siapa

Manajer Evos Minta Maaf Tidak Lolos Playoff Mobile Legends (ML)

Kali ini Manajer Evos Minta Maaf Tidak Lolos Playoff Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini babak regular season MPL ID Season 10 sudah rampung. Tentunya sudah banyak kejadian yang mengejutkan selama 8 minggu turnamen berlangsung. Salah satunya adalah dengan Evos Legends yang tidak tampil untuk ke babak playoff. Berikut ini Manajer Evos Minta Maaf Tidak Lolos Playoff Mobile Legends (ML).

Evos Legends dengan roster new era yang mereka miliki kali ini belum bisa membuktikan bahwa layak untuk mendapatkan tiket menuju playoff MPL ID Season 10. Meskipun mereka sudah berhasil menjuarai paruh musim untuk regular season MPL ID Season 10.

Berikut ini ada permintaan maaf dari manajer Evos mengenai performa yang mereka berikan untuk MPL ID Season 10 kali ini. Tentunya hal tersebut akan kita bahas pada artikel berikut ini, simak penjelasannya.

Manajer Evos Minta Maaf Tidak Lolos Playoff Mobile Legends (ML)

Melalui akun pribadi dari team manajer Evos Legends evos.soa, kali ini dalam postingan di Instastory miliknya meminta maaf atas performa yang mereka berikan untuk MPL ID Season 10 kali ini.

Dirinya meminta maaf setelah hasil yang sangat buruk untuk MPL Seaon 10, dan dirinya juga mengucapkan kepada Evosfams yang tetap mendukung mereka dalam kondisi apapun. Evos.soa juga mengharapkan bahwa kedepannya dapat memberikan hasil terbaik untuk bisa juara lagi.

Selain itu dirinya juga meminta maaf kepada tim esports, pencinta esports dan para team media terkait perkataan dan tingkah laku yang salah disengaja maupun tidak disengaja.

Itulah penjelasa mengenai manajer Evos yang meminta maaf atas performa yang diberikan kali ini untuk MPL ID Season 10. Menurut kalian bagaiaman dengan hal tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie