Tips Meningkatkan Skill ML Bermain Mobile Legends, Makin Jago!

Kali ini beberapa tips yang bisa kalian terapkan untuk meningkatkan Skill bermain Mobile Legends. Beberapa diantaranya mungkin akan membantu untuk memudahkan kalian dalam bermain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Untuk memenangkan pertandingan di Game Mobile Legends memang tak mudah. Kalian harus bekerja sama dengan mengandalkan skill individu pada masing-masing player. Nah oleh karena itu, diperlukan skill yang mempuni salah satunya dengan meningkatkan skill bermain kalian dengan Tips Mobile Legends seperti berikut ini.

Skill pemainan tentu saja sangat penting dalam bermain Mobile Legends. Tak hanya mengandalkan strategi saja, kalian juga di unjuk untuk beradaptasi dengan situasi serta mengandalkan skill bermain individu yang kalian miliki. Oleh sebab itu, berikut kami memiliki tips untuk meningkatkan skill bermain Mobile Legends.

Baca juga: 7 Build Item Semi Tank Aldous Mobile Legends

Tips Meningkatkan Skill ML Bermain Mobile Legends

Kali ini beberapa tips yang bisa kalian terapkan untuk meningkatkan Skill bermain Mobile Legends. Beberapa diantaranya mungkin akan membantu untuk memudahkan kalian dalam bermain.

Prioritaskan Clear Wave

Di early game, kalian harus memprioritaskan clear lane terlebih dahulu, tujuannya untuk menambah Gold yang bisa kalian dapatkan ketika membersihkan minion.

Kemudian, kalian bisa melanjutkan untuk melakukan farming baik ke clomang ataupun mengambil buff untuk kalian pengguna assassin atau marksman. Sedangkan untuk hero fighter kalian bisa melakukan farming pada jungle terdekat pada lane kalian.

Baca juga: Build Item Tersakit Guinevere Mobile Legends

Selalu Pantau Turtle

Menjelang mid game, kalian wajib untuk memantau Turtle, tujuannya agar turtle tak diserang musuh dan jika aman, kalian bisa mengalahkan turtle dan mendapatkan gold tamabahan.

Turtle sangat penting dalam meningkatkan gold team, pasalnya semakin banyak gold yang kalian memiliki, maka akan semakin unggul dalam permainan.

Baca juga: 8 Top Pick ML Season 16 Mobile Legends

Jangan bermain Barbar

Berikutnya jangan sesekali bermain barbar dan bermain egois dengan cara maju ke wilayah musuh sendirian. Cara ini merupakan salah besar. Pasalnya kalian akan terganking musuh dan akibiatnya kalian akan kalah dan menambah gold musuh.

Sebaiknya kalian menunggu team untuk menyerang bersama dan serahkan komando pada hero Tank.

Baca juga: Urutan Waktu Item Cecilion Mobile Legends

Lakukan Mapping

Mapping sangat penting dalam bermain Mobile Legends. Mapping sendiri merupakan cara terbaik untuk memantau musuh dari kejauhan.

Cara untuk melakukan mapping yakni dengancara menyentuh area map yang kalian inginkan, atau jika ingin lebih cepat, kalian bisa menggeser layar dan arrahkah ke area musuh, maka layar akan bergerak dengan arah yang kalian tuju.

Cara ini merupakan cara terbaik untuk terhindar dari serangan ganking musuh dan memantau musuh dengan cepat.

Utamakan Push

Farming memang merupakan hal yang paling penting untuk meningkatkan level dengan cepat, namun kalian juga harus mengutamakan push untuk memenangkan pertandingan.

Beberapa manfaat dari mengutama push turret diantaranya dapat meningkatkan wilayah farming kalian serta dapat mendesak musuh lebih jauh. Untuk hero tank, kalian bertugas untuk menekan musuh sehingga hero pusher dapat melakukan kerjaannya denga aman.

Nah itu saja beberapa tips untuk meningkatkan skill ketika bermain di Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan selamat bermain.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!