Klasemen PMGC Super Weekend W2D1, Bigetron Masih Memimpin

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020 merupakan turnamen PUBG Mobile terbesar yang mempertemukan sebanyak 24 tim terbaik dunia. Turnamen yang pertama kali diadakan pada akhir 2020 ini menjadi pusat perhatian dunia esports saat ini.

Babak Super Weekend minggu kedua PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020 telah dimulai. Berikut ini kami akan berikan informasi mengenai rekapan pertandingan dan klasemen PMGC Super Weekend W2D1 di mana Bigetron Red Aliens masih memimpin klasemen.

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020 merupakan turnamen PUBG Mobile terbesar yang mempertemukan sebanyak 24 tim terbaik dunia. Turnamen yang pertama kali diadakan pada akhir 2020 ini menjadi pusat perhatian dunia esports saat ini.

Khususnya dari para pemain game esports Indonesia. Pasalnya ada dua tim perwakilan Indonesia yang bertarung di turnamen internasional ini. Pertama, Aerowolf LIMAX. Kedua, Bigetron Red Aliens yang saat ini berada di puncak klasemen PMGC Super Weekend W2D1.

Baca juga: Kapan Sebaiknya Mode FPP Digunakan di PUBG Mobile?

Rekapan Pertandingan PMGC Super Weekend W2D1

klasemen PMGC Super Weekend W2D1

Pertandingan hari pertama minggu kedua PMGC Super Weekend diadakan semalam, Sabtu tanggal 05 Desember. Seharusnya pertandingan hari pertama diadakan setiap Jumat. Namun disebabkan adanya penjadwalan ulang pertandingan Super Weekend hari ketiga minggu pertama, pertandingan W2D1 ini pun digeser ke hari Sabtu.

Pertandingan hari pertama minggu kedua Super Weekend ini dibuka oleh Secret Jin. Tim asal PMPL SEA ini berhasil menguasai Erangel dengan 6 kill. Kemudian pertandingan kedua berhasil dimenangkan oleh Futbolist. Tim pemenang PMWL West ini mendapatkan poin besar dengan berhasil mengumpulkan 17 kill!

Berikutnya giliran tim pemenang PMWL East yang merupakan tim perwakilan Indonesia yang unjuk gigi. Bigetron RA berhasil mendapatkan 2x chicken dinner dengan memenangkan pertandingan ketiga dan keempat. Pertandingan ketiga Miramar dimenangkan dengan 14 kill dan pertandingan keempat Sanhok dimenangkan dengan 5 kill.

Pertandingan terakhir Super Weekend minggu kedua hari pertama ini ditutup oleh Secret Jin. Tim ini membuka sekaligus menutup pertandingan di matchday ini. Secret Jin kembali memenangkan Erangel dengan 12 kill.

Klasemen PMGC Super Weekend W2D1

Dari rekapan pertandingan di atas tidak ada perubahan signifikan di Top 8 klasemen PMGC. Dengan 2x chicken dinner di hari pertama minggu kedua ini membuat Bigetron semakin mantap di puncak klasemen. Tim alien merah ini memimpin cukup jauh dengan total poin sebesar 240 poin.

Hasil itu didapatkan dari 5x chicken dinner yang berhasil mereka dapatkan. Bigetron pun menjadi tim pertama yang mencapai 100 kill di PMGC ini. Meskipun mendapatkan 2x chicken dinner, pemain Bigetron tidak masuk ke Top 5 Fraggers ataupun MVP di hari pertama ini.

Berikutnya Secret Jin yang juga mendapatkan 2x chicken dinner di matchday pertama ini melesat ke posisi kedua dengan total 192 poin. Sebelumnya mereka berada di posisi ke-7 di klasemen PMGC Super Weekend W1D3.

Sesuai dengan format turnamen, tim-tim haruslah berjuang di babak Liga di setiap awal minggu untuk bisa bertarung di Super Weekend yang merupakan klasemen sesungguhnya. Akhirnya tim-tim yang tidak lolos di babak Liga akan kehilangan kesempatan bermain 15 pertandingan di Super Weekend.

Hal itulah yang harus diterima oleh Aerowolf. Tim serigala perwakilan Indonesia ini tidak lolos ke Super Weekend minggu kedua. Akhirnya mereka tidak akan bisa mendapatkan poin selama 3 matchday Super Weekend.

Sekarang tim serigala ini berada di posisi ke-14 dengan 87 poin. Dengan tidak adanya kesempatan bermain di Super Weekend ini, ada kemungkinan Aerowolf pun akan keluar dari 16 besar minggu ini.

Baca juga: 3 Tips Temukan Bots di PUBG Mobile

Itulah rekapan pertandingan dan klasemen PMGC Super Weekend W2D1 yang diadakan semalam. Hari ini matchday kedua akan diadakan. Mari kita tunggu kejutan apalagi yang akan diberikan oleh Bigetron. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!