esportsku
Media Esports Indonesia

Tips Pro FF Supaya Tidak Jadi Noob Free Fire

Game Free Fire ini merupakan salah satu game yang bertipe Battle Royale dan juga merupakan salah satu game First Person Shooter. Jadi nantinya kalian akan bertempur dengan player lainnya berjumlah 50 Player didalam 1 Match.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Salah satu game yang sekarang ini merupakan salah satu game paling ramai di Indoensia dan dimainkan oleh banyak remaja ini adalah Free Fire Battleground. Game Free Fire ini juga mempunyai banyak pesaing. Namun fakta berkata lain bahwa Game Free Fire ini menjadi salah satu game yang sangat bagus dan mengalahkan banyak pesaingnya. Ada Tips Pro FF Supaya Tidak Jadi Noob Free Fire untuk para pemain.

Game Free Fire ini merupakan salah satu game yang bertipe Battle Royale dan juga merupakan salah satu game First Person Shooter. Jadi nantinya kalian akan bertempur dengan player lainnya berjumlah 50 Player didalam 1 Match.

Agar kalian bisa memenangkan permainan ini, kalian tentunya harus bisa bertahan hidup menjadi Player terakhir yang hidup didalam permainan tersebut. Bukan hal yang mudah agar bisa bertahan dari banyak player didalam 1 Map yang luas. Apalagi pada saat kalian bermain Squad. Jika kalian mati duluan maka kalian kemungkinan akan dipanggil Noob. Kalian harus tau tentang Tips Pro FF Supaya Tidak Jadi Noob Free Fire supaya mendapatkan booyah free fire

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Tips Pro FF Supaya Tidak Jadi Noob Free Fire. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Tips Pro FF Supaya Tidak Jadi Noob Free Fire

  1. Perhatikan Map dan Mini Map

Agar kalian tidak menjadi Noob didalam game Free Fire ini, maka hal yang perlu kalian lakukan adalah Memperhatikan Map dan Mini Map. Jika kalian sering melihat dan mengecek Map atau Minimap, maka kalian juga bisa mengetahui lokasi musuh yang muncul dengan tanda merah di Map.

Kalian juga bisa melihat Lingkaran Zona Aman bergerak dan melihat lokasi Zona Aman untuk selanjutnya dari Map. Karena hal inilah kalian tidak boleh menganggap Remeh Map, karena Map mempunyai fungsi yang sangat besar.

 

  1. Tips Pro Free Fire Harus Berpindah – Pindah Tempat Looting

Item FF Terbaik Untuk Bermain Solo Rank Free Fire

Selanjutnya Tips Pro Free fire adalah berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya untuk mendapatkan tambahan item Looting. Dengan melakukan hal seperti ini, maka kalian bisa meperkaya diri kalian dengan perlengkapan yang kuat juga nantinya.

Hal ini juga diperlukan pada saat kalian sedang berada diluar Zona Aman. Jika kalian sedang berada diluar Zona aman, maka kalian akan mempunyai bahaya dengan Zona tersebut. Berpindah tempat ke lokasi Zona aman merupakan pilihan yang tepat.

 

  1. Gunakan Kendaraan

Tips Pro FF Supaya Tidak Jadi Noob Free Fire

Kendaraan merupakan salah satu hal yang sering sekali digunakan oleh banyak player Free Fire, ada yang menggunakannya untuk berpindah tempat dengan cepat, menyerang musuh bahkan untuk bertahan dari serangan musuh.

Kendaraan didalam game Free Fire ini mempunyai kecepatan dan jenis yang berbeda – beda. Ada salah satu kendaraan yang cukup langka dan hanya bisa didapatkan dari Air Drop saja, yaitu Monster Truck. Jika kalian mendapatkan Kendaraan tersebut, maka kalian bisa barbar tanpa takut kehilangan darah.

 

  1. Senjata Terbaik adalah Pilihan yang tepat

Tips Pro FF Supaya Tidak Jadi Noob Free Fire

Tips Pro FF Supaya Tidak Jadi Noob Free Fire terakhir yang perlu kalian lakukan adalah menggunakan senjata terbaik kalian masing – masing. Dengan melakukan hal seperti ini, maka kalian sudah bisa mengetahui kemampuan dan Attachment yang cocok pada senjata tersebut.

Selain itu juga kalian sudah bisa mengatasi musuh dengan mudah apabila kalian menggunakan senjata Andalan tersendiri.

Baca juga:

Itulah beberapa tips yang bisa kalian lakukan agar tidak dipanggil Noob dan tidak terlihat Noob oleh banyak orang. Bagaimana? Apakah kalian sudah menjadi seseorang yang tidak Noob?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, jangan lupa untuk ikuti media sosial kami di Instagram Esportsku. Terima Kasih dan Salam Booyah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!