5 Kesalahan Pemain Free Fire Sering Dilakukan di FF

Jika kalian bisa bermain dengan baik, kemungkinan kalian menang juga tinggi. Namun, kadang kalian melakukan kesalahan yang sama, dan dilakukan berulang-ulang kali. Ada baiknya kalian menghindari hal yang bisa merugikan kalian, agar kalian bisa terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Kalian yang sudah lama bermain Free Fire, pasti sudah mengerti betul cara bermain di game ini dari yang dasar. Bahkan, banyak trik yang kalian lakukan untuk bermain, dengan memanfaatkan hal yang ada pada game. Namun, beda halnya dengan pemula yang masih bermain dengan seadanya dan melakukan hal yang sebenarnya tidak perlu. Disini kami akan membahas lebih dalam mengenai cara bermain Free Fire dan Kesalahan Player Free Fire Yang Sering Dilakukan tanpa sadar di FF.

Free Fire memiliki banyak Downloaders yang memainkan game ini, dan banyak player baru yang ikut bermain juga. Kalian bisa menggunakan karakter dengan berbagai skill dan senjata yang beragam yang bisa kalian temukan. Banyak player yang sudah lama bermain dan mengerti betul bagaimana cara bermain dengan baik. Bahkan, mereka menghindari hal yang bisa merugikan mereka. Hal ini bagus untuk dicontoh, agar kalian tidak terjatuh dengan kesalahan yang sama.

Jika kalian bisa bermain dengan baik, kemungkinan kalian menang juga tinggi. Namun, kadang kalian melakukan kesalahan yang sama, dan dilakukan berulang-ulang kali. Ada baiknya kalian menghindari hal yang bisa merugikan kalian, agar kalian bisa terhindar dari hal yang tidak diinginkan. Bahkan hal kecil saja bisa membuat kalian kalah, jadi kalian harus bisa menghindari kesalahan kecil tersebut.

5 kesalahan pemain free fire ini, membuat banyak player kesulitan dalam menyerang musuh. Kalian bisa melihat alasannya di bawah ini:

  1. Menembak dengan asal
  2. Langsung mengincar airdrop
  3. Reload diwaktu yang tidak tepat
  4. Berdiri di pojokan
  5. Lari sambil menggunakan senjata

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacany dengan lebih mudah. Dengan memperhatikan hal ini, kalian bisa bermain dengan lebih baik.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Kesalaham Pemain Free Fire Yang Sering Dilakukan saat bermain. Kesalah di bawah ini sebaiknya kalian hindari, agar kalian bisa bermain dengan lebih baik lagi. Sebab, banyak kerugian yang kalian dapatkan bila melakukan hal ini.

Berikut ini merupakan kesalahan pemain free fire yang sering dilakukan oleh pemain FF tanpa sadar :

MENEMBAK DENGAN ASAL

Jika kalian sedang berjalan atau menemukkan musuh dari kejauhan, ada baiknya kalian jangan menembak musuh dengan asal. Jika kalian menembak musuh dengan asal, keberadaan kalian akan diketahui oleh musuh. Tidak hanya itu, kalian juga bisa menarik perhatian squad lainnya juga.

LANGSUNG MENGINCAR AIRDROP

Ketika kalian melihat Airdrop, jangan langsung berlari kesana. Kalian cek dulu, ada pemain lain atau tidak. Sebab, biasanya airdrop akan jatuh di tempat yang terbuka dan ada yang sudah mengincarnya terlebih dahulu.

RELOAD DI WAKTU YANG TIDAK TEPAT

Ketika kalian menyerang musuh, Perhatikan peluru kalian. Jangan Reload ketika kalian menyerang musuh dari jarak dekat. Jika memang peluru kalian habis, cobalah menggunakan senjata lainnya yang ada.

BERDIRI DI POJOKAN

Ketika kalian berada di dalam rumah, jangan berdiri atau menunggu musuh di pojok rumah. Sebab, jika musuh mengetahui keberadaan kalian, kalian tidak memiliki jalan untuk lari. Coba cari tempat lain untuk bersembunyi, atau lari ke tempat yang tidak diprediksi musuh.

LARI DENGAN MEMEGANG SENJATA

Setiap senjata memiliki berat yang berbeda-beda. Jika kalian berlari memegang senjata, kecepatan kalian berlari akan dikurangi. Maka dari itu, cobalah menggunakan Pisau atau secondary weapon yang lebih enteng agar bisa lari dengan lebih cepat.

baca juga :

Itulah Kesalahan pemain free Fire Yang Sering Dilakukan saat bermain di FF. Ada baiknya kalian tidak melakukan hal tersebu, sebab dapat merugikan kalian. Dengan mengetahuinya, semoga kalian bisa menghindari hal tersebut. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!