5 Lokasi Glider FF Dalam Pertandingan Free Fire

Jangan lewatkan 5 Lokasi Menemukan Glider FF Pertandingan Free Fire, dimana itu bisa membantu kita dalam menang pada game ini juga.

Jangan sampai lupa dengan lokasi pemain FF menemukan Glider pertandingan Free Fire ini, karena itu akan menjadi salah satu hal yang membantu kalian juga untuk bermain dengan baik. Apalagi sekarang juga, ada banyak hal keren lainnya untuk bisa kita gunakan. Jadi kalian memang perlu mencoba dan menggunakan yang namanya Glider untuk sekarang ini juga ya.

Karena memang Glider adalah salah satu item yang digunakan, untuk bisa buat kita terbang nantinya. Meskipun begitu kalian juga harus tau cara kita untuk Menggunakan Item Glider Di Free Fire. Dimana memang ini menjadi hal paling membantu, untuk kita rasakan nantinya juga. Tapi apa yang bisa kita lakukan, kalau tidak menemukan hal tersebut didalam pertandingan?

Meskipun begitu Esportsku akan memebrikan lokasi akurat agar kita ini bisa menemukan dan menggunakan Glider didalam pertandingan. Kita simak langsung, penjelasan itu pada artikel yang ada dibawah saat ini juga ya.

Berikut ini merupakan lokasi glider FF yang pemain Free fire harus tau :

1. Dirumah Bagian Peak

Lokasi pertama dan menjadi tempat andalan Looting adalah Peak, dimana kita ini akan menemukan banyak sekali Item Andalan Para Player Free Fire untuk dipakai. Tapi isahakan untuk bisa menemukan yang namanya Glider, karena memang ini terdapat banyak didalam lokasi tersebut juga.

Meskipun begitu usahakan selalu bermain hati – hati, karena memang kita akan berhadapan dengan banyak musuh. Cari rumah yang atapnya rusak, biasanya disitu ada.

2. Daerah Sentosa (Japanese Garden)

Sentosa merupakan salah satu lokasi paling pojok kanan bawah, didalam game Free Fire ini. Tapi setelah Bermuda Mendapat Rework Terbaru, kita akan kehadiran yang namanya Japanese Garden. Lokasi ini sama berguna dan bisa kita manfaatkan untuk Looting nantinya juga ya.

Meskipun begitu kita bisa menemukan Glider dalam jumlah banyak, jika ini ditelusuri dengan baik. Karena memang item tersebut, memang terbilang cukup sulit disini.

3. Lokasi Didalam Factory

Cara Daftar Closed Beta Free Fire Max Versi 3.0

Kalian pasti tau dong sama lokasi berikutnya ini, dimana kita menjadi lebih kaya akan item karena memang berlimpah yang level tingginya. Selain itu didalam bangunan pada lokasi terebut juga, kita bisa menemukan Glider serta jumlahnya lumayan banyak untuk diambil nantinya.

Meskipun begitu kita memang harus cepat – cepat dan berebutan, karena ga selamanya Glider ini bisa saja sudah diambil oleh para player lainnya juga.

4. Mill Merupakan Lokasi Menemukan Glider FF Terbaik

Berikutnya kita bisa melihat lokasi yang bernama Mill, bahkan menjadi satu dari Lokasi Landing Terbaik Free Fire sekarang. Kalian pokoknya ga akan menyesal, jika turun pada Lokasi ini nantinya. Dimana memang ada cukup banyak item looting yang berguna dalam tempat tersebut juga.

Kalian bisa menemukan yang namanya Glider dalam salah satu Gudang, itu mudah untuk bisa kita lihat dan dapatkan. Tapi sayangnya cukup sedikit dan berbeda, dari beberapa lokasi sebelumnya juga.

5. Kota Tua

Terakhir lokasi ini memang berada dipojokan Map, tapi kita bisa dapatkan item Glider lebih banyak disini. Sebagaimana diketahui juga Kota Tua ini mempunyai banyak Rumah, serta bangunan dengan kamar yang banyak. Jadi tentu saja ga heran sekali, kalau ada banyak item looting berharga ini.

Lalu selain itu juga kalian bisa menemukan Glider, dalam salah satu ruang didalam Lokasi tersebut juga. Dimana selain item utama, masih ada cukup hal keren lainnya disini.

 

Kalian bisa baca juga Fitur Glider Dihapus Dari Rank Free Fire, dimana kita sekarang ga akan menemukan hal tersebut lagi. Tapi kabar yang didapat oleh Esportsku ini juga, memang sudah dikembalikan lagi. Dulu ada Bug yang parah, jadi perlu dihapus dulu.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!