Sniper Agresif Free Fire, Gaya Bermain Riskan Dan Mematikan!

Sniper memang terkenal bermain sangat pasif. Bermain dari kejauhan dan menunggu musuh melakukan kesalahan akan diubah menjadi keuntungan para sniper. Dengan bermain dari kejauhan maka mereka bisa mendapatkan beberapa kill dengan efektif dan tidak terlalu rumit.

Menjadi sniper agresif Free Fire yang gaya bermain riskan dan mematikan. Dalam bermain Free Fire biasanya senjata yang kalian gunakan akan menjadi penentu gaya bermain kalian. SMG yang bermain agresif didepan, AR yang serbaguna dan fleksibel, sampai sniper yang bermain aman dari jauh. Tetapi ada gaya bermain agresif menggunakan sniper yang cukup berbahaya.

Sniper memang terkenal bermain sangat pasif. Bermain dari kejauhan dan menunggu musuh melakukan kesalahan akan diubah menjadi keuntungan para sniper. Dengan bermain dari kejauhan maka mereka bisa mendapatkan beberapa kill dengan efektif dan tidak terlalu rumit. Tetapi bermain agresif di jarak menengah atau dekat cukup bisa menggunakan sniper. Walau sulit tetapi tidak bisa diremehkan.

Sangat riskan dan cukup berbahaya jadinya kalian harus pikir dua kali. Keuntungan bermain sniper di jarak dekat juga bisa sangat baik karena damage sniper yang sangat tinggi bahkan kalian bisa membunuh lawan dengan sangat mudah dan cepat. Oleh sebab itu tidak ada salahnya jika kalian ingin mencobanya.

Disini kami akan menjelaskan mengenai sniper agresif di Free Fire. Bisa jadi gaya bermain yang cocok untuk kalian yang ingin bermain sangat cepat dengan membunuh lawan dari jarak dekat. Perlu diingat jika kalian meleset sekali saja, hal ini bisa berbalik kepada kalian. Bisa saja kalian kalah karena hanya meleset satu peluru saja.

Berikut ini cara menjadi sniper agresif free fire yang pemain FF harus tau :

Latihlah Skill Quickscope

Skill yang paling penting untuk kalian kuasai adalah skill quickscope. Quicksope adalah metode bermain sniper yang mengutamakan kecepatan dan refleks kalian. Dengan skill QS yang sangat baik kalian bisa membunuh lawan di jarak dekat dengan sangat cepat dan mudah.

QS adalah skill yang cukup sulit untuk dikuasai karena kalian harus melakukan scope + tembak + unscope dengan sangat cepat. Bahkan di tangan yang tepat hal ini bisa terjadi dibawah satu detik. Kalian membutuhkan jari yang cepat dan refleks yang tidak main-main ketka melakukan QS.

Gunakan Sniper Yang Sakit

Dalam bermain QS kalian harusm menggunakan sniper yang memiliki damage tinggi. Diutamakan menggunakan sniper sekali tembak seperti AWM karena kalian harus membunuh lawan dengan sangat cepat dan efektif. Jika menggunakna KAR biasanya musuh masih bisa hidup dan melawan balik.

Oleh sebab itu sangat penting untuk kalian menggunakan sniper yang bisa diandalkan dengan damage tinggi. Kalian bisa menggunakan QS untuk mengeksekusi lawan dengan sangat cepat. Bahkan shotgun bisa kalian kalahkan di jarak dekat jika memiliki reflek yang sangat cepat.

Jangan Sering Berdiam, Terus Bergerak

Kunci bermain agresif adalah dengan terus bergerak tanpa henti. Kalian diharapkan untuk bisa terus memburu lawan dan tidak kehilangan tempo ketika bermain. Oleh sebab itu penting sekali bermain QS karena kalian tidak berdiam layaknya para sniper biasanya.

Dengan itu kalian harus terus bergerak dan jika bisa sambil jump shot. QS akan sangat berguna disini karena dengan QS kalian bisa membunuh lawan dan langsung berlari lagi mencari lawan lainnya.

Baca juga:

Itulah cara untuk menjadi seorang sniper dengan mobilitas yang tinggi sangat agresif dan mematikan. Namun, gaya permainan ini tidak bisa sembarangan orang bermaintsn

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!