluruh pasukan undead di kerajaan itu namun Leomord tidak tega untuk membunuh sang ratu dari kerajaan yang sudah lama dia jaga ini. Leomord dengan keputus asaan yang mendalam, dia memutuskan untuk bunuh diri.

Kisah Leomord Mobile Legends: Rival Tigreal Di Medan Perang!

Kisah Leomord Mobile Legends: Sang Ksatria Berkuda ML!

Vexana mencoba untuk merubah leomord menjadi undead namun gagal pada awal nya karena kekuatan leomord cukup kuat. Sampai terbesit suatu cara untuk berhasil mengontrol Leomord, Vexana membisikan bahwa seluruh pasukan undead yang ada dikerajaan ini adalah semua pasukan yang sudah mati dan melindungi kerajaan ini sebelum nya.

Akhirnya Leomord luluh dan bersumpah untuk tunduk dan setia dibawah kepimpinan sang Ratu kegelapan Vexana. Leomord akhir nya menjadi budak dari Vexana karena jika tidak maka seluruh pasukan undead yang sedang melindungi kerajaan ini akan menemukan ajal nya. Leomord pun memanggil kuda tempur kuat nya yang bernama Barbiel beserta pedang nya yang bernama The Oath Keeper.

Tidak lama setelah kebangkitan Leomord para penjelajah dari Pasukan Tigreal pun Kembali menyerang fortress of despair ini. Leomord terjun ke medan perang dan dia menyerang bersama dengan Barbiel menggunakan kekuatan petir kegelapan. Banyak penjelajah yang terbunuh dan membuat Tigreal datang untuk bertarung langsung dengan Leomord.

BACA JUGA:

Tigreal dapat merasakan keputusasaan dan kesediahan yang mendalam dari pedang Leomord. Tigreal pun mengetahui bahwa ia telah bertemu musuh terkuat yang belum pernah dia hadapi sebelumnya, Dia adalah Leomord sang kesatria Berkuda dari Fortress of Despair.

Nah itulah penjelasan mengenai kisah Leomord Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalain semua. Baca kisah lengkap tentang Leomord di atas agar kalian dapat mengetahui siapa sebenar nya sosok Leomord ini di Mobile Legends!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!