5 Hero Mage Mobile Legends Bisa Jadi Offlaner ML

Ternyata Mage di Mobile Legends bisa mengisi Offlaner. Berikut tips 5 Hero Mage Di Mobile Legends Yang Bisa Jadi Offlaner.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hero di Offlaner biasanya harus bermain solo. Kalian tidak boleh mengganggu Offlaner yang sedang melakukan farming, karena hal tersebut dapat menghambat perkembangannya. Banyak hero yang bisa digunakan di Offlane, tapi kebanyakan hero yang memiliki durability yang tinggi dan dapat bermain secara solo. Disini kami akan membahas mengenai hero mage di Mobile Legends.

Offlaner di Mobile Legends biasanya diisi oleh Champion yang memiliki durability yang tinggi atau bisa melakukan farming dengan mandiri. Banyak hero yang bisa menjadi offlaner seperti Aldous, Esmeralda, bahkan Balmond juga bisa menjadi offlaner. Asalkan mereka bisa melakukan farming dengan baik, kalian bisa memenangkan lane dengan mudah. Banyak juga Champion yang bisa bermain di Offlaner dengan skill yang mereka miliki, dan menjaga lane agar tetap aman. Selain itu, hero yang ada ini memiliki skill durable yang tinggi dalam menjaga diri mereka sendiri.

Mungkin banyak yang mengira kalau offlaner hanya bisa ditempati oleh Fighter atau tank. ternyata, hero mage juga bisa menjadi Offlaner di Mobile Legends. Namun, tidak semua hero Mage bisa menjadi Offlaner, ada beberapa yang tidak bisa karena memiliki skill yang kurang kuat atau cara bermainnya cukup sulit. Maka dari itu, penggunaan skill dan item build sangat dibutuhkan untuk menjadi Offlaner di Mobile Legends.

Disini kami akan membahas mengenai 5 Hero Mage Di Mobile Legends Yang Bisa Jadi Offlaner, yang bisa kalian coba. Beberapa hero ini memiliki skill yang kuat untuk menjadi offlaner, padahal mereka Mage. Tentunya cara bermain kalian harus baik.

Berikut ini merupakan daftar hero mage yang ada di mobile legends cocok untuk Offlaner di ML :

1. KAGURA

5 Hero Mage Di Mobile Legends Yang Bisa Jadi Offlaner

Kagura bisa menjadi offlaner yang kuat, karena dirinya memiliki skill escape dan zoning. Dirinya bisa melakukan farming dengan aman, dan terus menurunkan darah musuh dengan mudah. Sebagai salah satu Hero yang memiliki damage yang tinggi dan skill range yang kuat,  dirinya menjadi hero yang ditakuti di Offlane.

2. ESMERALDA

5 Hero Mage Di Mobile Legends Yang Bisa Jadi Offlaner

Esmeralda sudah tidak diragukan lagi sangatlah kuat di Offlane. Dirinya tidak hanya memiliki damage yang tinggi sebagai Mage, tapu juga memiliki shield yang dapat menahan serangan musuh.Dirinya bisa medekati musuh dengan cepat, juga musuh akan sulit lari darinya karena terkena slow.

3. ALICE

5 Hero Mage Di Mobile Legends Yang Bisa Jadi Offlaner

Alice memiliki skill dengan range yang jauh, blink, dan root. Dirinya akan sangat sulit untuk ditangkap. Ultimatenya membuat Alice menjadi sulit untuk dibunuh, karena darahnya yang terus-menerus meningkat. Sebagai Banyaknya mage, Alice sangatlah kuat dalam menerima damage musuh.

4. ZHASK

5 Hero Mage Di Mobile Legends Yang Bisa Jadi Offlaner

Zhask adalah hero yang bisa memunculkan turret kecil, membuatnya dapat melakukan farming dengan mush. Cara menggunakannya juga sangat mudah, dan dapat melakukan poking dengan mudah juga. Dengan bantuan turret yang dimilikinya, Zhask dapat menyerang musuh dengan aman.

5. GUINEVERE

Guinevere memliki skill lockdown yang kuat dan poke yang cukup jauh. Salah satu Mage yang bisa melawan musuh 1 lawan 1, hanya dengan 1 kombo saja. Agak sulit digunakan tapi memiliki skill yang cuku[ tricky.

Itulah tips mengenai 5 Hero Mage Di Mobile Legends Yang Bisa Jadi Offlaner. Jika kalian ingin menggunakan mage Offlaner, kalian bisa menggunakan hero diatas ini. Dengan skill yang mereka miliki, kalian bisa menyerang musuh dengan mudah. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!