5 Lokasi Flare Gun di Sanhok PUBG Mobile

Kali ini kami akan berikan tips mengenai 5 lokasi Flare Gun di Sanhok yang dapat mempermudahmu dalam menemukan item senjata pemanggil air drop tersebut.

Flare Gun merupakan item senjata yang berguna untuk menurunkan air drop. Itu sebabnya kenapa setiap pemain berusaha untuk mendapatkannya. Untuk kamu yang senang bermain di Sanhok, kali ini kami akan berikan info mengenai 5 lokasi Flare Gun di Sanhok PUBG Mobile pada tulisan berikut.

Di PUBG Mobile, senjata dan loot item terbaik biasanya hanya tersedia lewat air drop. Itu membuat para pemain memperebutkan loot item dari air drop tersebut. Terutama sniper AWM yang super mematikan itu.

Menunggu air drop turun diperlukan waktu lebih. Belum lagi lokasi turunnya yang acak. Untuk bisa mengantisipasi itu, para pemainnya akan menggunakan Flare Gun. Nah berikut ini kami akan berikan info mengenai 5 lokasi temukan Flare Gun di Sanhok.

Baca juga: 4 Lokasi Sniping Terbaik Map Sanhok PUBG Mobile, Auto Panen Kill!

5 Lokasi Flare Gun di Sanhok PUBG Mobile

5 lokasi Flare Gun di Sanhok
DuniaGames

Sanhok merupakan salah satu map di PUBG Mobile yang khas dengan latar tempat yang tak terurus. Map berukuran 4x4km ini menyajikan latar permainan yang seru.

1. Bootcamp

Tempat pertama yang berpotensi menemukan Flare Gun ialah Bootcamp. Lokasi ini memanglah lokasi hot drop yang menyediakan loot item yang melimpah dan berkualitas. Dengan popularitas tinggi, wajar jika war di area ini terjadi bahkan di awal game.

Dengan kondisi yang seperti itu, besar kemungkinan untuk menemukan Flare Gun di sana. Namun ketika sudah mendapatkan Flare Gun, jangan menggunakannya di sekitaran area tersebut. Itu malah memancing pemain lain untuk membunuhmu.

2. Khao

Lokasi berikutnya yang berpotensi untuk mendapatkan Flare Gun ialah Khao. Sama seperti Bootcamp, Khao merupakan lokasi hot drop map Sanhok. Dengan begitu, kamu berpeluang besar untuk bisa menemukan Flare Gun di sana.

3. Sahmee

Jika sebelumnya merupakan lokasi hot drop, maka yang satu ini dan berikutnya merupakan lokasi-lokasi kecil. Namun jangan khawatir karena Flare Gun juga bisa ditemukan di lokasi-lokasi seperti ini.

Sahmee merupakan sebuah kota kecil yang penuh dengan perumahan. Berlokasi di area barat daya map Sanhok. Di area perumahan ini kamu bisa temukan loot item yang berkualitas. Flare Gun pun bisa kamu temukan di sini.

4. Ha Tinh

Lokasi berikutnya yang berpotensi mendapatkan Flare Gun ialah Ha Tinh. Tempat ini berlokasi di area barat laut map Sanhok. HA tinh merupakan perumahan kecil. Namun jangan salah, Ha Tinh menyediakan loot item berkualitas. Termasuk bisa menemukan Flare Gun.

5. Camp Bravo

Lokasi terakhir untuk bisa menemukan Flare Gun di map Sanhok ialah Camp Bravo. Tempat ini berada di area timur laut map Sanhok. Sebagaimana area camp, tempat ini menyediakan loot item berkualitas dan juga berpeluang untuk menemukan Flare Gun.

Baca juga: 5 Lokasi Flare Gun di Map Erangel PUBG Mobile

Itulah 5 lokasi temukan Flare Gun di Sanhok. Selain kelima tempat tersebut, kamu masih mungkin untuk menemukan Flare Gun di area lain. Namun kelima tempat di atas cukup direkomendasikan. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!