Lux League Of Legends Menjadi Support Atau Full AP di Wild Rift

Beberapa mage di wild rift ternyata bisa menjadi support, tergantung dengan skill yang mereka miliki. Hanya saja, item build dan cara bermain champion tersebut agak sedikit berbeda.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Champion di wild rift memiliki role yang berbeda-beda, tergantung dengan champion dan item build champion tersebut. Jika kalian menggunakan hero support, berarti kalian lebih baik menggunakan item supoprt. Lalu jika kalian menggunakan mage untuk bermain di mid, lebih baik menggunakan item full ap. Disini kami akan membahas mengenai champion di wild rift.

Beberapa mage di wild rift ternyata bisa menjadi support, tergantung dengan skill yang mereka miliki. Hanya saja, item build dan cara bermain champion tersebut agak sedikit berbeda. Mungkin bagi kalian yang lebih sering menggunakan champion support, lebih menggunakan item mana regen dan item support yang bisa memberikan buff. Jika kalian menggunakan full ap, kalian akan menggunakan item ability power seperti luden’s echo.

Lux adalah salah satu champion yang bisa menjadi support, juga bisa menjadi full ap. Tergantung dengan item build yang cara bermain yang kalian inginkan. Bila kalian menggunakan lux sebagai support berarti kalian mengandalkan shield dan cc yang dimilikinya. Jika kalian menggunakannya sebagai mid laner, kalian bisa membuatnya menjadi full ap karena memiliki damage yang tinggi.

Lux bisa menjadi support ataupun Full AP mid laner, karena memiliki skill yang lengkap. Disini kami akan membahas mengenai lux, bisa dilihat dibawah ini:

  • Lux Lebih Baik Menjadi Support Atau Full AP
  • Support
  • Full AP

telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Dengan item build dan cara bermain yang baik, lux sangatlah ganas.

Disini kami akan membahas lebih mengenai Lux Lebih Baik Menjadi Support Atau Full AP Wild Rift. Memang lux bisa menjadi salah satu diantaranya. Namun, diantara keduanya, yang manakah yang lebih cocok untuk lux?

Lux memiliki skill damage yang luas dengan efek stack yang bisa memberikan tambahan damage bila lux menyerang musuh tersebut. Lux juga memiliki skill cc yang dapat mengekang musuh, skill vision dan shield yang bisa diberikan ke 1 tim teman.

Support

Lux Lebih Baik Menjadi Support Atau Full AP Wild Rift

Jika kalian menggunakan lux sebagai support, kalian bisa mulai menaikkan skill shieldnya. Skill tersebut akan sangat berguna untuk melindungi teman kalian. Jika kalian membeli Harmonic Echo, skill shield yang diberikan lux juga akan memberikan heal ke teman yang mendapatkan shield tersebut. Jika kalian membeli Ardent Censer, kalian akan memberikan buff atk speed jika kalian menggunakan shield tersebut.

Yang menguntungkan dari support lux adalah shield yang bisa mencakup banyak tim dan cc yang cukup keras. Namun, kekurangannya adalah damage yang kurang membuatnya sulit untuk menyerang musuh.

Full AP

Jika kalian ingin menggunakn Lux sebagai mid laner Full AP, kalian bisa meningkatkan skill Lucent Singularity. Skill ini akan memberikan damage yang tinggi pada musuh, dan membuatnya dapat menjadi mage burst yang kuat. Kalian bisa membeli Luden’s Echo untuk meberikan damage tambahan ketika menggunakan. Kalian juga bisa menggunakan Lich Bane untuk lux. Sebab, item ini akan meningkatkan damage lux setelah menggunakan skill. Efek ini mirip dengan skill pasifnya membuat serangannya menjadi lebih kuat.

Yang menguntungkan dari Full AP lux adalah damage yang tinggi dengan AoE yang luas, membuatnya bisa memberikan damage yang rendah. Namun, kekurangannya dari Full AP adalah mana yang mudah habis membuatnya tidak bisa bertahan di lane untuk waktu yang lama.

Itulah tips mengenai Lux Lebih Baik Menjadi Support Atau Full AP Wild Rift. Champion yang satu ini sangat lah kuat sebagai support ataupun Full AP. Tergantung dengan cara bermain yang kalian inginkan, lux bisa menjadi sangat kuat. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!