Alasan Hanabi Marksman Tier Bawah Mobile Legends

Hanabi merupakan salah satu marksman yang memiliki potensi yang terbilang tinggi. Dirinya sangat bersinar di teamfight dimana serangannya bisa menggapai seluruh team lawan dengan mudah.

Alasan Hanabi marksman tier bawah Mobile Legends. Banyaknya pilihan marksman yang dapat digunakan di Mobile Legends pastinya cukup menyenangkan. Semakin banyaknya pilihan maka bisa jadi meta dan draft pick jadi lebih menarik. Tetapi memang terkadang sulit melakukan balancing semakin banyak subjek yang harus disentuh.

Hanabi merupakan salah satu marksman yang memiliki potensi yang terbilang tinggi. Dirinya sangat bersinar di teamfight dimana serangannya bisa menggapai seluruh team lawan dengan mudah. Tetapi hal ini belum cukup karena Hanabi berada di tier bawah cukup jauh. Pastinya hal ini ada alasannya yang membuat Hanabi kurang begitu baik digunakan.

Sebagai marksman memang Hanabi kurang begitu bersinar dibandingkan marksman lainnya. Dirinya yang membutuhkan terlalu banyak perhatian membuatnya kurang begitu diminati. Bahkan  berbagai tier list setuju bahwa dirinya berada di tier terbawah dibandingkan yang lainnya. Oleh sebab itu jika kalian perhatikan dirinya kurang begitu aktif digunakan.

Disini mari kita bahas alasan Hanabi marksman tier bawah Mobile Legends. Tentunya hal ini sangat menarik untuk kita bahas. Padahal dulunya Hanabi tidak sebegitu buruk berkat potensi miliknya yang sangat tinggi dan damage output yang cukup baik. Tetapi sekarang berbeda karena adanya pergeseran meta.

Terlalu Conditional

Hanabi merupakan marksman yang terlalu conditional dan ini sangat membuatnya buruk. Mengapa conditional, alasann mudah karena Hanabi hanya kuat ketika teamfight. Dalam duel 1v1 dirinya bahkan tidak memiliki kemungkinan menang yang tinggi melawan hero apapun yang ada di tier 1. Kesempatan menang yang rendah ini yang membuatnya buruk.

Laning Phase Yang Sangat Lemah

Skin Hanabi Setelah Skin Venom Mobile Legends

Laning phase hero yang satu ini sangatlah lemah dan bahkan Hanabi tidak jarang kesulita mendapatkan farming yang efektif. Dirinya yang tidak memiliki alat untuk melakukan laning phase yang baik tentu sangat merugikan dirinya. Jika kalian bandingkan dengan marksman lainnya, tentu berbeda sangat jauh.

Tidak Bisa Ditinggal Sendiri

Coba kalian lihat marksman tier atas seperti Claude, Yi Sun-Shin, Karrie, Granger, dan Kimmy. Hero-hero tier papan atas memiliki kesamaan yaitu survivability dalam bentuk dash ataupun bisa melawan balik. Hanabi tidak memiliki keduanya dan dirinya mudah sekali di gank. Terlalu manja akan membebani support dan team yang lainnya.

Damage Output Yang Terbilang Rendah

Damage output Hanabi sangatlah rendah dan dirinya hanya bergantung kepada DPS stabil miliknya dan ini belum cukup. Dalam teamfight memang Hanabi memiliki keuntungan dapat menyerang banyak orang sekaligus tetapi hal ini belum cukup. Jika saja Hanabi memiliki damage lebih atau yang lebih konsisten mungkin bisa bermain lebih baik.

Skill Set Yang Biasa Saja

Selanjutnya adalah biang permasalahan dan penyebab faktor diatas. Jika kalian perhatikan Hanabi memiliki skill set yang sangat buruk dan biasa saja. Dirinya tidak memiliki selfbuff yang kuat, CC yang bisa digunakan normal, dash, ataupun hal yang berguna dalam situasi normal. Hanabi saat ini bukanlah hero yang kuat dan mungkin membutuhkan revamp.

Itulah beberapa alasan Hanabi marksman tier bawah Mobile Legends. Dirinya terlalu buruk saat ini dan memang membutuhkan beberapa rework atau buff. Terlalu tidak konsisten, dirinya hanya kuat di satu sisi saja.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!