siapa

Luxxy Follow Akun Persija Esports, Pertanda Pindah Tim?

Kali ini ada Luxxy Follow Akun Persija Esports, Pertanda Pindah Tim? Simak berikut ini pada artikel penjealsannya.

Saat ini dalam esports PUBG Mobile sendiri sudah melaksanakan turnamen kejuaraan dunia mereka pada ajang PMGC. Selain itu juga untuk tim lainnya juga sedang melakukan persiapan untuk mempersiapkan turnamen musim depan. Berikut ini Luxxy Follow Akun Persija Esports, Pertanda Pindah Tim? tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Memulai musim baru tentunya beberapa tim juga sedang melakukan perombakan kali ini hal tersebut juga terlihat dari beberapa tim pesarta PMPL. Tentunya akan ada banyak hal yang bisa terjadi dengan update transfer nantniya.

Berikut ini ada penjelasan mengenai Luxxy yang follow akun Persija esports pertanda akan gabung? tentunya hal tersebut kali ini akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini untuk lebih detail.

Luxxy Follow Akun Persija Esports, Pertanda Pindah Tim?

Melalui akun sosial media Instagram dari player Bigetron yaitu luxxy_made kali ini terlihat bahwa pada akun IG tersebut dirinya follow akun Persija Esports dan apakah hal tersebut juga menjadi pertanda bahwa dirinya akan pindah tim nantinya untuk musim depan?

Rumor tersebut memang kian beredar kali ini apalagi untuk saat ini memang banyak tim yang sedang melakukan persiapan untuk roster yang mereka miliki demi turnamen PUBG Mobile yang akan datang. Sinyal Luxxy semakin kuat akan pindah ke Pesija Esports kali ini setelah keduanya sama-sama follow di akun sosial media masing-masing.

Ditambah lagi beberapa waktu yang lalu Koh Ed juga mentweet end of era yang membuat pertanda bahwa roster dari Bigetron sendiri akan berubah nantinya. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut apakah benar adanya Luxxy akan bergabung?

Itulah penjelasan mengenai Luxxy kali ini yang mengikuti akun Persija Esports dan mungkin pertanda bahwa mereka akan pindah tim nantinya. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untk penjelasan Luxxy tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie