Tips Memenangkan Zona Terakhir Free Fire (FF)

Beberapa hal bisa mempengaruhi kemungkinan kalian memenangkan match. Terutama di zona terakhir yang sangat penting dan merupakan kemungkinan besar kalian menghabisi waktu untuk menang.

Mungkin ada beberapa pemain yang kesulitan menang di zona terakhir. Hal ini wajar karena pastinya akan makin sulit karena zona sempit. Tetapi ada beberapa tips memenangkan zona terakhir Free fire (FF) nih untuk kalian.

Beberapa hal bisa mempengaruhi kemungkinan kalian memenangkan match. Terutama di zona terakhir yang sangat penting dan merupakan kemungkinan besar kalian menghabisi waktu untuk menang.

Seringkali jika banyak yang bermain pasif akan tersisa banyak sekali pemain yang bersaing di zona terakhir. Tentunya hal ini bisa meningkatkan kesulitan karena banyaknya pemain bisa menyulitkan persaingan.

Tetapi tenang saja memang karena kalian tentunya memiliki kesempatan besar kok untuk memenangkan zona terakhir ini. Disarankan ikuti beberapa tips dibawah ini agar nantinya kalian tidak kerepotan.

Tips Memenangkan Zona Terakhir Free Fire (FF)

Disini akan kita bahas mengenai tips memenangkan zona terakhir Free Fire (FF) yang akan sangat membantu. Terlebih jika memang kalian agak kesulitan memenangkan game di zona yang sempit ini.

Berikut adalah beberapa tips untuk kalian yang ingin menang di zona terakhir Free fire yang agak merepotkan;

Jangan Ulur Waktu Tanpa Strategi

Ini mungkin akan membingungkan para pemain yang suka proning dan sembunyi, tetapi hal ini agak merugikan loh. Pasalnya jika kalian buang waktu di zona terakhir, tanpa strategi kalian yang akan rugi.

Pastikan Loot Sudah Bagus

Nah ini penting ya, jangan pede bermain di zona terakhir jika loot kalian pas-pasan. Selalu persiapkan diri kalian dan pastikan jika loot kalian sudah yang terbaik. Terlebih di senjata, armor, dan beberapa hal lainnya.

Manfaatkan Gloo Wall

Gloo Wall di zona terakhir akan sangat terasa pentingnya dan beberapa karakter akan mengcounter mereka. Kalian harus manfaatkan Gloo Wall di zona terakhir untuk membuat arena kalian sendiri.

Granat Dan Utilities

Nah terkadang para pemain Free Fire sering lupa untuk menggunakan granat dan utilities lainnya. Di zona terakhir padahal sangat penting loh karena kalian bisa melakukan banyak hal dengan item-item tersebut.

Rushing Tidak Buruk, Tapi Jangan Sembarangan

Terkadang di zona terakhir, rushing merupakan ide yang baik jika kalian paham apa yang harus dilakukan. Dengan rushing kalian bisa memberikan pressure kepada lawan dan tentunya bisa jadi keuntungan.

Nah itulah beberapa tips memenangkan zona terakhir Free fire (FF) yang bisa kalian manfaatkan. Tentunya akan sangat membantu ketika kalian coba mendapatkan Booyah nantinya.

Jangan bermain sembarangan dan coba manfaatkan beberapa tips tersebut. SEtidaknya bisa membantu kalian nantinya. Apalagi jika yang sering kesulitan di zona terakhir FF yang mengganggu.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie