siapa

Lolos Final Besar Ini Gameplay AE Di Sisa Liga PMPL ID PUBG Mobile

Kali ini Lolos Final Besar Ini Gameplay AE Di Sisa Liga PMPL ID PUBG Mobile. Simak penjelasannya berikut ini.

PMPL ID Fall 2022 telah memasuki week terakhir untuk fase Country League kali ini. Semua tim juga sudah memberikan yang terbaik tentunya untuk bisa lolos ke Grand Final. Seperti kali ini tim Alter Ego yang besar kesempatannya untuk bermain di Final. Berikut ini ada Lolos Final Besar Ini Gameplay AE Di Sisa Liga PMPL ID PUBG Mobile.

Semua tim tentunya memberikan yang terbaik pada turnamen PMPL ID Fall 2022 kali ini. Hal tersebut juga sesuai dengan apa yang mereka ingin capai yaitu mendapatkan titel Juara PMPL ID Fall 2022. Tentunya hal tersebut juga tidak hanya membalikan telapak tangan saja.

Hal tersebut merupakan kerja keras yang mereka lakukan di fase liga turnamen PMPL ID kali ini. Salah satunya adalah tim Alter Ego Limax yang mempunyai kesempatan yang sangat besar untuk bisa berlaga di Grand Final secara offline nanti. Lantas apa yang akan mereka lakukan nantinya di sisa fase liga ini?

Lolos Final Besar Ini Gameplay AE Di Sisa Liga PMPL ID PUBG Mobile

Kali ini Esportsku berhasil mewawancarai AE Potato dalam Media Interview PMPL ID. Kali ini AE Potato menjawab pertanyaan mengenai gameplay seperti apa yang akan mereka lakukan disisa fase liga setelah besar kemungkinan untuk bermain di Grand Final.

“Kita main lepas, strategi juga tergantung kondisional di lapangan, jadi kita bukan nyoba-nyoba juga sih, bakalan adaptasi gimana-gimananya gitu”

Kali ini AE Potato mengatakan bahwa mereka nantinya juga akan bermain lepas dan strategi yang bakal mereka lakukan nantinya akan sesua kondisi yang ada dengan tentunya sambil beradaptasi.

Itulah penjelasan mengenai tim AE sendiri untuk gameplay yang bakalan dilakukan nantinya di sisa hari fase liga PMPL ID Fall 2022 kali ini. Bagaimana menurut kalian mengenai hal tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie