Media Berita Esports Indonesia

Koleksi Telur Wonderland Free Fire Gratis Hadiah Bundle FF Terbaru!

Selain Peak day, kalian juga bisa mengikuti Event Spin yang cukup keren hadiah. Didalam event Spin ini, kalian bisa mendapatkan Sebuah Bundle Gratis tanpa mengeluarkan Diamond sama sekali. Spin yang dihadirkan pada event ini, semuanya Gratis dan harus kalian coba.

Free Fire merupakan salah satu game yang cukup terkenal sampai sekarang ini, bahkan telah mempunyai total player free fire yang cukup banyak dari seluruh penjuru dunia. Dengan pencapaian seperti ini, tentu saja game tersebut akan terus dikembangkan dengan baik oleh. Sehingga para playernya, bisa merasakan hal baru dan tidak membosankan.

Game ini dikembangkan langsung oleh Garena, sehingga semua yang hadir didalam game ini juga sangat bagus. Mereka akan terus menghadirkan banyak hal baru, supaya Game Free Fire ini tidak terlalu membosankan ketika kalian mainkan.

Sampai sekarang ini juga kita sudah kehadiran banyak sekali hal baru seperti Karakter Free Fire yang bisa digunakan, Senjata Free Fire Mematikan. Bahkan selain itu juga, ada sebuah Fitur Pet dan Fungsinya yang bisa kalian coba.

Baca Juga: Incubator Api FF Terbaru Segera Di Server Free Fire Indonesia, Keren Banget!

Untuk Event, Garena memang bisa diandalkan. Bahkan sebentar lagi juga, kita akan kehadiran event Peak day yang cukup di tunggu – tunggu. Event Peak Day ini juga akan berlangsung tanggal 19 April 2020 mendatang, jadi tentu saja kalian harus sabar menungu lagi.

Selain Peak day, kalian juga bisa mengikuti Event Spin yang cukup keren hadiah. Didalam event Spin ini, kalian bisa mendapatkan Sebuah Bundle Gratis tanpa mengeluarkan Diamond sama sekali. Spin yang dihadirkan pada event ini, semuanya Gratis dan harus kalian coba.

AYO BACA INI :  5 Cara Dapatkan Avatar Banner Synergy Surge Free Fire (FF)

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Tips Menyelesaikan Spin tersebut untuk mendapatkan Bundle.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Cara Pro Shotgun Free Fire Mematikan Ketika Rush FF 2020

 

Event Koleksi Telur Wonderland Free Fire

Pada event kali ini, kalian harus melakukan Spin dan mendapatkan Telur yang dibutuhkan. Bisa dibilang mengumpulkan semua telur yang ada pada event ini, akan membuat kalian bisa mengambil Bundle Gratis event tersebut.

Bahkan cara untuk menyelesaikan ini cukup gampang, kalian bisa menyelesaikannya sendiri. Bahkan pada event Koleksi Telur ini, kalian juga bisa membantu Teman yang sedang membutuhkan telur ataupun sebaliknya.

Baca Juga: 5 Role Terbaik Game Battle Royale Seperti Free Fire Dan PUBG 2020

Tentu saja jika kalian saling membantu, event ini juga akan lebih cepat selesai dan bundle tersebut bisa didapatkan dengan cepat juga. Bahkan Garena sendiri, sudah memberikan Tipsnya agar kalian bisa menyelesaikan Event tersebut dengan cepat.

Berikut ini adalah beberapa Tips yang mereka berikan.

Bagian Spin Dan Cara Mendapatkan Telur

Pada event tersebut, Spin pertama adalah Gratis. Jadi untuk pertama kali melakukan Spin, tentu saja gratis dan kalian hanya akan tetap mendapatkan 1 Koleksi Telur saja. Terdapat misi didalam game, untuk bisa mendapatkan sebuah Token Eggshell. Spin lebih banyak, maka kalian juga akan mendapatkan banyak telur yang bisa dikoleksi.

AYO BACA INI :  Jangan Lakukan Pre-Fire di Situasi Ini di PUBG Mobile

Bagian Memberikan Ke Teman

Kalian yang kelebihan Telur ketika Spin, tentu saja bisa memberikannya kepada teman yang membutuhkan. Bahkan kalian juga, bisa meminta terlur tersebut.

Pertama kalian bisa memilih pilihan Berikan / Give, selanjutnya kalian akan memilih telur mana yang ingin di kirim. Setelah sudah di tentukan, kalian tinggal klik pilihan Share saja.

Kedua kirimkan Screenshot Share Code tersebut kepada teman yang ingin mendapatkan Telur Tersebut.

Ketiga Jika teman kalian sudah menerima atau kalian menerima kode tersebut dari teman, selanjutnya pilih Entercode. Setelah memasukan Kode itu, maka nantinya kalian bisa mendapatkan Telur yang diberikan oleh teman dan sebaliknya.

Baca Juga: 3 Cara Pro Melawan Launcher FF Dengan Mudah Di Free Fire

Tukarkan Hadiah

Pada saat kalian sudah mempunyai semua Telur dari event tersebut, secara otomatis hadiah yang ada di sebelah kiri bisa didapatkan. Tentu saja untuk mendapatkan Telur ini, kalian harus bisa mengoleksi sebuah Telur yang telah tersedia. Bahkan hadiah utamanya, sebuah Bundle Permanen yang keren loh.

Baca Juga: Bocoran Bundle Summer FF Terbaru Free Fire 2020, Tema Baru Lagi!

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian semua sudah paham dan siap untuk melakukan Spin pada event tersebut?

Selain itu juga, Garena sudah menghadirkan Event Peak Day yang cukup keren sekali dan juga ada beberapa Review Karakter Wukong. Bahkan Karakter A124 Punya Counter yang sangat mematikan loh.

AYO BACA INI :  Free Fire x One Punch Man? Saitama di FF!

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

Related Posts
Diamantes Blass Com Free Fire, Benarkah Berikan Diamond FF Gratis?

Diamantes Blass. com yang hadir dalam game Free Fire, bisa mengenal Benarkah hal seperti ini berikan Diamond Gratis untuk kalian Read more

Tournament M4 Mobile Legends (ML) Bagikan Hero Gratis! Ayo Ambil!
Tournament M4 Mobile Legends (ML) Bagikan Hero Gratis!

Tournament dari M4 Mobile Legends ternyata Bagikan beberapa Hero Gratis kepada player ML dengan menyelesaikan semua misi mudah.

Border Avatar Outstanding Creator Mobile Legends (ML), Cara Dapat & Rilisnya!

Berikut ini ada penjelasan mengenai Border Avatar Outstanding Creator Mobile Legends (ML), Cara Dapat & Rilisnya! Simak berikut ini.

Bocoran 6 Hero Baru Mobile Legends (ML) Rilis Tahun 2022
Bocoran 4 Hero Baru Mobile Legends (ML) Rilis Tahun 2022

Bocoran paling Baru dari Hero yang akan segera rilis dalam game Mobile Legends Tahun 2022, kalian harus tau itu dan Read more

Ruangan komen telah ditutup.