siapa

5 Kombinasi Karakter Iris Terbaik Free Fire (FF)

Penasaran 5 Kombinasi Karakter Iris Terbaik Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire telah merilis beragam update karakter yang kuat dan memiliki Skill yang beragam jenis tentunya. Apalagi untuk 5 Kombinasi Karakter Iris Terbaik Free Fire (FF), akan membantu dalam menghadapi lawan dengan mudah. Karena meman Skill yang Iris berikan tersebut, pasti akan terasa cocok juga kalau kalian gunakan.

Karena memang karakter Iris sendiri memiliki keunggulan pada beberapa Serangan, sebab Skillnya ini akan membuatnya menjadi lebih baik. Musuh yang menggunakan Gloo Wall juga pasti bisa kena tembus serangan, karena memang itu Skill Aktif yang Iris berikan kepada kita.

Jadi kalau memang Karakter Terupdate Free Fire ini ada banyak, mungkin Iris akan menjadi yang pertama menembus Gloo Wall. Sebab kebanyakan dari karakter yang ada ini lebih berfokus saat untuk menghancurkan sebuah Gloo Wall saja.

Lalu menggunakan 5 Kombinasi Karakter Iris Terbaik Free Fire (FF), akan membantu player dalam pertempuran dengan begitu mudah. Karena memang Kombinasi seperti begini juga, akan bisa membantunya dalam menghadapi musuh sesulit apapun.

Kombinasi Karakter Iris Terbaik Free Fire (FF)

Moco

Saran dari Esportsku yang pertama kalau Iris cocok bersama dengan Moco untuk menjadi Kombinasi tersebut. Soalnya Skill Moco kalau musuh kena Damage, maka akan memberikan Tanda itu kepada musuhnya dalam waktu beberapa detik.

Karena bersamaan dengan Iris yang bisa menembus Gloo Wall, maka Damage yang kita berikan bisa memberikan tanda kalau kombinasi. Jadi itu akan membantu banget dalam pertempuran, ga akan sulit untuk Iris.

Kombinasi Karakter Iris Terbaik Free Fire adalah Wolfrahh

Kombinasi Karakter Chrono Terbaru Free Fire

Karakter berikutnya adalah Wolfrahh, sebagai pemberi damage kebadan dan pengurang Headshot dari musuh. Kalau semisalnya kalian menggunakan Iris bersama Wolfrahh, Esportsku pastikan musuh yang dibalik Gloo Wall itu ga bakalan aman.

Soalnya damage yang berkurang karena tembus Gloo Wall, akan menjadi Netral kembali dengan Skill pasif milik Wolfrahh. Jadi kalau sebelumnya damage itu sedikit, nanti bareng Wolfrahh akan kembali normal dengan tambahan damage lebih besar sedikit.

Nairi

Kombinasi Karakter Iris Terbaik Free Fire (FF)

Mungkin kalau bicara soal Gloo Wall, Nairi merupakan yang berlawanan dengan karakter Iris tapi kombinasnya bagus banget. Soalnya Nairi sendiri akan memperbaiki Gloo Wall yang diserang, baik oleh kita ataupun musuh pasti akan langsung pulih normal kembali.

Kalau Skill Iris ini juga bisa menandakan Gloo Wall kalian jadi secara otomatis kita bisa menembak tembus juga. Lalu damage yang Gloo Wall terima dari serangan kita ini, akan langsung segera terperbaiki secara normal dan pasti pulih dengan baik.

Kombinasi Karakter Iris Terbaik Free Fire adalah Jota

Lalu ini bisa menjadi penandan kepada player yang melakukan tembakan, soalnya Jota akan memberikan Heal dari damage yang kita berikan. Kalau semisalnya kalian menembak dan berasa ada heal yang masuk, maka posisi musuh sudah ketahuan oleh kita.

Dengan begitu Iris akan lebih mudah dalam menembakan senjatanya, serta membuat lawan yang berlindung ga bakalan aman. Lalu secara perlahan juga Iris akan memulihkan Hp miliknya, dari damage yang sudah pasti terasa oleh musuh.

Maro

Kombinasi Karakter Iris Terbaik Free Fire (FF)

Jika kalian melawan dari jarak jauh dan musuh berlindung dibalik Gloo Wall, maka Maro menjadi kombinasi yang tepat selanjutnya. Itu memang kelihatan dari Skill pasifnya sendiri, membuat damage yang semakin besar dari jarak tembaknya sekarang.

Lalu untuk Iris akan benar – benar terbantu dalam pertempuran, jika menggunakan karakter seperti ini sekarang. Tentu saja akan membuat karakter tersebut mudah dalam melakukan sebuah serangan mematikan dalam menghadapi musuh.

Kemunculan 5 Kombinasi Karakter Iris Terbaik Free Fire (FF), akan membantu karakter kalian dengan sangat baik untuk perang. Jika menggunakan kombinasi ini juga, pastinya akan kasih kita dukungan bertempur yang memang cocok banget dalam pertempuran.

Serta mencoba Karakter A-Patroa Free Fire, maka Iris juga bisa kita pindahkan Skillnya kepada karakter tersebut. Lumayan bagus dan keren banget ketika menggunakannya juga. Mungkin kalian akan menemukan kombinasi yang tepat dengan hal seperti ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie