Klasemen Keseluruhan PMPL ID Season 2 Minggu Kelima Hari Pertama

Pertandingan hari pertama PMPL ID Season 2 minggu kelima berlangsung hingga larut malam kemarin. Berikut ini merupakan hasil rekapan dan klasemen keseluruhannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Indonesia menyisakan dua minggu terakhir penuh perjuangan dari masing-masing tim. Seminggu ke depan kita akan menyaksikan bagaimana setiap tim akan bermain secara maksimal untuk menjadi yang terbaik di musim kedua PMPL ID ini. Kali ini kami akan memberikan info mengenai rekapan dan hasil klasemen keseluruhan PMPL ID Season 2 minggu kelima hari pertama yang digelar hingga larut malam kemarin.

Saat ini 24 tim PUBG Mobile terbaik Indonesia tengah bersaing menjadi tim terbaik se-Indonesia di laga PMPL ID Season 2. Setiap minggu kita menemukan nama-nama baru yang muncul memuncaki klasemen mingguan. Saling geser di Global Leaderboard pun selalu bisa kita lihat setiap harinya.

Dua minggu laga penghabisan akan dilangsungkan seminggu ini dalam enam hari berturut-turut. Hari pertama telah selesai digelar kemarin hingga larut malam. Berikut rekapan hasil pertandingan dan klasemen keseluruhan PMPL ID Season 2.

Baca juga: Menyimak Permainan Konsisten dari ION Esports di PMPL ID Season 2

Klasemen Keseluruhan PMPL ID Season 2 Minggu Kelima Hari Pertama

View this post on Instagram

⭕️RESMI: Global, Terminator, dan Weekly Leaderboards 📰‼️ Global Leaderboard updated! Dengan mengantongi 91 points, hari ini @bigetronesports naik ke posisi kedua dan memperkecil jarak dengan sang pemegang tahta @ionesportsgg 🔥 bersamaan dengan @teamrrq, @geekfamid, @morph.team, dan @sirenesports yang masing-masing menaiki 1 tangga klasemen. Di Terminator Leaderboards kita telah menemukan player yang sudah mencapai angka 100 kills!!! Ia adalah @ion.redfacen the no.1 MVP 🎖 Gokil banget talenta yang satu ini. Begitu juga muncul nama baru dari tim yang belakangan ini mengejutkan, ya, Aim Prodigy pertama kita @pedrolomirihi_ alias SRN Audry. Benar-benar prodigy ✨ Lalu, seperti yang kita sudah ketahui, dengan 91 points yang didapatkan tentu saja The Red Aliens mendominasi pekan ini. Akankah besok berlanjut? Hati-hati kendor @bigetronesports 🔥🔥🔥 💥 PMPL ID Season 2 💥 🌐 Livescore di PMPL.ID 🗓 14th August – 27th September 2020 📺 PUBG Mobile Indonesia Facebook Gaming #PMPLIDS2 #DreamHigherBeTheOne #PUBGMobileIndonesia #PUBGMobile

A post shared by PUBG MOBILE ESPORTS ID (@pubgmobile.esports.id) on

Pertandingan hari pertama mempertemukan tim-tim dari Grup A dan Grup B. Seperti yang akan kami sampaikan di sini, terlihat bagaimana tim-tim bintang kembali menggila di hari pertama ini.

Hari pertama dibuka dengan pertandingan Miramar di mana ION Esports berhasil menguasai pertandingan dengan 8 kill. Kemenangan ini semakin memantapkan posisi ION di puncak klasemen. Pertandingan kedua Vikendi dimenangkan oleh Morph Team dengan permainannya yang apik. Dengan 8 kill, mereka berhasil mendapatkan WWCD.

Berikutnya, tak mau kalah bersaing, Bigetron RA pun ikut mendapatkan WWCD di pertandingan ketiga di map terbaru Erangel 2.0 dengan 10 point. Ini merupakan uji coba pertama map Erangel 2.0 untuk turnamen dan BTR menjadi yang pertama mendapatkan WWCD. Pertandingan berikutnya di Sanhok, Siren berhasil menguasai pertandingan dengan 7 kill.

Pertandingan kelima Miramar akhirnya Louvre berhasil memenangkan pertandingan dengan 7 kill. Hari pertama ini ditutup oleh Erangel 2.0 dengan RRQ Ryu yang berhasil mendapatkan WWCD dengan 9 kill. Pertandingan terakhir di Erangel 2.0 ini menyisakan tim-tim besar di akhir pertandingan, yaitu RRQ, ION, dan BTR. Kemenangan diraih oleh RRQ Ryu.

Dari hasil pertandingan itu, ION Esports makin mantap di posisi pertama dengan 585 point. Sedangkan nampaknya Bigetron RA sedang berusaha mati-matian untuk mengejar ION Esports karena di hari pertama ini mereka berhasil meraup point yang besar. Total point alien merah saat ini ialah sebesar 569 point. Berikutnya ada RRQ Ryu yang kembali masuk ke jajaran tiga besar dengan 483 point.

Baca juga: Klasemen Keseluruhan PMPL ID Minggu Keempat, ION PUBG Mobile Masih Aman

Pertandingan hari kedua akan dilangsungkan hari ini yang akan mempertemukan tim-tim dari Grup B dan Grup C. Terus dukung jagoanmu di dua minggu terakhir ini untuk bisa mengumpulkan point sebanyak-banyaknya untuk masuk ke babak final!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!