esportsku
Media Esports Indonesia

Kunci Jawaban Brain Out Level 138, 143, dan 155. Begini Caranya!

Game ini mengedepankan cara berpikir yang teliti, dan out of the box, karena hampir semua teka-teki dari game ini dipecahkan dengan cara yang mungkin tidak terpikirkan oleh pemainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kalian pasti tidak asing dengan game Brain Out. Game yang memiliki konsep simple yaitu teka-teki sederhana namun ternyata cara memecahkan jawabannya harus benar-benar dengan pola pikir yang tidak sederhana.

Game ini mengedepankan cara berpikir yang teliti, dan out of the box, karena hampir semua teka-teki dari game ini dipecahkan dengan cara yang mungkin tidak terpikirkan oleh pemainnya.

Seperti game pada umumnya, semakin tinggi level yang kalian capai, maka akan semakin meningkat tingkat kesusahannya. Game ini tidak pernah terasa membosankan jika kalian adalah orang menyukai teka-teki unik seperti ini.

Gambar dan tipe pertanyaan yang diberikan game ini selalu berbeda di tiap levelnya, hal ini secara tidak langsung akan memaksa otak kita untuk berpikir lebih teliti lagi.

Baca Juga : Vector dan Micro Uzi Senjata SMG PUBG Mobile, Mana Favoritmu?

Seperti pada level 138 (Kincir Berputar), level 143 (Kucing Memancing), dan level 155 (Selamatkan telur) yang akan membuat kalian berpikir lebih teliti untuk menemukan jawabannya. Lalu bagaimana cara memecahkan masalah dari 3 level tersebut? Simak penjelasannya di bawah ini!

 

Kunci Jawaban Brain Out Level 138, 143, dan 155.

Level 138

Pada level ini kalian akan ditampilkan gambar sebuah kincir angin dari kertas, kabel yang terputus, dan sebuah baterai. Kebanyakan dari pemain game ini akan berpikir bahwa cara membuat kincir angin ini berputar adalah dengan menyambungkan kabel yang terputus itu ke baterai.

Namun, seperti yang kalian tahu bahwa Brain Out bukanlah permain teki-teki dengan penyelesaian masalah yang se simple itu. Cara menyelasaikannya adalah:

Jika dilihat lebih teliti, kincir angin yang ditampilkan adalah kincir angin yang terbuat dari kertas. Jadi, kalian tidak memerlukan energi listrik untuk membuatnya berputar, yang harus kalian lakukan adalah cukup dengan menggerak-gerakan ponsel kalian supaya kincir angin kertas tersebut bergerak.

Baca Juga : Senjata Shotgun Call Of Duty Mobile, One Hit One Kill COD!

Level 143

Saat memasuki level 143, kalian akan menemukan kucing lucu berwarna oranye yang sedang memancing. Terdapat ember berwarna merah dengan 1 cacing yang terlihat sedang bersembunyi di antara rumput dan batu. Bagaimana cara menyelesaikan level ini?

Kalian hanya perlu mengocok ponsel kalian keatas dan kebawah hingga kailnya terlihat, lalu pindahkan cacing tersebut ke kail. Jika sudah, kocok kembali ponsel kalian dan kucing tersebut akan mendapatkan ikan.

Baca Juga : Mengapa Senjata AR Digemari Player PUBG Mobile? Ternyata Ini Alasannya!

 

Level 155

Pada level 155, kalian akan melihat sebuah telur yang sedang mengangkat alat berat berupa besi. Kalian harus menyelamatkan telur tersebut agar tidak tertindih oleh alat berat tersebut atau pecah. Namun bagaimana caranya?

Hal yang perlu kalian lakukan adalah membantu telur tersebut untuk menahan beban yang ia angkat, dengan cara menahan alat berat tersebut dengan jari kalian, lalu menggeser telut tersebut agar keluar dari sisi bawah alat berat tersebut. Mudah, kan?

Baca Juga : 8 Tips Memenangkan Mode Classic PUBG Mobile, Auto WWCD!

 

Berdasarkan penjelasan kami diatas, apakah kalian berhasil mencobanya? Selamat bermain, dan terima kasih sudah menyimak!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!