siapa

Lawan Tim Besar MPL, RRQ Masih Jaya Mobile Legends (ML)

Kali ini Lawan Tim Besar MPL, RRQ Masih Jaya Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya berikut ini

Turnamen MPL ID Season 10 kali ini sudah melaksanakan minggu kedua pertandingan. Tim RRQ Hoshi berada di pucuk klasemen untuk regular season. Berikut ini Lawan Tim Besar MPL, RRQ Masih Jaya Mobile Legends (ML).

Pertandingan yang dilaksanakan di MPL arena tersebut tentunya menyajikan tim-tim dengan skill profesional dari masing-masing player tentunya. Aksi gemilang tentunya hadir untuk memberikan yang terbaik untuk tim.

Kali ini tim RRQ Hoshi telah melawan sebagian besar dari tim-tim yang ada di MPL Indonesia namun masih berada di puncak. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini.

Lawan Tim Besar MPL, RRQ Masih Jaya Mobile Legends (ML)

Sudah melewati minggu kedua tim RRQ Hoshi sudah melawan 4 tim kali ini yaitu Geek Fam, Alter Ego, ONIC Esports dan Bigetron Alpha. Tim-tim tersebut berhasil dikalahkan oleh RRQ Hoshi kali ini dan mereka pun masih berada di pucuk klasemen regular season.

Untuk tim RRQ Hoshi telah melakukan beberapa strategi seperti salah satunya adalah dengan Lemon bermain untuk menjadi midlaner melawan ONIC Esport dan Bigetron Alpha. Kali ini selepas pertandingan antara RRQ Hoshi VS Bigetron Alpha, Acil kali ini sebagai staff kepelatihan dari RRQ memberikan penjelasannya mengenai player untuk mengisi lineup.

“Biasanya dari tim coaching sendiri itu liat potensi lebih tepatnya, karena kita setiap sebelum tanding itu ada scrim dan dari situ biasanya kita design apa kekurangan dari tim. Bukan dari lawannya siapa tapi kita udah prepare untuk lawan-nya.”

Itulah penjelasan dari Acil mengenai tim RRQ Hoshi untuk pemilihan strategi dan player untuk bisa diturunkan saat bertanding nantinya. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut tentunya?

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie