esportsku
Media Esports Indonesia

Vector dan Micro Uzi Senjata SMG PUBG Mobile, Mana Favoritmu?

Berbicara senjata SMG, pasti tidak akan asing dengan nama Vector dan Micro Uzi. Kedua senjata ini berada pada kelas yang sama yaitu SMG dan menggunakan tipe peluru yang sama juga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Setiap player PUBG Mobile pasti memiliki game play-nya masing-masing. Beberapa pemain mungkin ada yang lebih suka berperang untuk jarak yang jauh, ada yang lebih suka berperang untuk jarak menengah, hingga ada yang lebih unggul untuk bertempur pada jarak yang dekat.

PUBG Mobile memiliki senjata yang bisa mendukung  perbendaan skill menembak dari tiap player. Senjata yang diberikan PUBG Mobile, memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Senjata yang sama pun akan menghasilkan performa yang berbeda jika digunakan oleh player yang berbeda juga.

Contohnya, jika kalian adalah player yang menyukai senjata SMG karena sangat menyakitkan untuk jarak yang dekat, belum tentu rekan tim kalian bisa memakai SMG karena keahliannya yang unggul dalam memakai senjata Sniper.

Berbicara senjata SMG, pasti tidak akan asing dengan nama Vector dan Micro Uzi. Kedua senjata ini berada pada kelas yang sama yaitu SMG dan menggunakan tipe peluru yang sama juga. Namun apakah perbedaan dari keduanya? Mana yang lebih baik? Simak penjelasannya di bawah ini!

Vector Vs Micro Uzi Senjata SMG PUBG Mobile

Damage

Kedua senjata ini memiliki damage yang tidak terlalu tinggi namun fire ratenya yang besar membuat senjata ini terasa sakit. Damage yang dimiliki Vector dan Micro Uzi dapat dikatakan memiliki perbedaan yang cukup jauh.

Micro Uzi memiliki damage sebesar 23 poin, sedangkan Vector lebih unggul 8 poin dari Micro Uzi yaitu 31 poin. Vector sering digunakan untuk menembak dalam jarak yang dekat, fire rate nya yang cepat membuat peluru terasa sangat sakit jika ditembak menggunakan senjata ini.

Baca Juga : Disebut Adiknya Groza, Apakah Beryl M762 Lebih Unggul dari AKM di PUBG Mobile?

Jumlah Amunisi

Vector memiliki jumlah amunisi yang lebih sedikit jika dibandingkan Micro Uzi, yang memiliki arti bahwa kalian harus sering melakukan reload jika menggunakan senjata Vector mengingat fire ratenya yang juga sangat tinggi.

Tanpa menggunakan extended mag, Vector dapat menampung 19 peluru di dalam magazinenya, dan Micro Uzi dapat menampung 25 peluru. Sedangkan saat menggunakan extended mag, Vector dapat menampung peluru sebanyak 33 peluru, dan Micro Uzi dapat menampung sebanyak 35 peluru.

Baca Juga : 8 Nama dan  Spesifikasi Mobil di PUBG Mobile yang Perlu Kamu Ketahui!

Waktu Reload

Jika menggunakan senjata SMG maka waktu reload adalah hal yang krusial karena senjata dengan kelas ini memiliki fire rate yang tinggi sehingga akan mempercepat habisnya peluru dari dalam mag.

Saat menggunakan extended quickdraw, Vector membutuhkan waktu reload sebanyak 1.5 detik dan Micro Uzi yang membutuhkan waktu sebanyak 2 detik.

Namun, jika kalian tidak memakai mag quickdraw atau hanya menggunakan extended saja butuh waktu selama 3 detik untuk Micro Uzi dan 2 detik untuk Vector.

Baca Juga : Kamu Player Baru di PUBG Mobile? Simak Tipsnya!

Attachments

Keduanya memiliki attachments yang berbeda, seperti Micro Uzi yang hanya bisa menggunakan red dot sight dan holographic sight untuk bagian upper railnya, sedangkan Vector bisa dipasangkan scope 2x bahkan hingga 6x.

Untuk muzzle keduanya sama yaitu dapat dipasangkan compensator, suppressor, dan flash hider untuk SMG. Begitupun untuk magazine, keduanya dapat dipasangkan extended quickdraw, quickdraw, dan extended mag.

Perbedaan yang kedua adalah pada bagian foregrip dan stock. Vector bisa dipasangkan semua foregrip kecuali thumb grip dan angled foregrip, sedangkan Micro Uzi tidak bisa dipasangkan foregrip.

Untuk stock, keduanya berbeda. Micro Uzi menggunakan Stock Micro Uzi sedangkan Vector menggunakan Tactical Stock.

Baca Juga : QBU Hanya di Sanhok PUBG Mobile, Ini Perbedaan QBU dan Mini-14!

 

Berdasarkan penjelasan di atas, mana yang menjadi favoritmu? Micro Uzi atau Vector? Terima kasih sudah menyimak!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!