4 Tips Flare Gun PUBG Mobile yang Baik dan Benar!

Berbeda dengan Air Drop Box yang dikirimkan tiap pergantian zona, Box yang dikirimkan dari Flare Gun bisa memberikan kalian dua senjata sekaligus. Wah, sepertinya beruntung sekali ya jika mempunyai Flare Gun, untuk lebih detailnya yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Sketchfab

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile pada awalnya hanya menyediakan Airdrop Box Supply yang dikirimkan oleh pesawat tiap pergantian zona. Namun, siapapun yang beruntung bisa mendapatkan senjata eksklusif dari Airdop Box Supply untuk dirinya sendiri. Kali ini ada 4 Tips Flare Gun PUBG Mobile yang Baik dan Benar untuk kalian lakukan selama pertandingan.

Berbeda dengan Air Drop Box yang dikirimkan tiap pergantian zona, Box yang dikirimkan dari Flare Gun bisa memberikan kalian dua senjata sekaligus. Wah, sepertinya beruntung sekali ya jika mempunyai Flare Gun, untuk lebih detailnya yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Lokasi Flare Gun

YT/ClanDudeXD

Flare Gun merupakan senjata yang paling sulit ditemukan, Flare Gun biasa ditemukan secara acak. Lokasi dengan hasil loot yang terbaik pun belum tentu terdapat Flare Gun didalamnya. Jadi tidak ada lokasi yang tepat untuk menentukan dimana Flare Gun PUBG Mobile dapat ditemukan.

Meskipun begitu banyak orang yang memberikan pendapat kalau kemungkinan menemukan Flare Gun di area loot item yang melimpah sangat besar. Hal itu karena semakin besar persediaan loot di suatu lokasi maka semakin besar pula keberagaman jenis loot item tersebut. Termasuk semakin besar pula menemukan Flare Gun di sana.

Baca Juga : Guide Penggunaan Senjata untuk Player Baru di PUBG Mobile!

Fungsi Flare Gun

IndieWeb

Flare Gun memiliki dua fungsi, selain bisa memberikan senjata eksklusif dilengkapi dengan perlengkapan serba level 3.  Senjata ini bisa sebagai penolong kalian juga lho di saat yang genting seperti berada di luar zona yang sangat jauh.

Ketika kalian menembak flare gun didalam lingkaran zona, maka pesawat akan menurunkan Aidrop Box Supply yang berisi dua senjata eksklusif yang berbeda khusus untuk flare gun.

Namun, ketika kalian menembaknya di luar zona maka pesawat akan menurunkan kendaraan eksklusif yang bisa kalian gunakan. Tentunya, ini untuk rotasi atau saat kalian kesulitan menemukan kendaraan untuk memasuki zona.

Baca Juga : 23 Istilah Medali PUBG Mobile Wajib Kalian Ketahui, Biar Makin Paham!

Cara Menembak Flare Gun

AminoApps

Sebelumnya pastikan kalian menembak flare gun di tempat yang aman, jangan menembak flare gun yang dekat dengan peperangan musuh, selain musuh dapat mendengar tembakannya, musuh juga akan lebih mudah menghampiri kalian hanya dengan melihat arah flare gun yang terbang di langit.

Menembak flare gun memang sedikit agak rancu, kalian perlu menembaknya di tempat yang sedikit terbuka dan jangan terlalu dekat dengan rumah atau bangunan untuk menghindari Airdrop Box PUBG Mobile tersebut tersangkut di atas bangunan tersebut. Jika tersangkut, butuh beberapa frag grenade yang dilemparkan di sampingnya untuk mendorong Box tersebut hingga terjatuh.

Saat menembak flare gun, jangan hanya menembak langit, namun menembak ke arah langit yang benar benar di atas kepala kalian agar flare gun dapat terbang dengan tinggi. Ketinggian yang tidak sesuai tidak akan membuahkan hasil, pesawat tidak akan datang, dan kalian hanya akan merasa rugi.

Baca Juga : Player Baru PUBG Mobile Wajib Paham Alur Permainan di Classic Mode!

Saat Airdrop Supply Sudah Tiba

Reddit

Saat box spesial tersebut sudah tiba, segera berikan smoke di sekitar box tersebut untuk menghalangi musuh yang kemungkinan sudah memantau dari kejauhan. Jangan lupa untuk selalu persiapkan diri. Hal ini karena bukan hanya kalian yang tergiur dengan isi box tersebut, melainkan musuh-musuh lainnya.

Musuh atau player dengan permainan yang aktif atau barbar biasanya akan menghampiri lokasi yang terdapat flare gun di tempat tersebut. Jadi memang flare gun ini seperti pemanggil kematian, jadi kalian harus siap bertempur selama menembak, menunggu, hingga isi box sudah diambil.

Baca Juga : 4 Smartphone Murah 2020 Siap Libas PUBG Mobile dengan Lancar!

 

Berdasarkan penjelasan kami diatas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami hal-hal detail yang berkaitan dengan Flare Gun di PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!