siapa

Boom Esports Pesta WWCD D3W2 PMPL ID Fall PUBG Mobile

Kali ini Boom Esports Pesta WWCD D3W2 PMPL ID Fall PUBG Mobile. Simak penjelasannya berikut ini.

Hari ketiga di minggu kedua kali ini turnamen 2022 PMPL ID Fall sudah dilaksanakan. Para tim yang mengikuti turnamen tersebut cukup sengit satu sama lainnya untuk bisa mendapatkan poin sebanyak-banyaknya. Kali ini di hari ketiga Boom Esports tampil cukup gemilang dihari ketiga. Berikut Boom Esports Pesta WWCD D3W2 PMPL ID Fall PUBG Mobile.

Semua tim yang sedang bertanding di 2022 PMPL ID Fall kali ini cukup sulit ditebak karena performa dari masing-masing tim selalu berubah-ubah dan belum bisa diprediksi untuk siapa saja nantinya yang akan mengisi puncak klasemen.

Kali ini tim Boom Esports tampil cukup gemilang di hari ketiga minggu kedua ini. Meskipun memang saat ini pemimpin leaderboard adalah GPX tetapi selisih poin antara GPX dan Boom sangat tipis hanya berbeda 1 poin saja.

Boom Esports Pesta WWCD D3W2 PMPL ID Fall PUBG Mobile

Tim Boom Esports kali ini berhasil mendapatkan 2 kali WWCD di hari ketiga minggu kedua turnamen PMPL ID Fall 2022 kali ini. Dengan hasil tersebut juga membuat tim Boom Esports berhasil mendapatkan #2 mengejar tim GPX .

Boom Esports sendiri berhasil mendapatkan total poin sebesar 142 serta 64 Eliminasi dan 2 kali WWCD untuk Weekly Rankings kali ini. Tim yang memiliki logo serigala tersebut hanya berbeda 1 poin saja dengan GPX sebagai pemuncak klasemen karena memang tim GPX sendiri tampil cukup konsisten semenjak week 2 dimulai.

Itulah penjelasan mengenai tim Boom Esports yang tampil cukup gemilang di Hari ketiga minggu kedua ini. Menurut kalian siapakah nantinya yang akan juara pada turnamen kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie