Kisah Silvana Mobile Legends, Seorang Putri Kerajaan ML!

Silvana bisa menjadi seorang prajurit karena ingin melindungi rakyat nya dengan cara bergabung dengan kesatria Imperial knight. Kisah Silvana Mobile Legends cukup menarik karena dalam kisah nya ini terlibat beberapa hero kuat yang ada di Mobile Legends.

Silvana adalah salah satu hero di Mobile Legends yang merupakan tipe hero hybrid dengan role fighter. Setiap hero di Mobile Legends pasti memiliki kisah masa lalu nya sendiri. Kisah Silvana Mobile Legends dimulai dari dirinya yang seoran putri kerajaan.

Silvana bisa menjadi seorang prajurit karena ingin melindungi rakyat nya dengan cara bergabung dengan kesatria Imperial knight. Kisah Silvana Mobile Legends cukup menarik karena dalam kisah nya ini terlibat beberapa hero kuat yang ada di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kami akan mejelaskan mengenai kisah Silvana Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui kisah lengkap nya dari Silvana di Mobile Legends, yuk langsung saja simak kisah lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Kisah Silvana Mobile Legends, Seorang Purti Kerajaan!

Kisah Silvana di mulai dari sebuah kerajaan dimana diri nya adalah putri mahkota dari kerajaan Moniyan. Kisah hidup yang bertemakan tuan putri ini mulai hilang dan berubah menjadi cerita seorang prajurit setelah ada insiden dimana adik dari Slivana menghilang. Adik Silvana.

Aurelius II sangat misterus karena seluruh anggota kerajan termasuk prajurit nya tidak mengetahui kapan tragedi itu terjadi. Silvana memutuskan untuk membuang gelar putri mahkota nya dan beralih menjadi seorang prajurit demi mencari adik nya yang hilang.

Silvana bergabung ke dalam kelompok prajurit imperial knight dan berusaha menyusuri Land of Dawn untuk mencari Adik nya yang hilang, namun sangat di sayangkan karena tidak ada jejak sedikit pun tentang keberadaan Aurelius II.

Walaupun begitu Silvana tetap bersemangat dan semakin melatih dirinya di pasukan kesatria Imperial Knight. Silvana mendapatkan Latihan yang keras dan tidak lagi diperlakukan layaknya seorang putri mahkota kerajaan.

BACA JUGA:

Menjadi Pemimpin Imperial Knight!

Item Build Silvanna Mobile Legends

Perlahan-lahan Silvana menjadi kuat berkat Latihan berat nya di pasukan Imperial Knight dan dia berhasil menjadi salah satu kesatria yang paling kuat di pasukan itu.

Silvana masih berjuang dengan keras demi bertemu dengan adik nya yang hilang, Aurelius II. Dia terus berjalan menyusuri Land of Dawn untuk mencari adik nya sampai pada suatu hari dia bertemu dengan iblis yang mengharuskan dirinya untuk melawan dengan sekuat tenaga.

Dalam pertempuran yang terjadi Silvana menunjukan kemampuan nya dan memimpin pasukan imperial knight untuk melindungi kerajaan Moniyan. Akhir nya buah manis dari usaha nya itu pun terlihat, Silvana berhasil mendapatkan kemenangan dalam pertempuran yang terjadi.

Lawan nya adalah Dyrroth dan Thamuz, setelah berhasil mengalahkan kedua nya Silvana menyadari sesuatu bahwa Dyrroth adalah adik nya yang hilang dan telah diubah penampilan nya oleh kekuatan kegelapan yang jahat. Ending dari kisah nya ini Dyrroth jatuh ke dalam jurang dan Silvana berusaha untuk tetap meraih nya.

Kisah dari hero yang satu ini memang cukup menarik untuk diikuti dengan latar belakang yang menarik. Masih banyak hero lain yang memiliki latar belakang yang mungkin bisa menarik perhatian kalian untuk dibaca.

Nah itulah Kisah Silvana Mobile Legends yang telah kami bahas secara lengkap untuk kalian. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian. Baca cerita di atas dengan baik dan benar agar kalian paham dengan masa lalu hero Silvana di Mobile Legends!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!