Ini Cara Mendapatkan Hero Phoveus Gratis Mobile Legends (ML)

Esportsku kali ini akan memberikan cara mendapatkan hero Phoveus secara gratis pada game Mobile Legends.

Sebelumnya kami memprediksikan bahwa hero Phoveus akan diberikan secara gratis pada game Mobile Legends, hal tersebut ternyata benar. Sebagai pelengkap, berikut ini cara mendapatkan hero Phoveus secara gratis pada game Mobile Legends.

Phoveus merupakan hero fighter terbaru yang akan rilis pada bulan Mei 2021 mendatang. Hero satu ini memiliki tampilan seperti seorang ksatria dengan tubuh kekar dan menggunakan senjata berupa bola besi yang bergerigi.

Kehadiran Phoveus tentu saja sangat dinantikan, seperti yang kalian ketahui, hero baru di Mobile Legends biasanya hanya bisa dibeli dengan menggunakan battle point saja, namun khusus untuk Phoveus, bisa kalian dapatkan secara gratis.

Esportsku kali ini akan memberikan cara mendapatkan hero Phoveus secara gratis pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran mengenai hero satu ini dan cara mendapatkanya silahkan simak berikut ini.

Cara Mendapatkan Hero Phoveus Gratis Mobile Legends

Ini Cara Mendapatkan Hero Phoveus Gratis Mobile Legends (ML)

Sebelumnya, hero gratis diberikan pada Silvanna, Luo Yi dan terakhir Benedetta. Berikutnya hero gratis juga akan diberikan pada hero Phoveus yang merupakan hero fighter yang rilis di bulan Mei 2021.

Lalu bagaimana cara mendapatkan hero Phoveus secara gratis? Berbeda dengan hero lain seperti Benedetta atau Luo Yi, hero satu ini akan diberikan secara gratis melalui event yang hadir pada bulan tersebut.

Di Bulan Mei besok. Moonton menghadirkan event eParty yang memberikan hero dan skin gratis. Untuk mendapatkannya silahkan simak berikut ini.

Register Pre-Order

Pertama pastikan kalian untuk melakukan register pada halaman Pre-order yang hadir di akhir bulan ini. Pastika kalian tidak melewatkannya, karena nantinya kalian akan mendapatkan sebuah token secara gratis.

Login 1 Mei 2021

Pada event eparty mendatang kalian akan menemukan event login selama event tersebut berlangsung,. Nah kalian pastikan untuk login pada tanggal 1 Mei untuk mengklaim sebuah Token untuk hero Phoveus secara gratis.

Kalian tidak akan menerima hero Phoveus pada tanggal satu tersebut. Hanya saja, kalian akan mendapatkan tokennya saja.

Sebenarnya, dengan cara di atas saja kalian bisa mendapatkan hero Phoveus secara gratis nantinya. Namun kita akan membahas hingga kalian bisa mendapatkannya.

Tukarkan Token Dengan Hero Phoveus

Terakhir, adalah dengan menukarkan token tersebut dengan hero Phoveus. Penukaran token ini akan bisa kalian lakukan pada Event Exchange pada game Mobile Legends.

Halaman Exchangenya sendiri akan hadir pada tanggal 11 Mei 2021 mendatang. Nah kalian bisa menukarkan token hero Phoveus tersebut pada halaman Exchange dan kalian berhasil mendapatkan hero Phoveus secara gratis.

Sangat mudah bukan? Pastikan kalian untuk tidak melewatkan event yang menarik satu ini, pada bulan Mei 2021 mendatang kalian tidak hanya mendapatkan hero gratis saja, melainkan bisa mendapatkan skin gratis juga.

Nah itu saja untuk bocoran mengenai cara mendapatkan hero Phoveus secara gratis pada game Mobile Legends. Semoga saja dengan ulasan diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie