5 Cara Pro Glider FF Pesiapan Untuk Ranked Free Fire 2020!

Sekarang ini, didalam mode ranked ada sebuah item yang bernama Glider. Tentu saja item ini, akan membuat kalian terbang dengan mudah untuk pergi ketempat lain dengan cepat. Tapi jika digunakan salah, otomatis nantinya kalian sendiri akan mati dengan cepat.

Free Fire merupakan salah satu game battle royale, dimana sekarang ini total playernya juga sudah ada banyak. Bahkan game ini juga, telah dikembangkan dengan sangat baik oleh pihak Garena. Jadi tentu saja wajar, apabila Free Fire mempunyai banyak update yang keren sekali. Bahkan sekarang, ada Maintenance 7 Mei 2020 Free Fire.

Maintenance ini dilakukan, supaya game Free Fire tersebut menjadi lebih baik lagi untuk dimainkan. Garena juga telah memberikan informasi, dikarenakan ada beberapa Hal Baru Pada Maintenance 7 Mei 2020 sekarang.

Untuk kedepannya juga, Free Fire masih mempunyai banyak hal baru yang jauh lebih menarik lagi. Selain itu juga, jika kalian bermain mode Ranked tentu saja bisa merasakan Item Ranked Terbaru Free Fire sekarang ini. Bahkan semua item tersebut, cukup membantu kalian nantinya.

Baca Juga: Kenapa HP Cepat Panas Pas Main Free Fire? Pemain FF Harus Tau!

Setiap senjata yang dihadirkan oleh pihak Garena, bahkan sekarang ini juga telah ada banyak Tipe Senjata Free Fire yang bisa dicoba. Dengan begitu, kalian juga nantinya akan dengan mudah untuk memenangkan sebuah pertandingan.

Sekarang ini, didalam mode ranked ada sebuah item yang bernama Glider. Tentu saja item ini, akan membuat kalian terbang dengan mudah untuk pergi ketempat lain dengan cepat. Tapi jika digunakan salah, otomatis nantinya kalian sendiri akan mati dengan cepat.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Tips Menggunakan Glider.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Mod Free Fire VIP, Cheat FF Lengkap Dalam Satu Aplikasi, Bahayakah?

 

Tips Menggunakan Glider Terbaik Free Fire

  1. Cari Tempat Penerbangan Terbaik

Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah mencari tempat tertinggi didalam Map, tapi usahakan juga tempat itu memang aman untuk digunakan nantinya. Setelah itu, kalian lari yang cukup kencang dan setelah itu kalian lompat.

Pada saat melompat, nantinya kalian akan melihat tombol tambahan didekat tombol menembak. Nah itu adalah tombol untuk mengaktifkan Glider, kalian pencet dan otomatis Glider akan keluar.

Baca Juga: Situs Top Up Diamond Murah FF Bisa Borong Item Free Fire, Murah Banget!

 

  1. Usahakan Selalu Terbang Tinggi

Kalian tidak perlu khawatir, Glider ini bisa diterbangkan lebih tinggi lagi nantinya. Bahkan semakin tinggi, otomatis kalian juga akan tidak terlihat oleh musuh yang ada dibawah. Semakin tinggi terbang kalian, otomatis semakin luas juga pandangan dalam map tersebut.

Selain itu juga, kalian bisa menentukan tempat pendaratan lebih jauh lagi. Bahkan nantinya, bisa melebihi perkiraan kalian ketika melakukan pendaratan tersebut.

  1. Terbang Di Daerah Terbuka

Usahakan untuk selalu terbang didaerah yang terbuka, supaya kalian juga tidak menabrak Pohon ataupun Rumah. Jika hal ini terjadi, otomatis Glider akan langsung hilang dan membuat kalian jatuh. Tentu jika kalian Jatuh nanti, akan menerima Damage dalam jumlah tertentu.

Dengan begini juga, kalian akan lebih mudah mengendalikan Glider tersebut secara baik dan benar.

Baca Juga: Apa Itu Awakening Shard Free Fire? Penjelasan Lengkap FF

  1. Jangan Terbang Terlalu Rendah

Jika kalian terbang terlalu rendah, otomatis musuh akan mudah melihat keberadaan mu. Jangan abaikan hal ini loh, karena musuh akan lebih mudah membunuh kalian yang sedang terbang tersebut. Jika kalian terkena tembakan, otomatis sulit untuk melawannya.

Jika kalian nekat melawan musuh tersebut, otomatis nantinya juga kalian akan langsung melepas Glider tersebut. Bukannya melawan, malah mati karena jatuh dari atas.

  1. Tentukan Pendaratan Terbaik

Terakhir jika kalian ingin bertempur di darat lagi, usahakan mencari tempat landing yang berada diatas rumah. Kalau mampu sih, cari yang berlantai 2 saja. Sehingga kalian sendiri nantinya, bisa aman dari musuh yang sedang berada dibawah.

Semisalkan tidak sampai, boleh turun dan mendarat di tanah Tapi usahakan, untuk mencari tempat yang pas dan bagus setelah mendapat. Supaya nanti, tidak mudah dibunuh musuh.

Baca Juga: 6 Kombinasi Senjata FF Assault Rifle Terbaik Free Fire 2020

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? apakah kalian semua sudah siap mencoba Glider? Selain itu juga, kalian bisa mencoba Tips Menghancurkan Kendaraan Terbaik sekarang ini.

Selain hal tersebut, ada juga beberapa Informasi tentang Tips Menggunakan Senjata Sniper Jarak Menengah. Dengan begini, kalian nantinya juga bisa mematikan meskipun pakai sniper dari jarak tersebut.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff