esportsku
Media Esports Indonesia

6 Fitur Report Di Mobile Legends, Pemain ML Wajib Tahu!

Kali ini ini 6 fitur report yang ada pada game Mobile Legends. Khusus buat kalian yang geram pada player meresahkan di Mobile Legends

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam game Mobile Legends terdapat salah satu fitur report yang bisa kalian gunakan. Seperti pada game lainnya, kalian dapat melaporkan pemain lain jika memang pemain tersebut memiliki tindakan yang mencurigakan dan merugikan orang lain. Kali ini kami aka Fitur Report Di Mobile Legends, pemain ml wajib tahu akan hal ini.

Seperti yang kita ketahui memang banyak sekali pemain toxic yang berada di game mobile legends. Dengan begitu, moonton menghadirkan fitur Report akan membuat pihak pengembangkan memeriksa dan menindaklanjuti pemain tersebut. Selan itu, memungkinkan kalian menggunakan fitur tersebut saat bermain di Mobile Legends.

Nah apa saja fitur report di Mobile Legends serta cara penggunaannya yang tepat? Berikut ini kami jelaskan 6 fitur report yang ada pada game Mobile Legends serta penjelasannya.

Going AFK (Away From Keyboard)

Bagi kalian yang merupakan player MOBA pastinya sudah tahu dengan yang namanya AFK, banyak penyebab ketika seseorang melakukan AFK, misalnya seperti jaringan yang jelek hingga perangkat yang sedang bermasalah. Namun, banyak yang memanfaatkan AFK untuk menyebabkan banyak masalah.

Jika kalian menemukan hal tersebut, maka ada baiknya kalian melaporkan player tersebut dengan opsi AFK pada menu report yang bisa kalian temui setelah pertandingan usai.

Baca juga: Tips Bermain Hero Baru Di Ranked Mobile Legends, Biar Gak Kena Report ML!

Negative Gameplay

Opsi ini bisa kalian gunakan ketika kalian menemukan player yang memiliki tindakan yang merugikan. Salah satu contoh tindakan yang dikategorikan sebagai Negative Gameplay yakni melakuan feeding dengan sengaja, bermain egois tanpa mementingkan team hingga bermain tanpa peduli kalah atau menang, pasalnya tak setiap player menginginkan hal tersebut.

Baca juga: 7 Fighter Jarang di gunakan Rank Mythic Mobile Legneds

Using Cheat

Penggunaan cheat memang sangat merugikan orang lain dan diri sendiri. Untuk diri sendiri kalian bisa mendapatkan banned dari Moonton dan untuk orang lain akan merasa kesal karena bertarung dan kalah melawan cheat. Oleh karena itu, jika kalian menemukan player yang mencurigakan dan terbukti menggunakan cheat, alahkan baiknya untuk memilih opsi Using Cheat setelah permainan selesai.

Baca juga: 7 Hero Anti Meta Mobile Legends Kuat Teamfight!

Using Profanity

Profanity merupakan salah satu istilah yang merujuk pada penggunaan kata-kata kasar. Cara ini memang sangat kurang pantas dan bermain secara berlebihan.

Opsi Using Profanity bisa kalian pilih jika terdapat player yang sering berkata toxic sehingga dapat mengacaukan permainan di Mobile Legends. Pemain yang sering berkata kasar seperti ini memang menguras hati terutama ketika sedang menyusun rencana kalian.

Low Skill Level

Opsi Report Low Skill Level dapat kalian gunakan ketika menjumpai player Mobile Legends yang memiliki peforma jelek, parah dan dibawah rata-rata.

Sebenarnya, hal ini banyak dilakukan oleh oknum yang memakai joki rank Mobile Legends. player dengan skill yang jelek dapat bermain di tier yang tinggi sehingga akan mengacaukan team dengan peformanya yang jelek.

Baca juga: Tempo Mobile Legends Sangat penting, Pemain ML Wajib Tahu!

Intenational Feeding

Feeding meruapakan salah satu tindakan yang memungkinkan player tersebut mati dengan sengaja atau bunuh diri. Hal ini sama saja pemain tersebut memberikan kill secara gratis pada musuh sehingga musuh memiliki banyak gold dengan cepat.

Biasanya ini merupakan kegiatan yang gampang di deteksi ketika permainan. Kalian bisa liat seberapa banyak ia mati dalam konteks sengaja dan juga pola permainannya saat berlangsung.

Dengan adanya player tersebut tentu saja akan membuat permainan berat sebelah dan membuat musuh akan cepat kaya dan dapat dengan mudah untuk memenangkan permainan. Oleh karena itu, tekan opsi International Feeding ketika kalian menukan player model tersebut.

Nah itu saja penjelasan tentang jenis report yang ada pada game Mobile Legends. Semoga bermanfaat, khususnya bagi kalian player ML sejati.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!